Depok
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > Bahas tempat2 serem didepok.....
Total Views: 23601 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 35 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

big_pati - 24/09/2009 12:12 PM
#41

Quote:
Original Posted By registry
bruakakakka d'nasib kite bro berbusa:

sumpah parah tuh warnet hammer:

kalo desahan doski lagi sama co seh gpp ye ini desahan nye sesama jenis najis

gw nyoba maen di lantai 1 na banyak skat yg bolong kan tuh kaya sengaja di bolongin pake rokok gw kira desahan paan pas gw ngintip bujug jeruk lagi makan jeruk najis najis najis


kalo gw bilang sih udh banyak org yg tau om,tp knapa di biarin ya??
yg kocak mah tmn gw dulu(gw kibulin kalo dsana banyak film bokep)ngakak
emg sih dapet tp bokep maho
big_pati - 24/09/2009 12:14 PM
#42

Quote:
Original Posted By registry
wew gw kok lom pernah denger ntuh cerita ya bro bingung:

boleh neh kapan-kapan kita kumpul trus hunting tempat serem di depok o

asal jangan hunting ke warnet yg serem aja hammer:


gak berani ahh takut saya kk..
mendingan sama ojoy aja tuh dya kan pawan hantu hihihihihi ngakak
registry - 24/09/2009 12:31 PM
#43

Quote:
Original Posted By big_pati
kalo gw bilang sih udh banyak org yg tau om,tp knapa di biarin ya??
yg kocak mah tmn gw dulu(gw kibulin kalo dsana banyak film bokep)ngakak
emg sih dapet tp bokep maho


Quote:
Original Posted By big_pati
gak berani ahh takut saya kk..
mendingan sama ojoy aja tuh dya kan pawan hantu hihihihihi ngakak


brukakkakaka jangan-jangan lo neh yg ngerjain gw hammer:

temen gw juga ngomong nya gitu hammer:

wuih bener juga neh mesti ngajak dukun neh si ojoy yg megang depok II malu:

mane ye orang nye bingung:
Aulli1st-- - 24/09/2009 12:59 PM
#44

Quote:
Original Posted By big_pati
kmrn malem gw begadang sm hansip belakang rmh gw,ktanya dulu di daerah ui ada yg namanya setan pala gelinding itu cerita pas gw blm lahir..
kta kakek2nya di ui ada rel kereta tua nah dsana disebut tmpt berkumpulnya setan2 di ui cuman gw kurang tahu tempe dmana lokasi rel nya..


setan pala gelinding ? maksdunya kita lagi jalan terus tau2 didepan ada kepala ngegelinding gitu ?

amit deh najis
shikamaru nara - 24/09/2009 01:09 PM
#45

Quote:
Original Posted By big_pati
gak berani ahh takut saya kk..
mendingan sama ojoy aja tuh dya kan pawan hantu hihihihihi ngakak


masa gw pawang lo si pat ;)

Quote:
Original Posted By registry
brukakkakaka jangan-jangan lo neh yg ngerjain gw hammer:

temen gw juga ngomong nya gitu hammer:

wuih bener juga neh mesti ngajak dukun neh si ojoy yg megang depok II malu:

mane ye orang nye bingung:


akyu hadir bang metal:
StyCo - 24/09/2009 01:23 PM
#46

Quote:
Original Posted By registry


wew gw kok lom pernah denger ntuh cerita ya bro bingung:

boleh neh kapan-kapan kita kumpul trus hunting tempat serem di depok o

asal jangan hunting ke warnet yg serem aja hammer:



keliling ui aja rame2, tengah malem gan.... lumayan lah.... Minimal liat kunti
big_pati - 24/09/2009 03:46 PM
#47

Quote:
Original Posted By Aulli1st--
setan pala gelinding ? maksdunya kita lagi jalan terus tau2 didepan ada kepala ngegelinding gitu ?

amit deh najis


hooh,ktanya sih bgtu keluarnya bis magrib..
kta kakek2nya sih dulu pernah ada korban(tau deh bener apa kga)
ato cuman urban legend

Quote:
Original Posted By shikamaru nara
masa gw pawang lo si pat ;)



ngocol gw bilangin kk gw nih mad:

Quote:
Original Posted By StyCo
keliling ui aja rame2, tengah malem gan.... lumayan lah.... Minimal liat kunti


gak berani ahh serem,ama kecoa aja gw msh takut hehhhehe
registry - 25/09/2009 01:23 PM
#48

