Japan
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Japan > Mau ¥300.000? Hamil Dong!
Total Views: 61226 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Rooliey10 - 17/10/2009 06:45 PM
#41

wah wah
LeoJohnson - 17/10/2009 07:04 PM
#42

mari agan2 yg dari indo ke jepang kita bantu membuat anakDDD

apa lagi cewe jepang bening2 gangenit:genit:
whoo_ainie - 17/10/2009 07:04 PM
#43

iloveindonesia

tapi boleh ga yah....nikah ma cowo jepang..jadi warga jepang tinggal di Indonesia...

(wah...tapi kalo inget bangsanya jaman dulu yang menjajah...agak ilfill dikit)nosara
casamile - 17/10/2009 07:05 PM
#44

tancap gas gan !! maho
BaB1 kEc4P - 17/10/2009 07:59 PM
#45

gokil dah jepang.....
negara paling workholic ampe lupa kimpoi hammer:
BaB1 kEc4P - 17/10/2009 08:01 PM
#46

Quote:
Original Posted By LeoJohnson
mari agan2 yg dari indo ke jepang kita bantu membuat anakDDD

apa lagi cewe jepang bening2 gangenit:genit:


setubuh gan shakehand thumbup:
gila bnr....cew sana cakep2, tp tetep ga mo kimpoi nohope:
SPRINTER56 - 17/10/2009 08:16 PM
#47

waduh. kebalikan nya china donk..
setanmahcemen - 17/10/2009 08:18 PM
#48

Quote:
Original Posted By green_fugu
sedikit ralat.. bukan "cuma" teori tapi "masih" teori dan belum diterapkan. Ada yang bilang mulai tahun depan, ada yang bilang tahun 2011 ada yang bilang mana mungkin program itu bisa jalan dsb-dsb. jadi, karena "masih" teori, ya ditunggu realisasinya aja.. gitu, Bos!

idup di tokyo juga kalo ada kerjaan dan gaji tinggi, mungkin masih bisa idup enak, nggak terlalu beart. sebaliknya jangankan di Tokyo, di kampung juga kalau duit pas-pasan ya berat juga hidupnya, kan? D


green-fuguさん sugoku mono-shiri desu nethumbup:

*ojigi*
lole - 17/10/2009 08:31 PM
#49

maho
kuroneko - 17/10/2009 08:53 PM
#50

Quote:
Original Posted By green_fugu
Ane cuman menunggu realisasinya program itu. Semua kan masih "teori". Tapi ingat, dibalik program itu ada juga program yang mencekik, yaitu tax. Udah dibicarakan juga untuk rokok dan minuman alkhohol, consumer tax-nya akan naik. Ntar macem-macem tax juga bakalan kena kenaikan atau tidak, belum tahu. kalau semua gratis, kan pemerintah mesti nyediain dana to? salah satunya adalah pendapatan pajak? kalau tunjangan anak meningkat, tax juga naik, yang makan hati adalah jomblo pekerja! D


gue dong yang makan ati!.. \(
Seihana - 17/10/2009 09:47 PM
#51

haah coba di indonesia diterapkan kan rakyat kurang mampu yang anaknya banyak bisa jadi kaya tuh gan
estilo.ly.pop - 17/10/2009 09:51 PM
#52

Quote:
Original Posted By alfiantoos
kalo indonesia mah jagonya bikin anak ngakak


setubuh gan ngakak
gussur6 - 17/10/2009 11:22 PM
#53

waduh kl indonesia mestinya
rp 1 jt yg ngak punya anak
populasi kita terlalu padat
banyak yg hamil
dikit yg meningal
dah gitu peneybaran penduduk tdk merata
FanHaLZ - 17/10/2009 11:31 PM
#54

di indonesia tancap jlab jleb hahahaha
willypauz - 18/10/2009 12:00 AM
#55

hahaha aneh2 aja,coba di indo ada program gitu,pasti bakal ada banjir bayingakak
ken_aria - 18/10/2009 12:17 AM
#56

wew ada ada ajaa
ngumban - 18/10/2009 12:45 AM
#57

Quote:
Original Posted By hafiz.thirafi
wew... nanti ane pindah ah ke jepang... trus bikin 7. 5 dibunuh jadi bisa kaya mendadakngakak


ngakakngakak ide bagus tuh ganhammer:hammer:
krocolatoz - 18/10/2009 01:12 AM
#58

kok gak adopsi aja ya...
extremity_6105 - 18/10/2009 01:15 AM
#59

Kayaknya kalo di Jepang 300 ribu yen ngga cukup buat sebulan gan \)
Gimana mau ngurus anak nantinya? Malah lebih dari segitu kale
je_smirnov - 18/10/2009 01:33 AM
#60

Keren bgt gan programnya...klo disini buad program kyk gt ya pemerintahan nya kaco kale..
Page 3 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Japan > Mau ¥300.000? Hamil Dong!