Depok
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > Bahas tempat2 serem didepok.....
Total Views: 23601 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 35 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

adhil17 - 11/09/2009 02:55 PM
#21

ada yg cerita serem dong dimarihD

tapi yg betulan serem yaho

DPeace:ngacir:
Mr997117 - 11/09/2009 03:10 PM
#22

Quote:
Original Posted By adhil17
ada yg cerita serem dong dimarihD

tapi yg betulan serem yaho

DPeace:ngacir:


ga seru cerita serem siang2 bolong gini,, ntar malem aja

udah iso kagets: baru sadar gw... japrem nya mana nih dhil army:


ngacir:
Veeck1811 - 11/09/2009 07:35 PM
#23

Quote:
Original Posted By shikamaru nara






hammer:nohope:mad:

ni maho ber3 kompak banget dah DD

Kompat kalo buat ngejatuhin lw joy wkakaka ngakak
Aulli1st-- - 11/09/2009 10:09 PM
#24

skul ane juga katanye serem tuh ane pernah baca di majalah sekolah katanya emang ada bagian dari area skul ane yg serem..ada foto yg ada penampakannya juga yg diambil sama salah satu anak \(

tp ane sering nginep disekolah dan ngiter2 diarea yg katanya serem itu ga ada apa apaan tuh ngacir:
celenganbabbi - 12/09/2009 02:19 AM
#25

Yang Serem Tuh Warnet XXNet
Depan Kober Persis
Naek ke tangga Muter
Pas Masuk,,
Ih Wow..
Serammmmmm.
ngakak

Tpt Percabulan, Perlendiran,, Dsb...




Spoiler for Telkomsel Corporate Unlimited

Up
Up
Up
Up
Up
Up
Up



Bahas tempat2 serem didepok.....
SPEED CORPORATE MANTAP
Buktikan Sendiri


Malam
00.43

Yang mau pesan silahkan mampir ke
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=113782599

Telkomsel Corporate Unlimited 256KBps
Schwarzkophf - 15/09/2009 02:42 AM
#26

Sawangan sana gan!
jervicnining - 16/09/2009 12:59 PM
#27

kl gw ui ama rmh gwmalu

pernah waktu bonyok ( waktu baru2 maen ke rmh / gw na baru pindah rmh ) pulang lewat poltek ui nyokap merasa ada yg nyolek ato nemplok di leherna nyampe rmh dia demam ampe beberapa hari. ( kebetulan nyokap emang ada indra ke 6 jadi bisa ngerasa / ngeliat kl ada makhluk halus di deket dia )
ampe sekarang gw di wanti jgn lewat situ apalagi kl gi hamil tp emang dasar laki gw gak terlalu percaya ma hal begituan tetep aja malem2 jg lewat situ ... tp gak tau deh kl nanti gw hamil lewat situ pa gak?

dulu waktu baru pindah gw suka takut kl sendirian di rmh soalna suami kadang2 ada urusan. soalna dibelakang rumah gw itu ada beberapa pohon & ada kandang kambing. lom lg bolongan di kamar mandi yg mo ke loteng gak ada tutup na. biasana kl dah gitu gw mendem aja terus di depan sambil maen ps ato kompi ampe laki gw pulang. kl sekarang sih dah gak terlalu takut. kandang kambing dah dipindahin ama pohon ada 1 yg di tebang. tp kata sepupu gw yg punya sedikit "kemampuan" bilang alasan gw sering sakit selain karena perut kosong tiap pegi or pulang / kurang jaga kondisi badan jg karena hawa negatif di rumah kurang menerima gw istilahna hawa negatif & positif na gak sejalan ...
hw0arang - 16/09/2009 02:43 PM
#28

di depok serem amat sampe di sedian threadnya hammer:
big_pati - 17/09/2009 01:10 AM
#29

Quote:
Original Posted By adhento


lebih serem lihat lo lagi telanjang pat,... o

udah kayak gondoruwo,.........ngacir:

Yee ngocol....
mad:
big_pati - 17/09/2009 01:17 AM
#30

Quote:
Original Posted By celenganbabbi
Yang Serem Tuh Warnet XXNet
Depan Kober Persis
Naek ke tangga Muter
Pas Masuk,,
Ih Wow..
Serammmmmm.
ngakak

Tpt Percabulan, Perlendiran,, Dsb...