Quote:
Original Posted By shikamaru nara
masa gw pawang lo si pat ;)



akyu hadir bang metal:


neh dia orang nye dateng hammer:

ayo bijimane kalo kite hunting tempat serem D

permulaan dari UI aja dulu o

ya itung-itung belajar jadi pemburu hantu malu:

Quote:
Original Posted By StyCo
keliling ui aja rame2, tengah malem gan.... lumayan lah.... Minimal liat kunti


setuju shakehand

sapa tau selaen nemu kunti berbusa: kita nemu nyang lagi indehoy juga genit:
shikamaru nara - 25/09/2009 01:53 PM
#49

Quote:
Original Posted By big_pati
hooh,ktanya sih bgtu keluarnya bis magrib..
kta kakek2nya sih dulu pernah ada korban(tau deh bener apa kga)
ato cuman urban legend



ngocol gw bilangin kk gw nih mad:



gak berani ahh serem,ama kecoa aja gw msh takut hehhhehe


blangin aj p

pling juga ntar lo yang domelin DD

Quote:
Original Posted By registry
neh dia orang nye dateng hammer:

ayo bijimane kalo kite hunting tempat serem D

permulaan dari UI aja dulu o

ya itung-itung belajar jadi pemburu hantu malu:



setuju shakehand

sapa tau selaen nemu kunti berbusa: kita nemu nyang lagi indehoy juga genit:


ide bagus tuh bang genit:

ngider2 UI si aye ngarepnya ktmu sm yang lagi indehoi tapi DD
big_pati - 25/09/2009 03:03 PM
#50

Quote:
Original Posted By shikamaru nara
blangin aj p

pling juga ntar lo yang domelin DD



ide bagus tuh bang genit:

ngider2 UI si aye ngarepnya ktmu sm yang lagi indehoi tapi DD


masa iya di omelin sama kk...najis
pgn lw nemu yg lg indehoi??hahaha
registry - 25/09/2009 04:44 PM
#51

Quote:
Original Posted By shikamaru nara
blangin aj p

pling juga ntar lo yang domelin DD



ide bagus tuh bang genit:

ngider2 UI si aye ngarepnya ktmu sm yang lagi indehoi tapi DD


nyari nye deket danau yg deket stadion nyang banyak semak-semak nya tuh genit:

selain banyak yang indehoi genit: disitu juga banyak kunti ma gundorewo nya berbusa:
big_pati - 25/09/2009 07:49 PM
#52

Quote:
Original Posted By registry
nyari nye deket danau yg deket stadion nyang banyak semak-semak nya tuh genit:

selain banyak yang indehoi genit: disitu juga banyak kunti ma gundorewo nya berbusa:


nanti lg maen di colek tuyul lg om hehe
shikamaru nara - 25/09/2009 07:57 PM
#53

Quote:
Original Posted By registry
nyari nye deket danau yg deket stadion nyang banyak semak-semak nya tuh genit:

selain banyak yang indehoi genit: disitu juga banyak kunti ma gundorewo nya berbusa:


jangan lupa bawa handy cam bang DD

bwt ngerekam ntar DDD

s

Quote:
Original Posted By big_pati
nanti lg maen di colek tuyul lg om hehe


mndingan dcolek tuyul daripada dcolek lo ngakak
big_pati - 25/09/2009 11:04 PM
#54

Quote:
Original Posted By shikamaru nara

mndingan dcolek tuyul daripada dcolek lo ngakak


yee ngocol pisang sampean yaaa army:
b3g3nk_amat - 26/09/2009 01:27 AM
#55

Quote:
Original Posted By Mr997117
1. Jembatan Panus, so far kalo lewat situ msh aman2 aja D dulu siiihh

2. Rumah peninggalan Belanda, soal nyai dasimah ga tau deh, tp yg jelas ada 1 ruangan buat tempat bertapa seseorang (rambutnya gondrong, dekil, ga tau beneran petapa apa cuma anak metal lg numpang tidur ngakak)
pernah rame tuh waktu lg shooting o ada yg mau ke kamar mandi, tp salah masuk D

3. nah ini ga tau deh p

4. Kuburan di daerah kampus UI tuh... D

tapi dari semua itu, tetap yang paling serem itu tempat dimanapun ojoy berada,,, horor abis tu orang \(


Quote:
Original Posted By Aulli1st--
di danau UI juga serem tuh kan banyak berita kalo malem disana banyak rampok terus korbannya dibunuh terus dibuang ke danaunya hii \( ngacir:


