Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ♦♦♦♦♦ share kesehatan reptile (ular,kura,dll) ♦♦♦♦♦
Total Views: 64575 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 146 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

cophyor - 08/09/2009 10:37 PM
#41

Quote:
Original Posted By yudfuck
beraknya encer ga??


beraknya biasa aja kok bro..
td gw kasi PK, tangan gw malah jd korban nih. PKnya ga bisa ilang. jadi ky penyakitan gw. wkwkwkw..
ryanuma2005 - 08/09/2009 10:49 PM
#42

thread bagus nih.. thanx ya... ilovekaskusilovekaskus
farhansfrm - 09/09/2009 03:53 AM
#43

share aja dr gw yg newbie ttg kura..

kalo lagi flu kura brazil gw jg pasti gak mau makan gan..
coba cek hidungnya ada keluar ingus gitu gak..
kalo iya biasanya gw jemur beberapa jam, jadi sembuh & mau makan lagi..
CMIIW

beer:
ecall - 10/09/2009 10:51 PM
#44

ikut nyimak yak...iloveindonesia
Geochelone - 11/09/2009 07:36 PM
#45

Nanya dikit ah..
1.blue metill bisa u/kura2 gk?(slama ini pakai pomate).
2.obat tetes mata u/manusia bisa bikin jantung kura2 berhenti,bnr gk y?
3.koran gk baik u/alas kura2,bnr gk y?
4.klo u/daerah kering dikolam kura2,bagusnya pasir(halus/kasar),tanah,atau tembok semen gtu aja?
5.garam ikan bisa dibrikan u/kura2 gk?pernah coba,tapi jadi ky berlendir kulitnya,ky kulit yg ngelupas,banyak 'n tebal.
6.baiknya brapa kali sehari kura2 dikasih mkn?biasanya 2x sehari.klo 1x sehari,kura2nya saling gigit.terutama bulus.
Segini dulu ah..
thx klo ada yg jawab..D
DMJ - 12/09/2009 12:29 AM
#46

Quote:
Original Posted By Geochelone
Nanya dikit ah..
1.blue metill bisa u/kura2 gk?(slama ini pakai pomate).
2.obat tetes mata u/manusia bisa bikin jantung kura2 berhenti,bnr gk y?
3.koran gk baik u/alas kura2,bnr gk y?
4.klo u/daerah kering dikolam kura2,bagusnya pasir(halus/kasar),tanah,atau tembok semen gtu aja?
5.garam ikan bisa dibrikan u/kura2 gk?pernah coba,tapi jadi ky berlendir kulitnya,ky kulit yg ngelupas,banyak 'n tebal.
6.baiknya brapa kali sehari kura2 dikasih mkn?biasanya 2x sehari.klo 1x sehari,kura2nya saling gigit.terutama bulus.
Segini dulu ah..
thx klo ada yg jawab..D


coba jawab sebagian ya om,moga gak salah D
1. pernah dengar ada yang pake blue matil obati kura2 berjamur...tapi hasil nya lupa...
3.pernah baca ada yang kura2 nya mati krn makan koran....menurut saya paling baik media nya tanah...
4.gak ngerti maksudnya confused:
5.pernah ngalami hal yang sama tapi saya coba pake garam dapur....aquariumnya jadi berlendir juga....utk hilangkannya semua lendir dikura dan aquarium disikat atau gosok dengan kapas filter dan ganti air total...
6.buat pertumbuhan lebih baik sehari 2x tapi setiap pemberian jgn terlalu banyak...secukupnya...
Geochelone - 12/09/2009 01:08 AM
#47

Jadi klo kura2 gk boleh kasih garam y?
Maksdunya klo kolam khusus kura2 kan ada daratannya,nah u/daratannya itu bagusnya dikasih tanah,pasir,atau tembok aja dah cukup?
Gitu loh bang..
DMJ - 12/09/2009 01:27 AM
#48

saya kasi garam kalau ada yang perlu perawatan aja....
IMHO:
baik pasir...sekalian buat tempat betelor....
Geochelone - 12/09/2009 02:16 AM
#49

Ok bang..thx..
DMJ - 12/09/2009 02:22 AM
#50

sama-sama om...
redbullz - 12/09/2009 06:44 PM
#51

Gan, nanya dnk MoncongBabi saya Mata nya kek bengkak gtu trus tempurung nya juga nge lupas2 itu knp ya? mohon bantuan nya

ciri: batok sama kpala ada putih2, jadi males gerak. merem mulu
DMJ - 13/09/2009 01:24 PM
#52

Quote:
Original Posted By redbullz
Gan, nanya dnk MoncongBabi saya Mata nya kek bengkak gtu trus tempurung nya juga nge lupas2 itu knp ya? mohon bantuan nya

ciri: batok sama kpala ada putih2, jadi males gerak. merem mulu


jamuran kali...ada fotonya???
pelihara indoor ya??
free wily - 16/09/2009 12:46 PM
#53

Quote:
Original Posted By redbullz
Gan, nanya dnk MoncongBabi saya Mata nya kek bengkak gtu trus tempurung nya juga nge lupas2 itu knp ya? mohon bantuan nya

ciri: batok sama kpala ada putih2, jadi males gerak. merem mulu


direndem pake Acry Flavin aja gan....
ceban @botol..
di ex*reptil ada tuh..
sulcatatoys - 16/09/2009 10:19 PM
#54

buat siapa aja....HELP !!!
mohon bantuannya, kalo di mulut bagian kiri, kura matamata ada benjolan (seperti di foto)
nafsu makannya ngga ada masalah, masi tetep rakus.
berbahaya / ngga, terus ada obatnya ngga?
thx a lot...

♦♦♦♦♦ share kesehatan reptile (ular,kura,dll) ♦♦♦♦♦ ♦♦♦♦♦ share kesehatan reptile (ular,kura,dll) ♦♦♦♦♦
Reptilx - 17/09/2009 12:21 AM
#55

wah cakep mata2 nya matabelo:
sambil menunggu bantuan yang lain menurut saya sih gak apa2...usahakan kebersihan air dijaga...(moga bener2 gak apa2) malu:
sulcatatoys - 17/09/2009 09:17 AM
#56

Quote:
Original Posted By Reptilx
wah cakep mata2 nya matabelo:
sambil menunggu bantuan yang lain menurut saya sih gak apa2...usahakan kebersihan air dijaga...(moga bener2 gak apa2) malu:



thx ya bro.. \)
iya moga2 aja ngga ada apa2,
kata temenku itu jerawat, disuruh pencet2in aja...bener ngga ya? (takut salah aja)
airnya aku ganti tiap hari...
Reptilx - 17/09/2009 12:10 PM
#57

jgn dipencet om...takutnya malah buat mata2 nya males makan....diliat aja dulu 2-3 hari makin besar atau makin kempes \)
sama-sama om shakehand
jameshermanto - 17/09/2009 03:11 PM
#58

mata - mata. wah om kasi aku dong D, lucu ya..

Kenapa kura kura itu disebutnya mata mata? ayo jawab malu
payapa - 18/09/2009 05:06 PM
#59

Quote:
Original Posted By jameshermanto
mata - mata. wah om kasi aku dong D, lucu ya..

Kenapa kura kura itu disebutnya mata mata? ayo jawab malu


karena bawa perlengkapan serba canggih kayak james donk.ngakakngakak
steven1302 - 21/09/2009 10:59 PM
#60

Quote:
Original Posted By
Sumber


aduhhhh kasian yah kura2nyaaaaaaa
Page 3 of 146 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ♦♦♦♦♦ share kesehatan reptile (ular,kura,dll) ♦♦♦♦♦