Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [FJB REG BEKASI] Promosiin lapak lo gan!!
Total Views: 74492 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 111 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

IndraJayaBan - 23/11/2009 01:40 PM
#21

jual [SIZE="7"]power/amplifier baru dan second, harga bersahabat^^[/SIZE]

ni photonya :
Spoiler for foto power/amplifier

[FJB REG BEKASI] Promosiin lapak lo gan!! Soundstream 204e, 4 Chanel, second

[FJB REG BEKASI] Promosiin lapak lo gan!! Soundstream 202e, 2 Chanel, second

[FJB REG BEKASI] Promosiin lapak lo gan!! QuadAudio >- 1600watts, 50wx4ch + 100wX2ch, second

[FJB REG BEKASI] Promosiin lapak lo gan!! JBL P4020, 2ch, baru

[FJB REG BEKASI] Promosiin lapak lo gan!! Performance Teknique, PT5800, 150wx4ch + 300wx1ch, baru

[FJB REG BEKASI] Promosiin lapak lo gan!! Kicx V12, 1500w, 4ch, baru


ni link nya^^
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=134849100#post134849100

untuk harga silahkan hubungi saya via :
[*]e-mail : [email]indrajayaban@gmail.com[/email]
[*]ym : [email]indra_bapau@yahoo.com[/email]
[*]Handphone : 08159135408
[*]Phone Office 1 : 021-89905730
[*]Phone Office 2 : 021-89906189

cipruth - 23/11/2009 04:39 PM
#22
Jasa design bangunan, renovasi dan konsultasi --------- bekasi----
Looohhaaaa.....
Para agan-agan nyang pada mo bangun or renovasi rumah, apartment, cafe, resto, ruko (pokoknya segala tempat usaha dehh... )
nahhh disini tempatnya....
yang pasti harga kaskus lahhh....

info lengkap disini gan :
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2756999
beer:
adezaputra - 27/11/2009 10:16 AM
#23
jual sepatu Futsal 2nd adidas telstar size 38
halo juragan2 semua
ane pengen nawarin sepatu neh.
Spesifikasi:
-kondisi masih 95%(ngga terlalu sering di pake sh)
- Siza nya 38(mungkin disini ada agan2 yang ukuran kakinya kecil malu (atau ada agan 2 yang mau beliin buat ade2 nya mngkin D
- Kardus nya g ada (tapi ane jamin ini 100% ORI) kalo g ORI G mungkin ane jual
- COD wilayah bekasi selatan , bekasi selatan


Mengenai Harga Ane buka harga 250.000 IDR(Boleh Nego Tipis)

di bawah ini picnya gan

Spoiler for tampak depan
[FJB REG BEKASI] Promosiin lapak lo gan!!


Spoiler for tampak samping
[FJB REG BEKASI] Promosiin lapak lo gan!!


Spoiler for sol
[FJB REG BEKASI] Promosiin lapak lo gan!!


Spoiler for ukuran sepatu
[FJB REG BEKASI] Promosiin lapak lo gan!!


Tertarik..??maho
Hub:SMS/Call/PM Ke No:02194840625

Pembayaran Bisa Dilakukan Dengan BCA
IndraJayaBan - 30/11/2009 03:57 PM
#24

Indra Jaya Ban
Jl. Raya Industri Cibarusah No. 16 F-G
Cikarang, Bekasi

Spesialisasi dalam :

[*]Spooring
[*]Balancing
[*]Finish Balancing
[*]Tune Up
[*]Nitrogen
[*]Overhaul
[*]Tambal ban dari dalam
[*]Velg
[*]Car Audio



Promo khusus buat para pengendara mobil2 dan motor yang berkutat di daerah cikarang, bekasi, dan sekitarnya^^

* balance 4ban,ban ke4 disc50%
* nitrogen isi baru 4 ban ke4 disc50%
* spooring 5 x yang ke-6 disc 50%
* finish balance 3 x yang ke-4 disc 50%

semoga bisa bermanfaat dan membantu agan2 sekalian^^
cari Indra ja ya.

