Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ♦♦♦♦♦ share kesehatan reptile (ular,kura,dll) ♦♦♦♦♦
Total Views: 64575 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 139 of 146 | ‹ First  < 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 >  Last ›

patrickz182 - 10/01/2012 02:19 PM
#2761
numpang tanya
klo retic sariawan itu obat nya apa ya, trus cara kasi obat nya gmn
THX D
uki_c00l - 10/01/2012 03:22 PM
#2762

Quote:
Original Posted By patrickz182
klo retic sariawan itu obat nya apa ya, trus cara kasi obat nya gmn
THX D


Di pejwan sudah lengkap \) ♦♦♦♦♦ share kesehatan reptile (ular,kura,dll) ♦♦♦♦♦
fadhlierlanda - 12/01/2012 01:04 PM
#2763

Alhamdulillah kuya Ambon ane yg mogok makan sejak Desember kemarin udah mulai mau makan hari ini, tadi dikasih cumi mentah, ikan teri mentah dan pelet. dimakan semuanya kecuali pelet
patrickz182 - 12/01/2012 02:55 PM
#2764

gan retic ane kok kotoran nya putih tp kentel gitu ya \(
mohon penjelasan nya, apakah itu biasa atau gmn gtu
otomato - 13/01/2012 12:22 PM
#2765

Quote:
Original Posted By patrickz182
gan retic ane kok kotoran nya putih tp kentel gitu ya \(
mohon penjelasan nya, apakah itu biasa atau gmn gtu


ada foto?
pola makan gimana? malu:
patrickz182 - 13/01/2012 03:14 PM
#2766

Quote:
Original Posted By otomato
ada foto?
pola makan gimana? malu:


ga mau makan gan \(
blm ane foto gan bwt pict nya
donics - 13/01/2012 04:53 PM
#2767

dennadias - 14/01/2012 11:01 AM
#2768

gan kura2 ane luka dibagian kakinya gara2 digigit sm temennya \(
terus kalo luka gitu diapain ya? dikasih betadine apa dibiarin?
kalo dikasih betadine, cuma ditutulin doang?

terus kura2 air minimal dicuci berapa kali ya?

mohon pencerahan\)
the.trooper - 14/01/2012 01:35 PM
#2769

mau tanya gan, kura ane kok kalo makan d muntahin knapa ya..??berdukas jenis nya kura hijau... masih kecil gan, skarang mokad gan...:mewek pdahal kecil unyu2 gtu\(
andoambarita - 15/01/2012 11:17 AM
#2770

Agan"..
Mau tanya pencerahan..
Klo jengger iggy sobek ato bolong",kira" bisa sembuh dan kembali normal lagi gak??
Obatnya apa gan??
Dan penyembuhan berapa lama??
Kalau boleh ngerepotin,jawabannya tolong d PM yah gan,,biar tau klo d jawab D
thanx kaskus.. ♦♦♦♦♦ share kesehatan reptile (ular,kura,dll) ♦♦♦♦♦
Pucinky - 15/01/2012 12:06 PM
#2771

Bro..mohon bantuannya donk.. Bearded dragon saya sakit, sakitnya dr kemarin, lesu banget..trus gk mau makan. Tp hari ini gejalanya parah banget

1. Keluarin suara kek orang mau buang dahak
2. Akhirnya keluar cairan putih dr mulutnya
3. di bawah leher warna hitam terus2an
4. Trus tiba2 jalan dan nabrak tembok
5. perutnya ngembang gede
6. sekarang cuma diam aja sambil tidur.

ADa yang tahu gak kenapa dengan bearded saya? khawatir banget..please help
zharfan.luthfan - 15/01/2012 09:09 PM
#2772

gan ane mau nanya kura kura ambon ane matanya putih.....kira kira kenapa ya gan?mohon penjelasannya..
jrenk179 - 15/01/2012 09:55 PM
#2773

emmm....
ngoshit - 16/01/2012 08:06 AM
#2774

Quote:
Original Posted By zharfan.luthfan
gan ane mau nanya kura kura ambon ane matanya putih.....kira kira kenapa ya gan?mohon penjelasannya..



putihnya karena luka, terlalu lama terendam, atau ga pernah kena sinar matahari sama sekali?
zharfan.luthfan - 16/01/2012 06:58 PM
#2775

Quote:
Original Posted By ngoshit
putihnya karena luka, terlalu lama terendam, atau ga pernah kena sinar matahari sama sekali?


jarang ane jemur gan...
ngoshit - 16/01/2012 11:59 PM
#2776

Quote:
Original Posted By zharfan.luthfan
jarang ane jemur gan...



coba cara ini bro. klik aja

semoga membantu
powen - 18/01/2012 10:04 AM
#2777

gan ane mw tanya nih itu ane kan punya kura" ocadia sinensis yang masih baby.
di aquarium nya ane kasi air dikit (di bawah krapasnya) ,
nah masalah nya adalah di seluruh badan yang kena air itu ada kaya putih" selaput gitu, kaya kapas gitu.
itu kenapa ya?
mohon petunjuk nya dari para sesepuh cendols
BeRoZ - 19/01/2012 01:07 PM
#2778

Quote:
Original Posted By powen
gan ane mw tanya nih itu ane kan punya kura" ocadia sinensis yang masih baby.
di aquarium nya ane kasi air dikit (di bawah krapasnya) ,
nah masalah nya adalah di seluruh badan yang kena air itu ada kaya putih" selaput gitu, kaya kapas gitu.
itu kenapa ya?
mohon petunjuk nya dari para sesepuh cendols

Gak jelas gan, tolong pic. Tapi mungkin itu jamuran, bisa juga kotoran menurut sy.


Quote:
Original Posted By dennadias
gan kura2 ane luka dibagian kakinya gara2 digigit sm temennya \(
terus kalo luka gitu diapain ya? dikasih betadine apa dibiarin?
kalo dikasih betadine, cuma ditutulin doang?

terus kura2 air minimal dicuci berapa kali ya?

mohon pencerahan\)

Pertama2 jgn kena air dolo, dikeringin, supaya luka gak nyenyek. Kalo uda kering, baru dkasi betadine. Dibiarin smpe sembuh dolo
BeRoZ - 19/01/2012 01:12 PM
#2779

Quote:
Original Posted By Pucinky
Bro..mohon bantuannya donk.. Bearded dragon saya sakit, sakitnya dr kemarin, lesu banget..trus gk mau makan. Tp hari ini gejalanya parah banget

1. Keluarin suara kek orang mau buang dahak
2. Akhirnya keluar cairan putih dr mulutnya
3. di bawah leher warna hitam terus2an
4. Trus tiba2 jalan dan nabrak tembok
5. perutnya ngembang gede
6. sekarang cuma diam aja sambil tidur.

ADa yang tahu gak kenapa dengan bearded saya? khawatir banget..please help

Ada mslh sama sistem pernafasan, flu mungkin. Baca page one coba.



Quote:
Original Posted By the.trooper
mau tanya gan, kura ane kok kalo makan d muntahin knapa ya..??berdukas jenis nya kura hijau... masih kecil gan, skarang mokad gan...:mewek pdahal kecil unyu2 gtu\(

Dikasi kmn apa? Mungkin pencernaanny gak beres
BeRoZ - 19/01/2012 01:14 PM
#2780

Quote:
Original Posted By zharfan.luthfan
jarang ane jemur gan...

Coba jgn kena air dolo. Matany diolesin salep terracotril coba, mata bagian dlm n luar. GWS ya...
Page 139 of 146 | ‹ First  < 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ♦♦♦♦♦ share kesehatan reptile (ular,kura,dll) ♦♦♦♦♦