The rest of the world (international food)
Total Views: 2563 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

mirrja - 14/02/2010 04:36 PM
#21

Quote:
Original Posted By ndrekk
tu kalo salah ambil bukan sashimi nya gmn gan? kena tonjok gag?hammer


gak kali gan... modelnya mah keenakan kali kalo salah jepit hahaha...
mplunk - 14/02/2010 04:57 PM
#22

menu nya lengkap tuh, 4 sehat 5 sempurna malu:
mirrja - 15/02/2010 06:49 AM
#23

Quote:
Original Posted By mplunk
menu nya lengkap tuh, 4 sehat 5 sempurna malu:


betul gan... tiap hari makan begini bakal tambah sehat...
mirrja - 15/02/2010 07:14 AM
#24

sup:sup:sup:sup:sup:sup:sup:sup:sup:
bijimane - 18/02/2010 09:24 PM
#25

gw sih takut keselek nih kalo liat cwnya macem wulan guritno malu:














minuman yang direkomendasikan banyak orang, cek sini ganbeer:
Spoiler for enak puoooollll
rayza - 19/02/2010 01:32 AM
#26

g makan juga tuhhhh modelanya wakakakaka ngakak
mirrja - 25/02/2010 07:47 PM
#27

Quote:
Original Posted By rayza
g makan juga tuhhhh modelanya wakakakaka ngakak


gak bro dy modelnya juga mau di makan...
SpencerVivi - 27/02/2010 05:34 PM
#28

Quote:
Original Posted By mirrja
gak bro dy modelnya juga mau di makan...


klo modelnya bisa dimakan ane juga mau...D
tapi sayang doku ngga mendukung....nohope:
mirrja - 22/03/2010 11:32 PM
#29

Quote:
Original Posted By SpencerVivi
klo modelnya bisa dimakan ane juga mau...D
tapi sayang doku ngga mendukung....nohope:


hahhaha... sama gan pengen tapi gak punya uang...
linuxerss - 23/03/2010 01:25 AM
#30

kesian gan cewnya,,bentar lagi dikrubutun semut lho,,wkwkkw
mirrja - 26/03/2010 11:22 AM
#31

Quote:
Original Posted By linuxerss
kesian gan cewnya,,bentar lagi dikrubutun semut lho,,wkwkkw


ngakak bisa aja agan ini...
andrin aja - 27/03/2010 10:09 AM
#32

kalo gw malah nggak napsu ama makanannya......
mirrja - 28/03/2010 06:29 PM
#33

Quote:
Original Posted By andrin aja
kalo gw malah nggak napsu ama makanannya......


langsung di makan aja gan...
Ilhamradityo - 11/04/2010 03:14 AM
#34

Quote:
Original Posted By fchandra
di seberang nya RSPP ada tuh Executive club.. tapi mahal...


ane langsung ngacir2 ya ganilovekaskusilovekaskusilovekaskus
Gelatin - 14/04/2010 01:42 PM
#35

Quote:
Original Posted By kimi_raikkonen
woww...
kalo makanan udah abis,
selanjutnya ngapain tuhh gan?

pengennnnn.......


pgn apa hayooo...malu
bronang - 08/06/2010 03:57 AM
#36

klo ga salah di jkt sekali makan 6,5jt

kalo ga salah ya ...
louisuchiha - 13/06/2010 09:36 PM
#37

Wah, jadi kepengenan nih gan ngakak
mirrja - 26/08/2010 03:14 AM
#38

Quote:
Original Posted By bronang
klo ga salah di jkt sekali makan 6,5jt

kalo ga salah ya ...


wah nabung dulu kalo gitu:mewek
Quote:
Original Posted By louisuchiha
Wah, jadi kepengenan nih gan ngakak


mupeng ya...ngakak
thelaststand - 26/08/2010 11:42 AM
#39

wah.. silahkan dinikmati sushinya agan2.. gw cuci piringnya aja.....ilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskus
mirrja - 27/08/2010 03:51 AM
#40

Quote:
Original Posted By thelaststand
wah.. silahkan dinikmati sushinya agan2.. gw cuci piringnya aja.....ilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskus


piring yang mana? yang kulit??
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 >