Japan
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Japan > Mau ¥300.000? Hamil Dong!
Total Views: 61226 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

startandfinish. - 18/10/2009 01:55 AM
#61

sebelom nikah juga banyak kok gan di indoshutup:
Slash210 - 18/10/2009 02:18 AM
#62

klo di indonesia mah, tinggal dibalik aja.... klo mau duit 30 juta pertahun, jangan hamil anak ke 3
iloveindonesia
Benbon - 18/10/2009 03:37 AM
#63

hem nyimak dolo deh
pa1n - 18/10/2009 04:29 AM
#64

di Indo ga dibayar aja anaknya bejibun gan, apalagi kalau dibayar..
depedeh - 18/10/2009 06:09 AM
#65

wah wahhhhh,, hehehehheheheh

keren yak GAn,, mau tuh di bayar ane...
maho
feministanggung - 18/10/2009 06:43 AM
#66

saking takut generasi mudanya kaga ada, pemerintah jpn mpe segitunya ya...
whiterzl - 18/10/2009 08:26 AM
#67

klo ane mah jago bikin anaknya...
ayu aditi - 18/10/2009 09:53 AM
#68

haha
yha iyalah
orang indonesia pada doyan buad anak
pada nganggur mulu banyakan ibu rumah tangganya dirumah
bupatikuwait - 18/10/2009 10:08 AM
#69

Quote:
Original Posted By bang_ale
kodomo wa mendokusai datte


apa itu artina gan?
bingung: bingung:bingung: bingung: bingung: bingung: bingung: bingung:
ilovekaskus iloveindonesia
c1kum4 - 18/10/2009 11:15 AM
#70

hahaha.. ini mah beda bgt ma di Indonesia.. klo di sini mah pemerintah ampe pusing mikirin gmn crany spy kluarga2 mao ikt program KB.. haha..
brarti sehrsny org jepang pindah ke Indo, trus org Indo pindah ke Jepang.. haha.. ngakakngakak iloveindonesiailoveindonesia
tHefab4 - 18/10/2009 11:36 AM
#71

Indonesia is my home sweet home...iloveindonesia
Michael M - 18/10/2009 11:49 AM
#72

ilovekaskusilovekaskus
yamiyami - 18/10/2009 12:29 PM
#73

Quote:
Original Posted By bang_ale
kodomo wa mendokusai datte


artinya apa gan???
genun - 18/10/2009 12:45 PM
#74

ah di Indonesia mah lgsung,
anak SMP aj mgkin dah bs hamil najis
zenbonsakura - 18/10/2009 01:28 PM
#75

sugoi~ kalo di sini malah orangnya napsu meluluhammer:

demo hontou mendokusai D
loveUNITED - 18/10/2009 01:37 PM
#76

wwah2 jadi pggn ceept kkwin yah kalo tinggal di jepang langsung tancap aja gan...hehe

ehhh kalo miyabi hamil dapet tunjangan kaga yah...????maho
bebe.be.bee - 18/10/2009 01:38 PM
#77

waaaaahhhhhhhhh.........
Loon_lonn - 18/10/2009 01:44 PM
#78

lagi" dari jepang, slalu ad inovasi yg lucu
putradenny - 18/10/2009 02:23 PM
#79

Di jepang Ya
Indonesia mungkin ga ya
pesan_game - 18/10/2009 02:30 PM
#80

iya betul jg, dari pada maen film jav mulu ya gan hahahaaha
Page 4 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Japan > Mau ¥300.000? Hamil Dong!