Bangka - Belitung
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Bangka - Belitung > « ¤ - ۩ (ask) tempat khusus bertanya..kami berusaha untuk menjawabnya ۩ - ¤»
Total Views: 27016 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 53 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

bugiebey - 19/05/2010 09:53 AM
#21

Quote:
Original Posted By imamsaputra
klo nggak salah di lunjuk jaya juga ada bro

harganya sekitar 600rb / bulan

coba sms temen gw aja bro,,siapa tau bisa membantu
ke nomer ini ya : agung 0852 33061055

cheers beer:


btw lunjuk jaya daerah mana gan?
beer:
imamsaputra - 19/05/2010 12:36 PM
#22

Quote:
Original Posted By bugiebey
ok bro ntr gw cb telp/sms....
terima kasih banyak atas infonya...
cheers...
beer:


kembali kasih kk beer:

semoga cepet dapet tempat kost yg bagus ya \)

Quote:
Original Posted By bugiebey
btw lunjuk jaya daerah mana gan?
beer:


kampung opas kk beer:
bugiebey - 20/05/2010 09:51 AM
#23

Quote:
Original Posted By imamsaputra
kembali kasih kk beer:

semoga cepet dapet tempat kost yg bagus ya \)



kampung opas kk beer:


sip bro....
thx a lot...
beer:
avunkz - 23/05/2010 12:30 AM
#24

wah udha jadi tempat tanya jawab yah matabelo:
lama gk kesini ternyat amakin maju...
maap agak ooT tapi gw seneng regional gw maju \)
gw mulai skrg mulai aktif lagi di regional ini...
ternyata gw gk bisa tanpa ngaskus \(
yanuar7fold - 25/05/2010 01:51 PM
#25
[ASK] Souvenir khas bangka belitung apa?
saya dari malang jatim, ingin bertanya kepada agan2
1.souvenir khas bangka belitung apa saja?
saya ingin buka toko jual souvenir
kalo bisa dengan harganya
kalo bisa pm ya, mungkin saya jarang di rum ini
thx agan2
salam satoe jiwa
ilovekaskusiloveindonesiailovekaskus
rickypiorry - 25/05/2010 02:58 PM
#26

Quote:
Original Posted By bugiebey
mo tanya gan...ane di pkp udh 6 bln,tp msh blom dpt tempat tinggal yg cocok...
mo cari kos"an yg bersih,bangunan baru+pk ac susah y gan....
mungkin agan tau...
lokasi ga tll jauh dr kntr timah...
thx gan...
beer:


ane bantu jawab deh gan...
klo gak salah di dekat mesjid H. Bakri RRI jalan baru ada tu gan...
Bangunannya baru dan bagus...
tempatnya bersih, sebelahnya masjid (kalo agan Muslim)..
klo ane liatnya enak sih gan...
tp tergantung selera agan lah...
klo masalah harga klo ga salah mungkin antara 500 - 1jt gan...

klo merasa puas dengan postingan ane, tolong cendolbig nya y gan...
beer:
imamsaputra - 25/05/2010 03:10 PM
#27

Quote:
Original Posted By rickypiorry
ane bantu jawab deh gan...
klo gak salah di dekat mesjid H. Bakri RRI jalan baru ada tu gan...
Bangunannya baru dan bagus...
tempatnya bersih, sebelahnya masjid (kalo agan Muslim)..
klo ane liatnya enak sih gan...
tp tergantung selera agan lah...
klo masalah harga klo ga salah mungkin antara 500 - 1jt gan...

klo merasa puas dengan postingan ane, tolong cendolbig nya y gan...
beer:


sip..makasih kk jawabannya \)

gw taro di depan ya beer:
imamsaputra - 25/05/2010 03:24 PM
#28

wah klo saya kurang begitu tau yah :

coba cek disini

cek juga bro disini
lengkap disana :
ada makanan khas,souvenir dll..

cuma klo masalah harga kayaknya gw juga blm tau pasti \)

pantau 1 minggu + merge ya beer:
yanuar7fold - 25/05/2010 08:23 PM
#29

Quote:
Original Posted By imamsaputra
wah klo saya kurang begitu tau yah :

coba cek disini

cek juga bro disini
lengkap disana :
ada makanan khas,souvenir dll..

cuma klo masalah harga kayaknya gw juga blm tau pasti \)

pantau 1 minggu + merge ya beer:


kalo yang souvenir pak? ada ga?
NDCool - 27/05/2010 12:13 AM
#30

@all, jika ada info buat TS silahkan PM or japri yah. Thx
NDCool - 27/05/2010 12:18 AM
#31

thanks yah yg udah bantu kasih info.
blueorigin - 28/05/2010 06:42 PM
#32
[Ask]Jaringan Internet untuk daerah sungailiat??selain telkomspeedy ap ya?
agan2 sya mau minta info ni, sya bru tinggal di bangka 2bulan ini, saya sdg mencari info ttg koneksi internet di daerah Sungai Liat..

kmren2 sdh smpet ke telkom rencana mau pakai speedy, namun lokasi tmpt tinggal saya ktanya line telfonya penuh jd tak bisa pasang,,, T___T
sya tinggal di jln galunggung..

