selera nusantara (indo food)
Total Views: 4342 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

jarwosugiman - 08/03/2010 11:09 PM
#41

waktu liburan muludan untung ane sempet melahap tahu gejrot....

oh iya kalo emang di sini ada yang asli Cirebon, mampir dong ke trit regionalnya
em16421 - 21/03/2010 01:15 AM
#42

ilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskus
ran1217 - 11/04/2010 12:15 AM
#43

ane orang cirebon.... tapi paling suka makanan ini

CIREBON PUNYA INI MAKNYUS,,[withPICT]



rujak sambel asem.... mantaffftttttt
icutuq - 11/04/2010 01:47 AM
#44

gw pernah makan nasi lengko di tempat yg lumayan terkenal...sampe2 nunggu duduknya aj ngantri...tp pas gw cobain ternyata rasanya kalah sama nasi lengko buatan mimi (nenek) gw

untung kesel gw terobatin sama tukang tahu gejrot yg mangkal di sampingnya..klo tahu gejrotnya si enak
Rockotoro - 11/04/2010 08:31 AM
#45

Laper~!
raraati - 19/04/2010 05:13 PM
#46

Quote:
Original Posted By ran1217
ane orang cirebon.... tapi paling suka makanan ini

CIREBON PUNYA INI MAKNYUS,,[withPICT]



rujak sambel asem.... mantaffftttttt



kurang toge gan
mangtab......
kecebongbuntel - 19/04/2010 06:46 PM
#47

Quote:
Original Posted By ran1217
ane orang cirebon.... tapi paling suka makanan ini

CIREBON PUNYA INI MAKNYUS,,[withPICT]



rujak sambel asem.... mantaffftttttt


wahhh iya nih gan ini nih yg paling gue suka kalo kecirebon makannya sama kerupuk mlarat thumbup:

kalo buat oleholeh cirebon cari ke toko sinta terus jangan lupa beli ini nih
CIREBON PUNYA INI MAKNYUS,,[withPICT]

manisan mangga thumbup:
arditord - 26/04/2010 07:22 PM
#48

nasi Jmblang dan empal gentong memang mantap gan! kalo nasi lengko belom pernah nyoba
maruday - 25/05/2010 05:29 PM
#49

wah...
mantep gan..
bisa langsung di coba nih..

ilovekaskusilovekaskus
Ninofroz - 17/06/2010 01:57 AM
#50

haduh jadi laper.......genit:genit:genit:genit:
youdie8282 - 18/06/2010 06:21 PM
#51

Daging burung puyuh ma rajungan jalan jagasatru nya mana??
sweetpee - 27/06/2010 09:21 AM
#52

pengen nyoba.
sayangnya ane di jogja..
berduka
anggayasha - 27/06/2010 10:09 AM
#53

Nasi lengko itu dari cirebon ya??
Mak nyuss bener rasanya... genit:
albertpoy - 27/06/2010 11:37 AM
#54

aduh kok jadi banyak thread makanan yah hammer:
Y451R - 07/07/2010 09:01 AM
#55

yg belon pernah mampir ke mulut cuma docang doangiloveindonesia
novali.hardi - 07/07/2010 02:53 PM
#56

up up up up
ngimoel - 07/07/2010 08:51 PM
#57

wah, nasi jamblang mang dul!! Sadies!! Uenak tenan!! Kalo mie koclok ane ngga suka, lebih suka makan lontong sayur apa ya? Ane lupa! Satu tempat sama mie koclok soalnya..
Wiernych - 08/07/2010 12:54 AM
#58

mi kocok malem2 gini sedep banget dah gan D
kong ming - 10/07/2010 12:35 PM
#59

Quote:
Original Posted By kecebongbuntel
wahhh iya nih gan ini nih yg paling gue suka kalo kecirebon makannya sama kerupuk mlarat thumbup:

kalo buat oleholeh cirebon cari ke toko sinta terus jangan lupa beli ini nih
CIREBON PUNYA INI MAKNYUS,,[withPICT]

manisan mangga thumbup:


FYI, manisan mangganya mending beli di jl. garuda....sebrangna salon ryan,aga ke pinggir dikit...pasti kliatanlah...soalny suka ngejemur manisannya.
Sinta juga denger2 ngambil dr sana...rasana sama koq kek di sinta malah jau lbi murah, bisa beda 10rb an hehehehe
koutenka - 11/07/2010 03:52 PM
#60

Quote:
Original Posted By youdie8282
Daging burung puyuh ma rajungan jalan jagasatru nya mana??


Ha? Baru denger malah yang ini confused:CIREBON PUNYA INI MAKNYUS,,[withPICT]
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 >