untuk harga silahkan hubungi saya via :
[*]e-mail : [email]indrajayaban@gmail.com[/email]
[*]ym : [email]indra_bapau@yahoo.com[/email]
[*]Handphone : 08159135408
[*]Phone Office 1 : 021-89905730
[*]Phone Office 2 : 021-89906189

busta - 04/12/2009 02:24 AM
#25

iloveindonesia numpang promosi iloveindonesia

kalo ada yg butuh BB garansi & resmi untuk reg.bekasi mampir ke lapak ane yah D

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2602720

[FJB REG BEKASI] Promosiin lapak lo gan!!

iloveindonesia sim sim terimakasim sim iloveindonesia
dede110191 - 05/12/2009 07:19 PM
#26

DISINI

Tuhhh gan... Coba dong Mampir Lapak Ane nieee... Orang Bekasi Beli donk... Biar Dapet Recommend Seller... Klo Buat Orang Bekasi,Blg yahhh ke gw.. Ntr gw ksh Diskon lgy...
Klo Rumah Ny deket" Perumahan Kartini,Bisa Lgsg saya antar...
Thank's Before....
rubztheclown - 06/12/2009 05:51 AM
#27

Quote:
rubztheclown a.k.a Jerink mau menjual nih


Quote:
Jual :
Processor Dual Core ,,

PM,,,
atau SMS
021945847228


Quote:
NB: Cari Kredit Handphone !! ada PM / Call me ya berduka
ogiexslash - 08/12/2009 03:07 PM
#28
KEMPLINK Car Wash & Car Detailing
Diskon
10% untuk pengambilan FULL TREATMENT CAR DETAILING khusus Facebooker, KASKUSer, NETter. diskon sampai JANUARI 2010 hub. sdr ogie Kemplink Car
Detailing alamat
lengkapnya Kompleks SPBU Caman Raya, Jl. Caman Raya - Jatibening, BEKASI seberang GIANT Supermarket. Tlp. 021 - 95649483; 3311 1109; 9731 9428;
http://kemplink.blogspot.com
atau Lihat Selengkapnya Facebook
http://www.facebook.com/pages/KEMPLINK-AUTO-DETAILING-CAR-WASH/175576489646
buruan datang...HADAPI TAHUN BARU 2010 DENGAN MOBIL KINCLONG MENGKILAT
SEPERTI BARU...
tomtomdutdut - 11/12/2009 08:54 AM
#29

misi gan ane mw promo dikit nih...

bagi penggemar MUSE nih blh nih nyoba liat lapak ane...

T-SHIRT BRITISH MUSE

ane di thread itu pake ID tmn gan...mari d order ya gan...hehehe...

ilovekaskusiloveindonesiailovekaskus
Diksa7 - 14/12/2009 09:26 PM
#30
numpang jualan spatu gan.,.,
Mau jual santai nih gan..sepatu ane baru sekali pakai..
alesan di jual terlalu ngepas di kaki gua..silakan di jajal gan maap BW killer maho

Spoiler for sepatu


[FJB REG BEKASI] Promosiin lapak lo gan!!
[FJB REG BEKASI] Promosiin lapak lo gan!!
[FJB REG BEKASI] Promosiin lapak lo gan!!

RP.400rb gan!! NEGO! beer:


atau PM aja gan OL tiap hari kok D
kiduttt - 17/12/2009 02:05 AM
#31

buat rekan2 kaskuser yang berminat ama sepatu futsal o

cek ke sini
dustak - 20/12/2009 08:47 AM
#32

Lapak Jersey bola KW AAA & GRADE REJECT(ORI) dr thailand...
paling murah

Lapak bagutajersey
mampir gan https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2710861

thanks shakehand
605767 - 21/12/2009 11:32 AM
#33

Cari bengkel motor d bekasi & cikarang,yg jual+pasang headlamp dg projector & lampu HID,klw da yg tw tlg sms k 085714994202,
Thanks...
susah_d - 24/12/2009 02:31 PM
#34

gan numpang nih lapak ane..