1. sering lewat tgh malam > lum ada pengalaman aneh2
2. yg jadi kafe yah .. dulu sih emang serem .. banyak semak .. sekarang gak juga tuh ..
3. wah salah quote .. hammer:
4.pernah beberapa kali lewat jam 11-an waktu masih ngekos dulu .. jalan kaki .. mayan merinding .. tapi belon pernah ngeliat atau ngedenger aneh2
5. pohon beringin super gede di deket smp 2 depok .. depan sd gue dulu .. asli banyak cerita serem2 .. sd gue yg di depannye juga gak kalah serem tuh .. :merinding:
registry - 26/09/2009 11:22 AM
#56

Quote:
Original Posted By big_pati
nanti lg maen di colek tuyul lg om hehe


gw mendingang di colek tuyul dah o dari pada di colek mahonajis

Quote:
Original Posted By shikamaru nara
jangan lupa bawa handy cam bang DD

bwt ngerekam ntar DDD

s



mndingan dcolek tuyul daripada dcolek lo ngakak


sapa tau banyakan nemu yg lagi indehoy nya ye genit: pan mayan tuh bisa sekalian kite bikin 3gp na o

Quote:
Original Posted By b3g3nk_amat
1. sering lewat tgh malam > lum ada pengalaman aneh2
2. yg jadi kafe yah .. dulu sih emang serem .. banyak semak .. sekarang gak juga tuh ..
3. wah salah quote .. hammer:
4.pernah beberapa kali lewat jam 11-an waktu masih ngekos dulu .. jalan kaki .. mayan merinding .. tapi belon pernah ngeliat atau ngedenger aneh2
5. pohon beringin super gede di deket smp 2 depok .. depan sd gue dulu .. asli banyak cerita serem2 .. sd gue yg di depannye juga gak kalah serem tuh .. :merinding:


yang gw bold kalo disitu bukan sekedar cerita aja seh gan \)

kalo malem-malem tertentu ada beberapa cahaya kecil terang warna merah muter-muter diatas ntuh pohon kalo kata temen gw yang tinggal disitu itu seh penunggu itu pohon yang berbentuk batu kalo itu bisa di liat dengan kasat mata gan \) tapi muncul nya gak setiap malem kalo ada yang tiba-tiba ngeliat mungkin ente lagi beruntung D waktu itu pernah ada yg nyoba ngedapetin ntuh batu tapi gak bisa hammer: orang yang mo ngambil ntuh batu jadi gila gitu sekarang gan berbusa:

sereman lagi lapangan belakang SD nya gan gw sekali pernah ngeliat bocah kecil pada maen bola pada kagak pake baju berbusa: ntuh kejadian nya jam 1 malem gw baru balik dari cendrawasih berdua ama temen gw tapi yang ngeliat gw doang gak pake pikir panjang lagi gw langsung ngibrit sekenceng-kenceng nya malu:
ricadh - 26/09/2009 11:57 AM
#57

Quote:
Original Posted By zufryy
Hihihi iseng2 ajah nih. Bahas yuk tempat2 serem didepok D

Yang gw tau nih yah
1. Jembatan panus lama yang ke arah vila novo (ada eneng disitu). Hati2 klo lewat lebih dari magribh
2. Rumah yang sekarang jadi cafe apa ga tau di margo city. Dulu sebelum dibangun margo city kabarnya ada nyai dasimah yeh klo ga salah. Lupa gw
3. Rumah sakit harapan depok... sumpah gan bangsalnya serem bet....


yang laen tambahin deh yah o


Kalo yg di Margo, isu nya ngga diubah bangunannya karna ada "penghuni"nya... klo menurut gw sii ngga gan.. itu ga diubah krn biar mempertahankan fisik nya yg bersejarah... malu
big_pati - 26/09/2009 06:33 PM
#58

Quote:
Original Posted By Aulli1st--
di danau UI juga serem tuh kan banyak berita kalo malem disana banyak rampok terus korbannya dibunuh terus dibuang ke danaunya hii \( ngacir:


kalo ini bener,dulu sempet ada mahasiswi yg di culik+perokosa+rampok+dibunuh
trus di buang di deket ui..
ada berita yg lain,agan2 pada tau yg menang be a man season 1 gak,ktanya di bunuh di rel kereta..(lokasi rel nya beda ama hantu kepala glinding)1 lg neh gan di salah satu fakultas ktanya ada sosok hantu cwe pakai pakaian merah dari atas sampe bawah
(tp gw jga gak tau itu bener apa boong,apa cuman urban legend aja)

