Japan
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Japan > Mau ¥300.000? Hamil Dong!
Total Views: 61226 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

aRdy vTech - 17/10/2009 02:38 PM
#21

mhal gan biaya hidup disana,,
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
naokotakeuchi89 - 17/10/2009 03:15 PM
#22

emm lmyanlah berarti pemerinthan disana sangat memperhatikan rakyatnya gk kek disini
uag rakyat kasbon mulu
r4ngg4_r4n4t4 - 17/10/2009 03:21 PM
#23

wah, coba di indonesiaa.. pasti rajin tuh ngakak
dumpes - 17/10/2009 03:23 PM
#24

bukannya hamil disana / melahirkan disana ga ada JAMSOSTEKnya gan....
sakit gigi & melahirkan tidak masuk JAMSOSTEK
Bije_Singh - 17/10/2009 03:45 PM
#25

wadah..
dapet duit..
itu karena orang2 sana males punya anak..
sama kayak di jerman..
kalo di indo ga usah dikasih juga langsung beranak..
minimal 2..
kadang2 repot sendiri kalo udah lahir...
kadang2 liat anaknya 7 tapi penghasilan sebulan masih ga jelas..
Mobeli - 17/10/2009 04:04 PM
#26

gimana kalo pasangan berkewarganegaraan orang jepang itu ngelahirin anaknya di indonesia, masih di bayar kah??
tic2 - 17/10/2009 04:05 PM
#27

Waaah, laen abget yaa ama Indonesia..
Kalo di indonesia gencar program KB..
Hhahaha, aneh2 aja,, tp asik banget kalo anak ke2 dan ke3 di biayain negara...
Emang beda kalo negara maju..
Nice post gan..Mau ¥300.000? Hamil Dong!
serafi - 17/10/2009 04:08 PM
#28

wah enak juga tuh o
gerandong66 - 17/10/2009 04:09 PM
#29

setau saya usia produktif laki2 di jp tu paling males nge se*x. blom lagi yg impoten. saya pernah baca rilis polling di negara2 maju tentang aktifitas seksual. jp rendahnya minta ampun!
bang_ale - 17/10/2009 04:12 PM
#30

kodomo wa mendokusai datte
Mr.Goban - 17/10/2009 04:53 PM
#31

Beda banget ma Indonesia yang suka buat anak.. D
neoend - 17/10/2009 04:57 PM
#32

Quote:
Original Posted By green_fugu
Ane cuman menunggu realisasinya program itu. Semua kan masih "teori". Tapi ingat, dibalik program itu ada juga program yang mencekik, yaitu tax. Udah dibicarakan juga untuk rokok dan minuman alkhohol, consumer tax-nya akan naik. Ntar macem-macem tax juga bakalan kena kenaikan atau tidak, belum tahu. kalau semua gratis, kan pemerintah mesti nyediain dana to? salah satunya adalah pendapatan pajak? kalau tunjangan anak meningkat, tax juga naik, yang makan hati adalah jomblo pekerja! D


kesian yang jomblo2 haha
A74T - 17/10/2009 05:07 PM
#33

wah bener tuh gan tapi sayang programnya ngga bikin cw jepang tertarik gan.........
CenturyKings - 17/10/2009 05:24 PM
#34

Wah semoga cepat terealisasikan ya gan..
hafiz.thirafi - 17/10/2009 05:40 PM
#35

wew... nanti ane pindah ah ke jepang... trus bikin 7. 5 dibunuh jadi bisa kaya mendadakngakak
tubescreamer - 17/10/2009 05:43 PM
#36

emang orang jepang udah mau abis apa?
A-hole - 17/10/2009 06:08 PM
#37

kalo 300.oo yen per tahun,kayaknya masih kurang buat ane..soalnya setau ane,di jepang itu misalnya pagi2,orang buat beli koran+kopi+tiket kereta n bus=10,000 yen..brarti 300,000 yen kecil bgd dong..hahaha..
ilovekaskusiloveindonesiailovekaskus
aditz999 - 17/10/2009 06:28 PM
#38

nais inpo gan D
sewutelu - 17/10/2009 06:41 PM
#39

pindah jpg aja..

wkwkwk
irazzional - 17/10/2009 06:42 PM
#40

wah, amu hamil aja kok susuh
Page 2 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Japan > Mau ¥300.000? Hamil Dong!