Spoiler for CHECK THIS OUT!!!
Quote:
yang hobby biking di bekasi
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2935599
DIjual Char rohan lvl 69 ares
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2946984
Jual sepatu Adidas stratos ORI MURAH!!
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2941281
1298818 - 02/01/2010 06:32 AM
#35

Gan mau promosi nih

dicari agen untuk memasarkan produk sabun dan karbol curah

Kami tawarkan kerjasama untuk menjadi agen untuk memasakkan produk kami:
1. HYGI Sabun cuci piring serbaguna (dapat untuk mencuci piring,mencuci kendaraan,mencuci baju,mencuci tangan dan mengepel lantai)
2. HYGI Karbol wangi pinus

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi kami di:
[email]Ashimo.mandiri@yahoo.com[/email] /
[email]Info@ashimo-mandiri.com[/email]
Telp 021 85468646 [FJB REG BEKASI] Promosiin lapak lo gan!!
Stymurti - 04/01/2010 01:43 AM
#36
Bakery supplier and equipment
Kami supplier bekery shop , cake shop , pastry
menyediakan berbagai macam bahan - bahan dan perlatan dengan kualitas terbaik.dengan merek BRAUN , RICH'S, dll
Sebagian produk kami adalah
* essence ( lemon,vanila,rum dll )
* paste / pasta ( strawbery,mango,orange,rum,kirshwasser,mocca,caramel,coklat, dll )
* butter
* filling base
* imported flour mix for bakery
dan lainnya

menyediakan alat - alat bakery
* oven
* proofing
* mixer ( spiral , planetary )
* dough sheeter
dan semua yang di butuh kan dalam bakery shop.

pelayanan kami meliputi :
* konsultasi ( konsep , peralatan , dll )
* demo produk
* training

untuk keterangan lebih lanjut dapat menhubungi
0856 7175 189
Satya Surya Murti



PROVIDE THE QUALITY INTO[FJB REG BEKASI] Promosiin lapak lo gan!!
rb_vv_4ever - 04/01/2010 02:55 PM
#37

boss2 reg bekasi.... sesama warga bekasi mau nitip link lapak ane boleh kaan hehehehe.....

1. Hape ane gan.. samsung i780...
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=144967743#post144967743

2. knalpot ma hugger ninja 250 ane
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=144342784#post144342784

3. bisnis kaos kecil2an "ship-shop" ane gan...
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=141644004#post141644004

sama juragan juragan yang bermnat langganan atau menjadi sub-agen air minum galon "QUALITA" ini merek dari pabrik yg punya mata air di daerah Cileungsi gan...udah ada SNI sama Uji dari Depkes gaan....
[FJB REG BEKASI] Promosiin lapak lo gan!!

kalo ada yg minat hubungi ane ya gan 08111904256....

thanks alll....
TheReverend - 05/01/2010 03:05 PM
#38

permisi agan2 reg bekasi....
numpang jualan game ps3 nih Assassin's creed 2 reg 3
ini linknya
https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=150440994&postcount=1241
410320 - 06/01/2010 12:09 AM
#39

machero - 12/01/2010 11:32 AM
#40

Numpang jualan

yang mau jadi agen, isi sendiri, untuk teman, cari uang sampingan

bisa trx ym atau sms
harga murah secara keseluruhan

silahkan

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1318479&page=1

mudah, murah, efisien

bikin hidup jadi lebih mudah


tersedia juga modem NEW
q2403a 400.000
q2406b 725.000
simbox 8port 5jt
huawei e220 500.000
huawei e270 750.000

YM : yusuf_yuchiro
hp : 08196032388
Page 2 of 111 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [FJB REG BEKASI] Promosiin lapak lo gan!!