Burung
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > [Share] Konsultasi Masalah Kesehatan dan Penyakit Burung
Total Views: 37424 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 35 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

blacks_jackz - 03/11/2009 10:36 PM
#161

Quote:
Original Posted By indiecus
gan, bwk ane udah 2 hari ini mogok makan
dikasih ikan, daging sapi, daging ayam ga ada yg mau dimakan


coba di kasih mangsa hidup gan, tikus putih misalnya.
kba88 - 06/11/2009 07:14 AM
#162

nice inpo gan...
iloveindonesia
onfirerider - 09/11/2009 08:01 PM
#163

malam smuaaa.....
pronato - 09/11/2009 08:04 PM
#164

Quote:
Original Posted By onfirerider
malam smuaaa.....


mau kejar ISO?
jgn ngejunkk mas.,
onfirerider - 10/11/2009 10:29 PM
#165

Quote:
Original Posted By pronato
mau kejar ISO?
jgn ngejunkk mas.,


enngga kok....
bis blom ada cerita baru....
onfirerider - 10/11/2009 10:30 PM
#166

Quote:
Original Posted By pronato
mau kejar ISO?
jgn ngejunkk mas.,


OM pro bisa ajeeee
hehehee
mai87 - 23/11/2009 03:25 PM
#167

cari ngurangin stress pada burung gimana yah gan? burung saya makin gundul aja jidat nya. hahahahahailoveindonesiailoveindonesia
ryand joekikaze - 24/11/2009 07:43 PM
#168

Celepuk ane barusan mati gan!!
Padahal baru 4 hari...
kmren udah mulai2 jinak gan,, lahap lagi makannya...
nah barusan abis ane pulang kuliah,, udah jatuh aja celepuk ane,, tegang lagi...
knapa ya gan?? ada yang tw knapa gan??
Gan,, ada kemungkinan flu burung ga?? kalo mati krena flu burung tuh apa tanda2nya gan??
blacks_jackz - 24/11/2009 09:28 PM
#169

Quote:
Original Posted By ryand joekikaze
Celepuk ane barusan mati gan!!
Padahal baru 4 hari...
kmren udah mulai2 jinak gan,, lahap lagi makannya...
nah barusan abis ane pulang kuliah,, udah jatuh aja celepuk ane,, tegang lagi...
knapa ya gan?? ada yang tw knapa gan??
Gan,, ada kemungkinan flu burung ga?? kalo mati krena flu burung tuh apa tanda2nya gan??


minta foto kotoran, sama gejala2nya gan, cepet2 yah di post.
ryand joekikaze - 25/11/2009 08:53 PM
#170

Quote:
Original Posted By blacks_jackz
minta foto kotoran, sama gejala2nya gan, cepet2 yah di post.


wahh,, gan kalo fotonya ga ada gan... tapi kalo diliat dri kotorannya normal gan... trus ga ada tanda2 yang mencurigakan gan...
celepuk ane masih aktif n makannya lahap,, tapi tiba2 sorenya mati tegang... matanya ga ketutup... apa karena stress ya gan??
blacks_jackz - 27/11/2009 09:53 AM
#171

Quote:
Original Posted By ryand joekikaze
wahh,, gan kalo fotonya ga ada gan... tapi kalo diliat dri kotorannya normal gan... trus ga ada tanda2 yang mencurigakan gan...
celepuk ane masih aktif n makannya lahap,, tapi tiba2 sorenya mati tegang... matanya ga ketutup... apa karena stress ya gan??


rada aneh, masa ada penyakit kotorannya masih normal, trus makan masih lahap tau2 sorenya mati. no offence yah.
raiawan - 01/12/2009 11:55 AM
#172

Gan,
Nanya nih kalau porsi makan BOP 1 hari berapa % dari berat tubuhnya ya?

thanks agan.
blacks_jackz - 05/12/2009 07:33 PM
#173

Quote:
Original Posted By raiawan
Gan,
Nanya nih kalau porsi makan BOP 1 hari berapa % dari berat tubuhnya ya?

thanks agan.


setiap hari BOP makan sekitar 100-200 gram daging...
abinara - 07/12/2009 09:18 AM
#174

gan, ane mau sekedar sharing nih, belakangan ini celepuk ane suka sakit perut, sebelumnya makan jangkrik terus..

nah pas sakit perut, logikanya kan dia g boleh makan yang keras, ane akhirnya ngasi makan telur ayam mentah, eeeeeeh masa doyan!