Quote:
Original Posted By ricadh
Kalo yg di Margo, isu nya ngga diubah bangunannya karna ada "penghuni"nya... klo menurut gw sii ngga gan.. itu ga diubah krn biar mempertahankan fisik nya yg bersejarah... malu


bener nih,ktanya pas mau di rubuhin ntu bangunan yg kerja pada sakit(tau deh bener apa kga nyang cerita bokap ane),pada sebelum ada margo itu tmpt dulunya jual2 taneman,nah di belakangngan itu gedung tua belanda deket ama sd gw itu,dulu nya ada 2 patung arca2 kecil,tp skrng gak ada
registry - 26/09/2009 09:58 PM
#59

Quote:
Original Posted By big_pati
kalo ini bener,dulu sempet ada mahasiswi yg di culik+perokosa+rampok+dibunuh
trus di buang di deket ui..
ada berita yg lain,agan2 pada tau yg menang be a man season 1 gak,ktanya di bunuh di rel kereta..(lokasi rel nya beda ama hantu kepala glinding)1 lg neh gan di salah satu fakultas ktanya ada sosok hantu cwe pakai pakaian merah dari atas sampe bawah
(tp gw jga gak tau itu bener apa boong,apa cuman urban legend aja)



bener nih,ktanya pas mau di rubuhin ntu bangunan yg kerja pada sakit(tau deh bener apa kga nyang cerita bokap ane),pada sebelum ada margo itu tmpt dulunya jual2 taneman,nah di belakangngan itu gedung tua belanda deket ama sd gw itu,dulu nya ada 2 patung arca2 kecil,tp skrng gak ada


yup gw juga tau neh yang pas finalis be a man yg di bunuh deket stasiun pondok cina kan ya kalo gak salah bingung:

gw juga tau dari temen gw seh doski kebetulan lagi lewat pas mayat nya di temuin berbusa:

denger-denger seh kata nya ada beberapa orang situ yang suka ngeliat ntuh memedi nya duduk di rel gitu tau bener tau kagak bingung: allahu alam aja D


kalo yg hantu pakaian merah disebelah mana nya om bingung:
shikamaru nara - 27/09/2009 02:22 AM
#60

Quote:
Original Posted By registry
gw mendingang di colek tuyul dah o dari pada di colek mahonajis



sapa tau banyakan nemu yg lagi indehoy nya ye genit: pan mayan tuh bisa sekalian kite bikin 3gp na o



yang gw bold kalo disitu bukan sekedar cerita aja seh gan \)

kalo malem-malem tertentu ada beberapa cahaya kecil terang warna merah muter-muter diatas ntuh pohon kalo kata temen gw yang tinggal disitu itu seh penunggu itu pohon yang berbentuk batu kalo itu bisa di liat dengan kasat mata gan \) tapi muncul nya gak setiap malem kalo ada yang tiba-tiba ngeliat mungkin ente lagi beruntung D waktu itu pernah ada yg nyoba ngedapetin ntuh batu tapi gak bisa hammer: orang yang mo ngambil ntuh batu jadi gila gitu sekarang gan berbusa:

sereman lagi lapangan belakang SD nya gan gw sekali pernah ngeliat bocah kecil pada maen bola pada kagak pake baju berbusa: ntuh kejadian nya jam 1 malem gw baru balik dari cendrawasih berdua ama temen gw tapi yang ngeliat gw doang gak pake pikir panjang lagi gw langsung ngibrit sekenceng-kenceng nya malu:


itu juga harapan aye bang DD

asal yang lagi indehoi jangn kunti sm genderu aj hammer:

Quote:
Original Posted By registry
yup gw juga tau neh yang pas finalis be a man yg di bunuh deket stasiun pondok cina kan ya kalo gak salah bingung:

gw juga tau dari temen gw seh doski kebetulan lagi lewat pas mayat nya di temuin berbusa:

denger-denger seh kata nya ada beberapa orang situ yang suka ngeliat ntuh memedi nya duduk di rel gitu tau bener tau kagak bingung: allahu alam aja D


kalo yg hantu pakaian merah disebelah mana nya om bingung:


hantu pkaian merah itu nyi merah bukan ya o

yang katanya biasa nongol djembatan panus o
Page 3 of 35 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > Bahas tempat2 serem didepok.....