Bangka - Belitung
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Bangka - Belitung > « ¤ - ۩ (ask) tempat khusus bertanya..kami berusaha untuk menjawabnya ۩ - ¤»
Total Views: 27016 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 53 of 53 | ‹ First  < 48 49 50 51 52 53

yoezdie - 17/09/2012 04:43 PM
#1041
tanya lokasi angker di bangka belitung
siang agan2 regional bangka belitung.

mau tanya nih..lokasi2 angker di bangka belitung dimana aja ya...rencana mau survey untuk lokasi suting.
atau mungkin ada cerita2 horor apa yang santer beredar di bangka-belitung..
bisa lokasi angker, horor, mistis, makam keramat, lokasi bersejarah, dll

kl ada info boleh di PM ane yaa gann..
maaf nih lancang masuk regionalnya...

makasih gan
dorlinggo - 18/09/2012 09:55 AM
#1042

Quote:
Original Posted By yoezdie
siang agan2 regional bangka belitung.

mau tanya nih..lokasi2 angker di bangka belitung dimana aja ya...rencana mau survey untuk lokasi suting.
atau mungkin ada cerita2 horor apa yang santer beredar di bangka-belitung..
bisa lokasi angker, horor, mistis, makam keramat, lokasi bersejarah, dll

kl ada info boleh di PM ane yaa gann..
maaf nih lancang masuk regionalnya...

makasih gan


setau ane klo di belitung ada makam keramat di gunung tajam
yg lainnya tau cm lupa nama tempatnya capedes
diingat2 dulu lg deh, emang klo gugling ga nemu ya om
andreysheva - 03/10/2012 11:57 PM
#1043

gan,butuh rekomendasi toko yang bisa inden hardwere pc dong, kalo mau nyari yang redystok gak ada. tq
izallica - 08/10/2012 12:46 AM
#1044

jok jual magnet ferite di pengkal dimane ok ?

« ¤ - ۩ (ask) tempat khusus bertanya..kami berusaha untuk menjawabnya ۩ - ¤»
fr3dybae - 13/10/2012 03:48 PM
#1045

misi gan ane mau nannya alamat bank sinarmas di bangka & bekitung.
rencana senin ane mau kesana urusan kerjaan..
sekalian trasnportasi kesana yg murah D


tq kaskus ragional babel kisskisskisskiss
dhanthekaskuser - 15/10/2012 07:08 PM
#1046

Quote:
Original Posted By fr3dybae
misi gan ane mau nannya alamat bank sinarmas di bangka & bekitung.
rencana senin ane mau kesana urusan kerjaan..
sekalian trasnportasi kesana yg murah D


tq kaskus ragional babel kisskisskisskiss


sinarmas cabang bangka ada di samping hotel santika, di jalan koba
kalo transportasi ke situ bisa naik......apa ya.... ane juga ga tau, haha,
enakan pakai kendaraan pribadi sih.
atau mungkin bisa pakai angkot warna kuning CMIIW

Dwee27 - 17/10/2012 10:36 AM
#1047

permisi gan_gan semue..
ada yang tahu tempat penyewaan peralatan fotografi (kamera, lensa, lampu dsb)di Pangkal nggak ya?
dhanthekaskuser - 18/10/2012 04:40 PM
#1048

Quote:
Original Posted By Dwee27
permisi gan_gan semue..
ada yang tahu tempat penyewaan peralatan fotografi (kamera, lensa, lampu dsb)di Pangkal nggak ya?


Coba hubungi brother production gan

photography and video shooting
hp: 1.Iman hp(085213541777)
pinbb(287A7FE8)
Alamat: Jl. Timah II komplek POT no. 78G (Belakang Pujako) Pangkalpinang
Page 53 of 53 | ‹ First  < 48 49 50 51 52 53
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Bangka - Belitung > « ¤ - ۩ (ask) tempat khusus bertanya..kami berusaha untuk menjawabnya ۩ - ¤»