Alhamdulillah sembuh gan, dan akhirnya makin aktif, terus kakinya tadinya cacat sebelah akhirnya sembuh juga hehhe, skrg dia maunya telur terus, semoga inpoh ini bermanfaat heheheehe...beer: beer:
echo_koes - 07/12/2009 12:30 PM
#175

Quote:
Original Posted By abinara
gan, ane mau sekedar sharing nih, belakangan ini celepuk ane suka sakit perut, sebelumnya makan jangkrik terus..

nah pas sakit perut, logikanya kan dia g boleh makan yang keras, ane akhirnya ngasi makan telur ayam mentah, eeeeeeh masa doyan!

Alhamdulillah sembuh gan, dan akhirnya makin aktif, terus kakinya tadinya cacat sebelah akhirnya sembuh juga hehhe, skrg dia maunya telur terus, semoga inpoh ini bermanfaat heheheehe...beer: beer:


cara kasih makanya gmn gan pake telor?
echo_koes - 07/12/2009 12:35 PM
#176

Quote:
Original Posted By abinara
gan, ane mau sekedar sharing nih, belakangan ini celepuk ane suka sakit perut, sebelumnya makan jangkrik terus..

nah pas sakit perut, logikanya kan dia g boleh makan yang keras, ane akhirnya ngasi makan telur ayam mentah, eeeeeeh masa doyan!

Alhamdulillah sembuh gan, dan akhirnya makin aktif, terus kakinya tadinya cacat sebelah akhirnya sembuh juga hehhe, skrg dia maunya telur terus, semoga inpoh ini bermanfaat heheheehe...beer: beer:


cara kasih makanya gmn gan pake telor?
blacks_jackz - 07/12/2009 02:34 PM
#177

Quote:
Original Posted By abinara
gan, ane mau sekedar sharing nih, belakangan ini celepuk ane suka sakit perut, sebelumnya makan jangkrik terus..

nah pas sakit perut, logikanya kan dia g boleh makan yang keras, ane akhirnya ngasi makan telur ayam mentah, eeeeeeh masa doyan!

Alhamdulillah sembuh gan, dan akhirnya makin aktif, terus kakinya tadinya cacat sebelah akhirnya sembuh juga hehhe, skrg dia maunya telur terus, semoga inpoh ini bermanfaat heheheehe...beer: beer:


nice share gan...
zooniorz - 08/12/2009 09:08 PM
#178

maaf klo salah tempat tp ane dah kebingungan nich...
burung kakak tua ane klo dah makan something pazti d muntahin lg najis.. truz da2 nya tuh kaya yang kembung...ada yang tau cara ngobatinnya kaga?? pliss banget tolongin.....
zooniorz - 08/12/2009 09:10 PM
#179

maaf klo salah tempat tp ane dah kebingungan nich...
burung kakak tua ane klo dah makan something pazti d muntahin lg najis.. truz da2 nya tuh kaya yang kembung...ada yang tau cara ngobatinnya kaga?? pliss banget tolongin.....
blacks_jackz - 09/12/2009 12:32 AM
#180

Quote:
Original Posted By zooniorz
maaf klo salah tempat tp ane dah kebingungan nich...
burung kakak tua ane klo dah makan something pazti d muntahin lg najis.. truz da2 nya tuh kaya yang kembung...ada yang tau cara ngobatinnya kaga?? pliss banget tolongin.....


sedang di proses di tread paruh bengkok.
Page 9 of 35 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > [Share] Konsultasi Masalah Kesehatan dan Penyakit Burung