KASKUS CELEB
Home > KASKUS CORNER > KASKUS CELEB > Deasy Bouman (beneran IGO cantik nih)
Total Views: 108252 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 76 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

1245TA - 20/10/2009 05:04 PM
#21

Hahaha... Gw liat nih debutnya doi di "kejar tayang".. Cakep2 logat jawanya medok... Mantap kali... Gak kayak cincha laura.. Sok2an pake aksen "Inggrais"..
AutisBong - 21/10/2009 01:22 AM
#22

bule dengan logat jawa ... o
keren gan ... thumbup:
mastahkaskus - 21/10/2009 11:33 AM
#23

Lebih cantik dari arumi nih
akachan - 22/10/2009 05:56 AM
#24

^^ wew.. baru mantab kalo yang ini ^^
[QUOTE=akachan]Nice Posting gan beer:
Deasy Bouman (beneran IGO cantik nih)
ilovekaskus
Bukan junk ini gan.. cuma ngejar ISO o
jangan marah or berduka yang penting ngakak
ga pake bot kok.. manual..
gak penting pertamax, ga penting page one,malu
yang penting NGAS[COLOR="DarkOrange"]KUS
iloveindonesia

bukan 1000 orang teman dalam setahun yang membuatmu bangga, tetapi seseorang yng berteman hingga 1000 tahun lah teman sejati yang akan membahagiakan hidupmu [/COLOR]

[/QUOTE]

[quote=akachan]
Spoiler for singgah ke thread ane gan
[/quote]
beruang_gatel - 22/10/2009 08:58 PM
#25

Jowone lancar tenan iki lho..
xxx_19 - 22/10/2009 11:15 PM
#26

ow.. dia toh gan gila:
christinne - 23/10/2009 12:45 AM
#27

wajahnya njowo banget ya? hammer:
D'FAUST - 23/10/2009 12:46 AM
#28

cantik bgt nih cewe
sugal - 23/10/2009 05:29 AM
#29

bnr cantik bgt ya, videonya kurang panjang gan
tazzy - 23/10/2009 03:46 PM
#30

cantik banget.. BB-nya sama nih gan ngakak
boleh minta PIN-nya gan malu
cyber2000 - 23/10/2009 07:30 PM
#31

ooohhh..
ini yang suka nongol di trans tv..
cakep..
theadhamss - 24/10/2009 01:27 AM
#32

oh ini yg main di kejar tayang ntu y gan?genit:

wowcantik:

mantep..
stie_ady - 24/10/2009 03:07 PM
#33

wajah nya imuts n ga ngebosenin
susterblonde - 24/10/2009 03:20 PM
#34

cantik cuy
hizkiakia72 - 24/10/2009 05:31 PM
#35

cantik gan... hehe... kisskiss
bobbers - 25/10/2009 03:02 AM
#36

ini yg di sks ya? medognya alami banget.. ternyata ibunya jawa toh..
epios - 25/10/2009 11:58 AM
#37

cantik gan....mantap juga,.....
LEMPAR GW BATA - 25/10/2009 02:24 PM
#38

Kagak demen gan gw sama muka kaya' dia. Bule2 sono masih banyak yg lebih cakep. Apa lagi di swiss, wiiiih cakep2 gan cweknya... ngakakngakakngakak
Jeremiafabian - 25/10/2009 03:42 PM
#39

apa nya yg toge ?
mangikin - 25/10/2009 06:39 PM
#40

waw dicium D
mantab
Page 2 of 76 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > KASKUS CELEB > Deasy Bouman (beneran IGO cantik nih)