mohon info dr agan2 kaskusker babel adakah alternatif isp yg sya bisa gunakan, semisal telkomflash, or indosat 3.5G ato mungkin ada yg lain

untuk telkomflash apakah bisa di urus di sungai liat, atau harus ke pangkal pinang,,,,

trims infonya ya agan2 mohon di bantu gan,,,,,ilovekaskus
i love babeliloveindonesia
imamsaputra - 28/05/2010 07:48 PM
#33

seharusnya post kesini kk \)

gw pernah tinggal di sungai liat hampir 4-5 bulan

waktu itu gw make telkomselflash dan jaman2 nya blm banyak yg pake..jd kenceng abis D

sinyal 3,5G nya juga mantab D

posisi gw kemaren di parit padang..di belakang kantor bupati..sinyal nya full genit:

tp klo di sekitaran jalur dua mulai dari kantor samsat,PLN, sampe RRI itu klo nggak salah sinyalnya empaot-empotan D

indosat udah gw coba kemaren..hasilnya mengecewakan D
NDCool - 29/05/2010 07:31 PM
#34

Quote:
Original Posted By blueorigin
agan2 sya mau minta info ni, sya bru tinggal di bangka 2bulan ini, saya sdg mencari info ttg koneksi internet di daerah Sungai Liat..

kmren2 sdh smpet ke telkom rencana mau pakai speedy, namun lokasi tmpt tinggal saya ktanya line telfonya penuh jd tak bisa pasang,,, T___T
sya tinggal di jln galunggung..

mohon info dr agan2 kaskusker babel adakah alternatif isp yg sya bisa gunakan, semisal telkomflash, or indosat 3.5G ato mungkin ada yg lain

untuk telkomflash apakah bisa di urus di sungai liat, atau harus ke pangkal pinang,,,,

trims infonya ya agan2 mohon di bantu gan,,,,,ilovekaskus
i love babeliloveindonesia


silahkan cek update nya disini yah...
Pokerholic - 29/05/2010 08:24 PM
#35
[ask] tempat anak2 pkp maen skate ?
Mhmm.. Permisi agan2 yg ganteng .
Ane mau nanya, dimana sih biase e anak pkp maen skateboard ? Ku pengen maen tapi dag tau tempat e ?
Hehe.. Sharing2 dong gan D ilovekaskus ilove pangkalpinang« ¤ - ۩ (ask) tempat khusus bertanya..kami berusaha untuk menjawabnya ۩ - ¤»
avunkz - 29/05/2010 08:34 PM
#36

di tanya kesini ajah kk \)
klik disini
Pokerholic - 29/05/2010 08:50 PM
#37

Quote:
Original Posted By avunkz
di tanya kesini ajah kk \)
klik disini


Hehe. Thx gan, ternyata thread ku di move .« ¤ - ۩ (ask) tempat khusus bertanya..kami berusaha untuk menjawabnya ۩ - ¤»
imamsaputra - 30/05/2010 02:22 AM
#38

Quote:
Original Posted By Pokerholic
Mhmm.. Permisi agan2 yg ganteng .
Ane mau nanya, dimana sih biase e anak pkp maen skateboard ? Ku pengen maen tapi dag tau tempat e ?
Hehe.. Sharing2 dong gan D ilovekaskus ilove pangkalpinang« ¤ - ۩ (ask) tempat khusus bertanya..kami berusaha untuk menjawabnya ۩ - ¤»


Quote:
Original Posted By dhanthekaskuser
ane ganteng yah o
skateboard kan gan ?
biasanya di lapangan merdeka gan
di panggungnya itu
sore hari minggu biasanya
blueorigin - 31/05/2010 06:12 PM
#39

Quote:
Original Posted By imamsaputra
seharusnya post kesini kk \)

gw pernah tinggal di sungai liat hampir 4-5 bulan

waktu itu gw make telkomselflash dan jaman2 nya blm banyak yg pake..jd kenceng abis D

sinyal 3,5G nya juga mantab D

posisi gw kemaren di parit padang..di belakang kantor bupati..sinyal nya full genit:

tp klo di sekitaran jalur dua mulai dari kantor samsat,PLN, sampe RRI itu klo nggak salah sinyalnya empaot-empotan D

indosat udah gw coba kemaren..hasilnya mengecewakan D


makasih bnyk infonya gan,,, ane bru bbrp bulan di bangka ini, jd blun apal bgt daerah/jalan jalan disni,, mohon info gan ane tinggal di sungailiat jl. galunggung, kira-kira daerah itu termasuk dalam telkomselflash coverage area g ya??

sekalian gan, klo mau cari telkomselflashnya dimana ya? apakah di sungailiat ada, atau harus kepangkal pinang??

tq so much ya ^^v
imamsaputra - 31/05/2010 09:26 PM
#40

Quote:
Original Posted By blueorigin
makasih bnyk infonya gan,,, ane bru bbrp bulan di bangka ini, jd blun apal bgt daerah/jalan jalan disni,, mohon info gan ane tinggal di sungailiat jl. galunggung, kira-kira daerah itu termasuk dalam telkomselflash coverage area g ya??

sekalian gan, klo mau cari telkomselflashnya dimana ya? apakah di sungailiat ada, atau harus kepangkal pinang??

tq so much ya ^^v


gw jug cuma beberapa bulan tinggal di sungai liat, jadi blm hapal nama jalan2 disana malu:

lagian jg gw sering bolak-balik pangkal pinang - sungai liat..jd barang menetap di bangka malu:

klo boleh tau jalan galunggung di daerah mana ya..maksudnya di deket apa gitu,ada dideket bangunan apa gitu D

klo mau cari flash, kantor perwakilannya ada di pangkal pinang,,di sungai liat nggak ada D

di deket kantor wilayah PT.PLN, deket perumahan bangka asri, ato klo lebih mudah deket hotel santika arah bandara D

cuma yg tersedia sekarang klo nggak salah cuma paket yg 400rban, yg 150 rb an yg kayak punya gw nggak ada \)

selengkapanya cek dimari bro D

cheers beer:
Page 2 of 53 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Bangka - Belitung > « ¤ - ۩ (ask) tempat khusus bertanya..kami berusaha untuk menjawabnya ۩ - ¤»