Burung
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Jenis-Jenis Burung
Total Views: 78432 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 10 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 > 

therawasee - 08/05/2012 07:48 AM
#141

Quote:
Original Posted By doude

Jenis-Jenis Burung
misi agan itu burung apa ya ??


itu burung cucak jenggot gan...biasa buat master burung lain....tapi sudah cukup lama juga dibuka kelas sebagai burung lomba
doude - 08/05/2012 02:12 PM
#142

Quote:
Original Posted By therawasee
itu burung cucak jenggot gan...biasa buat master burung lain....tapi sudah cukup lama juga dibuka kelas sebagai burung lomba


wah iya , makasi gan ... Yb
mas.0n0 - 09/05/2012 12:27 AM
#143

Kalau forum kenari mana ya gan?

Ane lagi kabita nih sama kenari?
Alfian.Saja - 10/05/2012 10:05 AM
#144

mau tanya makanan elang itu apa gan ? dan klo gak dikasi makan apa gak berbahaya buat pemilik nya gan ?
revolusi2321 - 22/05/2012 11:36 AM
#145

LoveBird juga
arieskam - 01/06/2012 03:30 AM
#146
ngimbrung
ngimbrung
Mahluk_Malam - 02/06/2012 02:00 PM
#147

ane tambahin gan, ditempat ane ini namanya burung ceplukan D
Jenis-Jenis Burung
Mahluk_Malam - 02/06/2012 02:03 PM
#148

dopost
Mahluk_Malam - 02/06/2012 02:05 PM
#149

dopost :sorry
Mahluk_Malam - 02/06/2012 02:07 PM
#150

dopost :sorry
Mahluk_Malam - 02/06/2012 02:08 PM
#151

Quote:
Original Posted By Alfian.Saja
mau tanya makanan elang itu apa gan ? dan klo gak dikasi makan apa gak berbahaya buat pemilik nya gan ?

kayaknya makananya hewan kecil2 gan ane liat di national geography explorer D
Mahluk_Malam - 02/06/2012 02:10 PM
#152

Quote:
Original Posted By mas.0n0
Kalau forum kenari mana ya gan?

Ane lagi kabita nih sama kenari?

coba search aja gan, kali aja ada D
Mahluk_Malam - 02/06/2012 02:15 PM
#153

Quote:
Original Posted By therawasee
itu burung cucak jenggot gan...biasa buat master burung lain....tapi sudah cukup lama juga dibuka kelas sebagai burung lomba

bener gann biasanya buat lomba tuh D
Mahluk_Malam - 02/06/2012 02:16 PM
#154

dopost
lasianteradani - 15/06/2012 07:48 PM
#155

Quote:
Original Posted By Mahluk_Malam
coba search aja gan, kali aja ada D


silakan ke mari gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4435216
marook - 05/07/2012 11:03 AM
#156
ask?
mohon pencerahannya gan,,beneran ada ga sih gan burung "ciung wanara" ataw sejenisnya,,trus jenis burung apakah ciung itu??? Thanx.
rkrano - 06/07/2012 12:10 PM
#157

[QUOTE=doude;692095361]Jenis-Jenis Burung
misi agan itu burung apa ya ??[/QUOTE

CJ gan alias cucak jenggot....masi saudara kapas tembak
rkrano - 06/07/2012 12:14 PM
#158

Quote:
Original Posted By Alfian.Saja
mau tanya makanan elang itu apa gan ? dan klo gak dikasi makan apa gak berbahaya buat pemilik nya gan ?





Kasih ikan aja gan.sekali2 kasih daging ayam:addfriends
dest1ny21 - 16/07/2012 10:00 PM
#159

banyak bgd ya jenis burung
wkwkw
giokseven - 19/07/2012 07:23 PM
#160

jenis-jenis burung banyak sekali ya....
jadi pengen miara salah satu...
terutama pengen miara burung elang....
biar keren... kayak hero-hero di film-film gitu...
Page 8 of 10 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Jenis-Jenis Burung