EVENT FROM KASKUSER
Home > CASCISCUS > EVENT FROM KASKUSER > Endah n Rhesa @POSTE Kitchen + Bar (4 September 2009)
Total Views: 12451 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

ekhalagielaper - 03/09/2009 09:28 PM
#21

suaranya mantep
tapi koq baru denger yah
usahain deh kesana
GM.-_- - 03/09/2009 09:29 PM
#22

Sepi amat ni HOT trid ngakak
putre_JDM - 03/09/2009 09:30 PM
#23

Quote:
Original Posted By ten2five
mantep gan endah n rhesa
projectR - 03/09/2009 09:30 PM
#24

gw rada gk ngerti...
ini ada acara yah ato gmn??
thaluv - 03/09/2009 09:31 PM
#25

kereen bener musiknya gan... saya segera meluncur ke TKP D
ruben290890 - 03/09/2009 09:31 PM
#26

emang keren banget nih mereka kalo nyanyi live
gak ada bedanya sama versi studio...
mantep hot thread
mudah"an nih artis ngetop di kaskus D D
senojumper - 03/09/2009 09:32 PM
#27

ijjin nyimak dulu gan...repost2
agung babeh - 03/09/2009 09:32 PM
#28

hahaha bener kan felling gw...

smnjak gw liat performance dia di acara inagurasi di binus pertama kali beberapa taun yg lalu gw udah punya felling klo dia bakalan tenar...
merinding gw denger lagu2nya mereka... nampol banget gila musik,suara,gitar,vocal...



tunggu aja tanggal maennya...
pasti mereka pelan2 bakalan tenar...
ga tutup kemungkinan lagu mereka jg bisa Go Internasional...

iloveindonesiailoveindonesia



ini baru duo mantab...

beer:
Luhfi - 03/09/2009 09:34 PM
#29

boleh jga
febryansyahhh - 03/09/2009 09:34 PM
#30

lagunya lumayan
whyRawk - 03/09/2009 09:40 PM
#31

nech band emang mantebss...lagunya yg uncle jim kereeeeen ...

sayang ane gag bs dtg bsk..
 arie999  - 03/09/2009 09:41 PM
#32

Quote:
Original Posted By admin
dateng ah....


saya ikut donk min malu:
Maisters - 03/09/2009 09:41 PM
#33

endah n rhesa emank top
forget46 - 03/09/2009 09:42 PM
#34

keren gan lagu na. . .
cendolbig
heyimryan - 03/09/2009 09:43 PM
#35

hiyeee mantap keren mainnyaa
joe higasi - 03/09/2009 09:46 PM
#36

wah jadi pengen liat ane,,
Andreanelnino - 03/09/2009 09:46 PM
#37

Ga kenal gan...malu
theroy - 03/09/2009 09:47 PM
#38

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiasup2:sup2:
mashimaro13 - 03/09/2009 09:48 PM
#39

keren gan.. basist nya endha ya ?? jago bgt dia .
mai nagashino - 03/09/2009 09:52 PM
#40

semoga sukses buat mereka...
kisskisskisskisskiss
Page 2 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EVENT FROM KASKUSER > Endah n Rhesa @POSTE Kitchen + Bar (4 September 2009)