Tau aj gan,emg tuh serem..
Dulu gw pernah ksitu skali,wow gila merinding lg browsing tw2 ad desahan pria2 seram
jervicnining - 17/09/2009 04:55 PM
#31

Quote:
Original Posted By big_pati
Tau aj gan,emg tuh serem..
Dulu gw pernah ksitu skali,wow gila merinding lg browsing tw2 ad desahan pria2 seram


ngakak
registry - 21/09/2009 04:20 PM
#32

Quote:
Original Posted By celenganbabbi
Yang Serem Tuh Warnet XXNet
Depan Kober Persis
Naek ke tangga Muter
Pas Masuk,,
Ih Wow..
Serammmmmm.
ngakak

Tpt Percabulan, Perlendiran,, Dsb...





kwkwkwk gw juga pernah neh kemari najes deh isi nya maho semua najis

kalo tempat serem di daerah depok dalem di bango raya tuh ada pohon kapuk nah disitu lumayan serem malu
big_pati - 21/09/2009 04:30 PM
#33

Quote:
Original Posted By registry
kwkwkwk gw juga pernah neh kemari najes deh isi nya maho semua najis

kalo tempat serem di daerah depok dalem di bango raya tuh ada pohon kapuk nah disitu lumayan serem malu


hahaha rupanya dah pernah mampir ke XXnet hahahanajisnajisnajis
registry - 21/09/2009 05:59 PM
#34

Quote:
Original Posted By big_pati
hahaha rupanya dah pernah mampir ke XXnet hahahanajisnajisnajis


itu juga gw gara-gara di kerjain ama temen gw kata nya disitu warnet nya nyaman asem bener najis

ternyata nyaman bagi maho hammer:

gak lagi-lagi dah kesitu najis
big_pati - 21/09/2009 08:54 PM
#35

Quote:
Original Posted By registry
itu juga gw gara-gara di kerjain ama temen gw kata nya disitu warnet nya nyaman asem bener najis

ternyata nyaman bagi maho hammer:

gak lagi-lagi dah kesitu najis


klo gw waktu itu lg iseng nyobain warnet sedepok(tp daerah margonda doankk)
ehh kampret,ada yg mssg gw,mesra pula hiii cd:
serem kapok gw ksana,udh gtu ada suara desahan2 pula najisnajisnajisnajisnajis
rorozaza - 23/09/2009 11:14 AM
#36

di jembatan dalem komp.rivaria tuh gan ..
hiiy .. .. .. .. ngacir:
tapi ada yg dagang tahu sumedang anget legit disitu .. malu:
Aulli1st-- - 23/09/2009 07:39 PM
#37

Quote:
Original Posted By rorozaza
di jembatan dalem komp.rivaria tuh gan ..
hiiy .. .. .. .. ngacir:
tapi ada yg dagang tahu sumedang anget legit disitu .. malu:


disitu emang serem gan,kurang penerangan,ane kalo malem naek motor sering mau kepental gara2 lagi ngebut ga liat didepan ada polisi tidur hammer:
registry - 24/09/2009 12:10 PM
#38

Quote:
Original Posted By big_pati
klo gw waktu itu lg iseng nyobain warnet sedepok(tp daerah margonda doankk)
ehh kampret,ada yg mssg gw,mesra pula hiii cd:
serem kapok gw ksana,udh gtu ada suara desahan2 pula najisnajisnajisnajisnajis


bruakakakka d'nasib kite bro berbusa:

sumpah parah tuh warnet hammer:

kalo desahan doski lagi sama co seh gpp ye ini desahan nye sesama jenis najis

gw nyoba maen di lantai 1 na banyak skat yg bolong kan tuh kaya sengaja di bolongin pake rokok gw kira desahan paan pas gw ngintip bujug jeruk lagi makan jeruk najis najis najis

Quote:
Original Posted By rorozaza
di jembatan dalem komp.rivaria tuh gan ..
hiiy .. .. .. .. ngacir:
tapi ada yg dagang tahu sumedang anget legit disitu .. malu:


jembatan panus kah yg di maksud gan D
big_pati - 24/09/2009 12:10 PM
#39

kmrn malem gw begadang sm hansip belakang rmh gw,ktanya dulu di daerah ui ada yg namanya setan pala gelinding itu cerita pas gw blm lahir..
kta kakek2nya di ui ada rel kereta tua nah dsana disebut tmpt berkumpulnya setan2 di ui cuman gw kurang tahu tempe dmana lokasi rel nya..
registry - 24/09/2009 12:12 PM
#40

Quote:
Original Posted By big_pati
kmrn malem gw begadang sm hansip belakang rmh gw,ktanya dulu di daerah ui ada yg namanya setan pala gelinding itu cerita pas gw blm lahir..
kta kakek2nya di ui ada rel kereta tua nah dsana disebut tmpt berkumpulnya setan2 di ui cuman gw kurang tahu tempe dmana lokasi rel nya..


wew gw kok lom pernah denger ntuh cerita ya bro bingung:

boleh neh kapan-kapan kita kumpul trus hunting tempat serem di depok o

asal jangan hunting ke warnet yg serem aja hammer:
Page 2 of 35 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > Bahas tempat2 serem didepok.....