Burung
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Jenis-Jenis Burung
Total Views: 78432 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 10 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 > 

GHz.GHz - 29/07/2012 02:19 PM
#161
Burung apa ya?
Gan, ini itu burung apa? bisa berkicau gak? bisa berkicau diisi apa? dimasterin bisa gak?

Awas agak BWK
Spoiler for burung tidak diketahui
Jenis-Jenis Burung Jenis-Jenis Burung Jenis-Jenis Burung Jenis-Jenis Burung
mizz_blink - 09/08/2012 03:27 PM
#162

jadi kayak pasar burung aja neh..hehehhehe
Ilyasz - 11/08/2012 02:50 PM
#163

Quote:
Original Posted By blacks_jackz
Pertama-tama gw mo keluarin jenis burung elang mulai dari CHE (Changeable Hawk Eagle) atau elang brontok:

elang brontok di bagi 3 yaitu

fase terang:
tubuh bagian atas coklat abu-abu gelap, tubuh bagian bawah putih bercoret-coret coklat kehitaman memanjang. Strip mata dan kumis kehitaman. Burung muda : Tubuh bagian atas coklat keabu-abuan, kepala dan tubuh bagian bawah keputih-putihan.
Jenis-Jenis Burung

fase gelap:
seluruh tubuh coklat gelap dengan garis hitam pada ujung ekor, terlihat kontras dengan bagian ekor lain yang coklat dan lebih terang. Atau warna tubuh hitam secara keseluruhan.
Jenis-Jenis Burung

fase peralihan:
Bentuk peralihan diantara kedua fase gelap dan terang,terutama terlihat pada pola warna coretan dan garis (tetapi lebih mirip fase terang); garis hitam pada ekor dan sayap tidak teratur serta garis-garis coklat kemerahan melintang pada perut bagian bawah. Iris kuning sampai cokelat, paruh kehitaman, sera kuning kehitaman, kaki kuning kehijauan.
Jenis-Jenis Burung

Kingdom : Animalia
Phylum : Chordata
Class : Aves
Order : Accipitriformes
Family : Accipitridae
Genus : Spizaetus
Species : Spizaetus cirrhatus



keren........... :toast beLinya dmana gan.?
harganya berapaan ya...?
FidiDelilo - 16/08/2012 10:22 PM
#164

Quote:
Original Posted By GHz.GHz
Gan, ini itu burung apa? bisa berkicau gak? bisa berkicau diisi apa? dimasterin bisa gak?

Awas agak BWK
Spoiler for burung tidak diketahui
Jenis-Jenis Burung Jenis-Jenis Burung Jenis-Jenis Burung Jenis-Jenis Burung


kalo setau ane mah ini burung sejenis anis gan!! kalo di tukang burung mah namanya di bilang anis nanas!! bunyi gak bisa ngeplong gan cuma ngeriwik doank!!
ninja.b - 27/08/2012 11:54 PM
#165

Quote:
Original Posted By blacks_jackz
Barred Owl Eagle ato Bubo Sumatranus

Bubo Sumatranus :
Memiliki alis seperti tanduk. ditemukan di Brunei, Cocos (Keeling) Islands, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Singapura, dan Thailand. habitat Alamnya adalah subtropis atau tropis basah dataran rendah hutan.
Jenis-Jenis Burung

Kingdom: Animalia
Phylum: Chordata
Class: Aves
Order: Strigiformes
Family: Strigidae
Genus: Bubo
Species: B. sumatranus

weeeiiittssss...ni burung kejem amat yak keliatanya,sangaaarrrrrr
takut
lights07 - 28/08/2012 02:17 PM
#166

wah burungx serem jadi takut
donndonn - 30/08/2012 12:13 AM
#167

kalo ini burung apa ya??
yang pasti burung malem gan D


Jenis-Jenis Burung
inasuga - 04/09/2012 03:34 PM
#168

sekarang mah burung sudah mulai diburu dan tidak pada habitat aslinya *terancam punah*:sorry
aybonch - 09/09/2012 11:19 AM
#169

pelihara burung gampang atau susah gan??
dAN'z_83 - 10/09/2012 07:39 PM
#170
Burung Apa nih gan.?
Gan kira2 ini burung apaan ya.? Kira2 bisa bunyi ga ya.?Jenis-Jenis BurungJenis-Jenis Burung
derry.upel - 11/09/2012 02:50 PM
#171

pleci ommm mantappppcapedescapedescapedescapedes
aybonch - 17/09/2012 12:11 AM
#172

Quote:
Original Posted By dAN'z_83
Gan kira2 ini burung apaan ya.? Kira2 bisa bunyi ga ya.?Jenis-Jenis BurungJenis-Jenis Burung


Boleh Nemu burung dimana Om..

Lumayan Bagus juga..

nAMA burungnya ap??
BanditzCulun - 19/09/2012 10:14 AM
#173

ijin gabung dimari ya gan..
ceapybembem - 30/09/2012 10:22 PM
#174

gan kalau burung di kandangin ituh gimana rasanya,,,? bingung
upitshop - 01/10/2012 04:26 PM
#175
pleci mania
waduh ko burung Pleci ga masuk gan heheh pdhl laagi jadi trendtopict top wold nih gan hehe
upitshop - 01/10/2012 04:28 PM
#176

bener bgt gan mantap bgt hehe
Quote:
Original Posted By derry.upel
pleci ommm mantappppcapedescapedescapedescapedes


memeys - 12/10/2012 07:12 AM
#177

burung elang cantik'' ya gan..
Qmaxi - 18/10/2012 11:47 AM
#178

Quote:
Original Posted By Ilyasz
keren........... :toast beLinya dmana gan.?
harganya berapaan ya...?


boleh gak burung ini dipelihara gan ???
sucipto82 - 18/10/2012 01:13 PM
#179
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
death_trooperzz - 19/10/2012 11:12 AM
#180

duh, nih malah jadi thread ajang ngejunk aje \(
ane tampilin ah biar pada baca
Quote:
Original Posted By AsuFajar
Post disini selain berisi post soal profil burung akan dideleted.

thx


klo gak berkenan mohon di delete oom mod postingan saya ini \)
Page 9 of 10 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Jenis-Jenis Burung