EVENT FROM KASKUSER
Home > CASCISCUS > EVENT FROM KASKUSER > [Seminar+Workshop] BRAIN 2009 (BNCC Extraordinary IT Event 1-7 Oktober 2009)
Total Views: 10827 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

silveravim - 03/09/2009 02:39 PM
#81

BNCC:
1. memperbudak orang
2. mempunyai pengajar yang tidak kompeten
3. mahal, gak tau tuh duit segitu ilang ke mana
4. komputernya masih butut semua and banyak virus

so? tanggapi sendiri
ngakak ngakak ngakak
ScifenScifen - 03/09/2009 02:40 PM
#82

ow..

pengen dtg tp males dtg ndirian gan..hehe
newcurzon - 03/09/2009 02:41 PM
#83

wah sayang gw ga bisa ikutan gan!!
HotPhoenix - 03/09/2009 02:41 PM
#84

thanx buat info nya
rioedan - 03/09/2009 02:41 PM
#85

whahahah bakalan gokil ye anak IT daaaaaaaaah karyanya ni
Tigadesign - 03/09/2009 02:42 PM
#86

Hhmm.. Nice share gan..
HotPhoenix - 03/09/2009 02:43 PM
#87

Quote:
Original Posted By silveravim
BNCC:
1. memperbudak orang
2. mempunyai pengajar yang tidak kompeten
3. mahal, gak tau tuh duit segitu ilang ke mana
4. komputernya masih butut semua and banyak virus

so? tanggapi sendiri
ngakak ngakak ngakak


masa sih???
deni_enjoy - 03/09/2009 02:44 PM
#88

wah infona baru ni gan thanks bet for infona.....lo da waktu ikt ah...
Sabio_Diamond - 03/09/2009 02:46 PM
#89

ga bisa dateng gan
dhifit96 - 03/09/2009 02:47 PM
#90

MEnarik nih gan.....D kalau sempet ane usahain dateng deh....ilovekaskus
pucinkgua - 03/09/2009 02:47 PM
#91

[Seminar+Workshop] BRAIN 2009 (BNCC Extraordinary IT Event 1-7 Oktober 2009)
borre_vanden - 03/09/2009 02:49 PM
#92

nice info
kalo alumnus, ikut harga binusian jg ga ??
windhyz - 03/09/2009 02:52 PM
#93
weks
Quote:
Original Posted By djuds86
horeee anak binus masuk HOT Thread.... ^^

hidup binusiannnn gue binusian 2008 ex BNAC hehehehe sukses yaaa acaranya beer:


yihaa..

tmmen gw juhga binusian hammer:

sukses acaranya
v3nic3 - 03/09/2009 02:52 PM
#94

wauw mantan kampus tercinta o o

sebulan lg ya...

ntar kunjungi dah kaloo sempat D
kuingintau - 03/09/2009 02:54 PM
#95

kerenthumbup:

gw sundul aja deh sup:sup:
tommycuy - 03/09/2009 02:56 PM
#96

sori gan, kyanya ane skip dulu de..
bays17 - 03/09/2009 02:57 PM
#97

lagi giat2nya nehehh binusss
xcalibers3 - 03/09/2009 02:58 PM
#98

kayaknya udah jaran yang beer:beer: lagi..
but nice info y gan. . .beer:beer:
tekon92 - 03/09/2009 02:58 PM
#99

Quote:
Original Posted By silveravim
BNCC:
1. memperbudak orang
2. mempunyai pengajar yang tidak kompeten
3. mahal, gak tau tuh duit segitu ilang ke mana
4. komputernya masih butut semua and banyak virus

so? tanggapi sendiri
ngakak ngakak ngakak


yang boneng gan?
bingungusername - 03/09/2009 03:02 PM
#100

wah seru tuh kayaknya
liat jadwal doloD
Page 5 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EVENT FROM KASKUSER > [Seminar+Workshop] BRAIN 2009 (BNCC Extraordinary IT Event 1-7 Oktober 2009)