Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ♦♦♦♦♦ share kesehatan reptile (ular,kura,dll) ♦♦♦♦♦
Total Views: 64575 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 146 of 146 | ‹ First  < 141 142 143 144 145 146

BloodyAlex - 22/09/2012 09:54 PM
#2901

mohon bantuan para mastah dan sesepuh, ane punya albertisi ukuran 1,7 M. udah tiga minggu ga mau makan, malah terkesan takut sama tiputnya. di sisiknya skrg banyak bgt numbuh "sisik mati" sama sisik dibawah perut. tapi ane jemur sama mandiin sirih ga ilang2 itu "sisik mati"? kandang tiap hari diganti alasnya, air diganti 2 hari skali. pusing ane gan albert ane mogok makan. apakah birahi atau shed. pliss bantuannya buat nubie
artazam666 - 27/09/2012 10:41 PM
#2902

[QUOTE=guruhsuliano;112311825]Respiratory Infection (RI)


gan kayanya molu ane kena ini nih, udh ampir satu bln pileknya g sembuh2, trus suka bersin2 gitu.. emang dulu juga retic ane kena ginian sampe akhirnya menutup usia..berdukas

tiap hari yg molu di jemur, ga sembuh2, ane udh beli terramycin tadi, tapi di apotik cuma ada salep mata atau kulit. bener gak itu obatnya.. kalo ada yg tau terramycin yg buat ular plis kasih tau ane gan... kasian, takut kaya retic yg dulu... berdukas berdukas
ciputra01 - 01/10/2012 05:36 PM
#2903

mau tanya gan,..

sy punya istar ukuran 6 cm dan 9 cm.
makan lancar tp pemilih bgt.
cm dah 3 hr ini pup ny warna putih kdg campur warna hitam.

ada yg bs bantu sebab dan cara nanganin ny gan?

suwun
anfield1892 - 03/10/2012 03:12 PM
#2904

gan di badan biawak gw ada benjolan, apa itu cacing?

ciri2 benjolan cacing itu kya gmna yah? terus di pejwan kan pke panacur tuh cara pakainya tetes langsung atau dicampur ke minum, nah tetes langsung tuh maksudnya gmna? tetes langsung ke mulut atau ke benjolan gitu? klo cacing yg di kulit gitu kan ktanya disayat ya, gw ga tega mau nyayat terus ada tata caranya gitu berupa foto atau video, makasih sebelumnya
Page 146 of 146 | ‹ First  < 141 142 143 144 145 146
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ♦♦♦♦♦ share kesehatan reptile (ular,kura,dll) ♦♦♦♦♦