Depok
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > Bahas tempat2 serem didepok.....
Total Views: 23601 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 35 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

zufryy - 10/09/2009 03:21 AM
#1
Bahas tempat2 serem didepok.....
Hihihi iseng2 ajah nih. Bahas yuk tempat2 serem didepok D

Yang gw tau nih yah
1. Jembatan panus lama yang ke arah vila novo (ada eneng disitu). Hati2 klo lewat lebih dari magribh
2. Rumah yang sekarang jadi cafe apa ga tau di margo city. Dulu sebelum dibangun margo city kabarnya ada nyai dasimah yeh klo ga salah. Lupa gw
3. Rumah sakit harapan depok... sumpah gan bangsalnya serem bet....


yang laen tambahin deh yah o
shikamaru nara - 10/09/2009 03:36 AM
#2

aye sering lewat jembatan panus datas jam 12 malah bang malu
smpe skrng si aman2 aj o

nama rumah tua yang jadi cafe tuh olala deh kl gak salah bang o
adhil17 - 10/09/2009 04:36 AM
#3

klo yg di rumah sakit harapan depok konon katanya ada "si merah" tuh gan...ngacir:hammer:
redzcooter - 10/09/2009 07:53 AM
#4

Quote:
Original Posted By adhil17
klo yg di rumah sakit harapan depok konon katanya ada "si merah" tuh gan...ngacir:hammer:


ada gw donk dhil..?
Veeck1811 - 10/09/2009 01:36 PM
#5

Quote:
Original Posted By adhil17
klo yg di rumah sakit harapan depok konon katanya ada "si merah" tuh gan...ngacir:hammer:

Tpu deket rumah lw juga serem tuh dhil..ngacir:
Mr997117 - 10/09/2009 03:05 PM
#6

Quote:
Original Posted By zufryy
Hihihi iseng2 ajah nih. Bahas yuk tempat2 serem didepok D

Yang gw tau nih yah
1. Jembatan panus lama yang ke arah vila novo (ada eneng disitu). Hati2 klo lewat lebih dari magribh
2. Rumah yang sekarang jadi cafe apa ga tau di margo city. Dulu sebelum dibangun margo city kabarnya ada nyai dasimah yeh klo ga salah. Lupa gw
3. Rumah sakit harapan depok... sumpah gan bangsalnya serem bet....


yang laen tambahin deh yah o



1. Jembatan Panus, so far kalo lewat situ msh aman2 aja D dulu siiihh

2. Rumah peninggalan Belanda, soal nyai dasimah ga tau deh, tp yg jelas ada 1 ruangan buat tempat bertapa seseorang (rambutnya gondrong, dekil, ga tau beneran petapa apa cuma anak metal lg numpang tidur ngakak)
pernah rame tuh waktu lg shooting o ada yg mau ke kamar mandi, tp salah masuk D

3. nah ini ga tau deh p

4. Kuburan di daerah kampus UI tuh... D

tapi dari semua itu, tetap yang paling serem itu tempat dimanapun ojoy berada,,, horor abis tu orang \(
komeng01 - 10/09/2009 03:19 PM
#7

Quote:
Original Posted By Mr997117
1. Jembatan Panus, so far kalo lewat situ msh aman2 aja D dulu siiihh


tapi dari semua itu, tetap yang paling serem itu tempat dimanapun ojoy berada,,, horor abis tu orang \(


gw setuju neh dmane2 klo ada si ojoy pasti bawaanye merindinf aje bulu kudug gw.... D D
adhento - 10/09/2009 03:23 PM
#8

Quote:
Original Posted By komeng01
gw setuju neh dmane2 klo ada si ojoy pasti bawaanye merindinf aje bulu kudug gw.... D D


asli gw jadi ngakak

parah lw meng,... hammer: ngakak
Aulli1st-- - 10/09/2009 03:29 PM
#9

di danau UI juga serem tuh kan banyak berita kalo malem disana banyak rampok terus korbannya dibunuh terus dibuang ke danaunya hii \( ngacir:
monsterancol - 10/09/2009 04:01 PM
#10

UI gan banyak tuh.. hahahha ngakak
big_pati - 10/09/2009 04:03 PM
#11

dirumah saya serem gan hehe D
adhento - 10/09/2009 04:44 PM
#12

Quote:
Original Posted By big_pati
dirumah saya serem gan hehe D


lebih serem lihat lo lagi telanjang pat,... o

udah kayak gondoruwo,.........ngacir:
adhil17 - 10/09/2009 07:04 PM
#13

Quote:
Original Posted By redzcooter
ada gw donk dhil..?


tapi ente gk serem kan!?o
Peace:D

Quote:
Original Posted By Veeck1811
Tpu deket rumah lw juga serem tuh dhil..ngacir:


lebih serem mah TPU yg di kampung kramat tuh...ngacir:
redzcooter - 10/09/2009 07:45 PM
#14

Quote:
Original Posted By adhento
lebih serem lihat lo lagi telanjang pat,... o

udah kayak gondoruwo,.........ngacir:


cabul detected


Quote:
Original Posted By adhil17
tapi ente gk serem kan!?o
Peace:D


kalau saia ganteng dhil bukan serem.. malu:
Mrkaskus - 10/09/2009 08:38 PM
#15

Quote:
Original Posted By big_pati
dirumah saya serem gan hehe D


Quote:
Original Posted By adhento
lebih serem lihat lo lagi telanjang pat,... o

udah kayak gondoruwo,.........ngacir:


Quote:
Original Posted By redzcooter

cabul detected

kalau saia ganteng dhil bukan serem.. malu:




maklum kakak-adek..sering mandi bareng, jadi tau deh kalo lg telanjang pada kyk gimana shutup:

ngacir:
redzcooter - 11/09/2009 01:28 AM
#16

Quote:
Original Posted By Mrkaskus
maklum kakak-adek..sering mandi bareng, jadi tau deh kalo lg telanjang pada kyk gimana shutup:

ngacir:


tukang pegang kamera kalau lg ada adegan kakak-adek mandi bareng.. hammer:
shikamaru nara - 11/09/2009 03:23 AM
#17

Quote:
Original Posted By Mr997117




tapi dari semua itu, tetap yang paling serem itu tempat dimanapun ojoy berada,,, horor abis tu orang \(


Quote:
Original Posted By komeng01
gw setuju neh dmane2 klo ada si ojoy pasti bawaanye merindinf aje bulu kudug gw.... D D


Quote:
Original Posted By adhento
asli gw jadi ngakak

parah lw meng,... hammer: ngakak


hammer:nohope:mad:

ni maho ber3 kompak banget dah DD
revivalis - 11/09/2009 08:15 AM
#18

serem itu apa malu:
celenganbabbi - 11/09/2009 08:30 AM
#19

Quote:
Original Posted By revivalis
serem itu apa malu:


Serem ky gini bkn gan??
Bahas tempat2 serem didepok.....

ngakak ngakak ngakak
Gw jg nak depok ni gan,,

gan suka ke asnet ya?? kiss
jnsen - 11/09/2009 10:40 AM
#20

kost2an di jalan belimbing kelapa dua gan

kost2an misterius tuh tempatnya strategis tp dibiarkan g terurus

kost2an gw jg lumayan serem
Page 1 of 35 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > Bahas tempat2 serem didepok.....