OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS
Home > LOEKELOE > OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS > [SHARE] Jam Tangan Outdoor
Total Views: 162468 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 104 of 104 | ‹ First  < 99 100 101 102 103 104

sysmartel - 17/10/2012 01:59 AM
#2061

Quote:
Original Posted By achilles heel
pake ini... cuman blon ada foto asli o o

[SHARE] Jam Tangan Outdoor


mo ngincer suntoo koq rasa2nya kurang masuk akal hammer:


ngileeer genit:\( pengen punya nyang kayak ginian...maklum punya ane cuma jam tangan murahan cuma tahan aer doank...\(
aldyfarl - 17/10/2012 06:35 PM
#2062

Quote:
Original Posted By kareesnikoray
ada harga ada rupa kakak...
setau saya dengan harga segitu jam eiger udah bagus kok... tampilannya outdoor, dan boleh dikatakan membawa nama brand lokal outdoor gear no 1 di negara kita.. jadinya minimal ada garansi kualitas lah dari nama besar eiger, dgn budget segitu saya lebih prefer ke jam eiger.. drpd jam merk terkenal yg ternyata abal2... hehhe..
mhn maaf kalo ada yg salah iloveindonesias


oke gan, masuk sekali saran nya. makasih gan beer:
bijialus - 17/10/2012 07:31 PM
#2063

Quote:
Original Posted By sysmartel
ngileeer genit:\( pengen punya nyang kayak ginian...maklum punya ane cuma jam tangan murahan cuma tahan aer doank...\(



Mantaffs kali Jam ini......D

Pingin buanggeeettsss
asv - 18/10/2012 11:34 AM
#2064

ngikut share dimari ya gan D

[SHARE] Jam Tangan Outdoor

Technical Specs
Spoiler for spec

Shock Resistant
Mud Resistant
Auto Dual EL Backlights with Afterglow
Low Temperature Resistant (-20 C/-4 F)
World Time
29 time zones (48 cities), city code display, daylight saving on/off
1/100 second stopwatch (ST1)
Measuring capacity: 999:59'59.99"
Measuring modes: Elapsed time, split time, 1st-2nd place times
Other: Auto-Start
1/100 second stopwatch (ST2)
Measuring capacity: 999:59'59.99"
Measuring modes: Elapsed time, split time, 1st-2nd place times
Countdown timer
Measuring unit: 1 second
Countdown start time setting range: 1 minute to 24 hours (1-minute increments and 1-hour increments)
Others: Auto-repeat, progress beeper
4 Multi-function alarms & 1 snooze alarm
Hourly time signal
Full auto-calendar (pre-programmed until the year 2099)
12/24 hour formats
Button operation tone on/off
Flash alert
Accuracy: +/- 15 seconds per month
Battery CR2025
Approx. battery life: 3 years
Module 3031
Size of case / total weight
G9000MS 52.0 x 46.3 x 16.3mm / 56g


alasannya :
Spoiler for alasanya


[youtube]1C1Y9kWAEQY[/youtube]

[youtube]FGg5TKsiZqA[/youtube]



pernah juga ane rebus, tapi sayang ga ada videonya hammer:
pernah masuk freezer selama 3 hari dan masih menyala normal

dulu belinya sekitar 800an di FJB D, beli dari baru bukan 2nd o
sudah sekitar 4 tahunan pakai jam ini belum pernah rewel, belum pernah ganti baterai D
dibuat main ke laut juga oke, asal setelahnya dibasuh dengan air hangat
soalnya air asin agak keras sifatnya D

sekian dari ane gan beer:
7june - 18/10/2012 01:09 PM
#2065

Quote:
Original Posted By idho22
salam shakehand2 buat kakakaka' senior penghuni trit dr saya sang pemula :cool,
baik pemula di dunia jam outdoor maupun ngaskus capedes
selama ini cm jd SR doang,, mohon bimbinganny Yb

Lumayan hatam siih baca dari page 1 sampe akhir... tp yaa itu saking banyakny ilmu sampe otak kaga' nampung jadiny lupa hammers

dipage awal2 saya sempet baca ttg slh satu perawatan dr kk 7june yaitu (kalo ga salah) "usahakan dijauhkan dari
benda2 yang mempunyai unsur magnet tinggi seperti TV, Kulkas, Radio Tape, dsb. Hal tersebut dikarenakan benda2 dengan unsur magnet tinggi dapat mengakibatkan terganggunya pembacaan sensor pada jam"

nahh yg mau saya tanya
1. Gmn klo kita2 yg aktifitas shari2 brdampingan sama perangkat Komputer lgkp dg peralatan lain2nya ??? ngefek banget ga ntar ke Jam kita...??
2. untuk kalibrasi kompas di PRG 110 recomended pake opsi MAGNETIC DECLINATION atau BIDIRECTIONAL CALIBRATION atau NORTHERLY CALIBRATION ???
saya biasa make opsi trakhir krna ckp mudah (sotoy) dg acuan kompas dr BB
malus ,, cm kadang stelah bbrapa saat arahnya brubah ngaco hammers
3. ko' rasa2nya A.El di PRG 110 ini cpt ga nyampe 3dtk,, kasusny ko' mirip PRG 130 ,, udah bolak balik nyari settingan tp ga da yaahh.. ???

Spoiler for ane pake PRG 110
[SHARE] Jam Tangan Outdoor



nama ane dibawa2 kagets: _________ngacir:

Maksud ane pada postingan itu adalah sbb :
"usahakan dijauhkan dari benda2 yang mempunyai unsur magnet tinggi seperti TV, Kulkas, Radio Tape, dsb. Hal tersebut dikarenakan benda2 dengan unsur magnet tinggi (ada kemungkinan) mengakibatkan terganggunya pembacaan sensor pada jam"

1. Klo sekedar just komputer PC, menurut sepengalaman ane make ga ada masalah... tapi mungkin klo komputernya udah sebesar server provider jaringan data, operator telekomunikasi,
radiologi rumah sakit dsb sudah beda lagi. Umumnya pada beberapa contoh diatas pun terdapat himbauan larangan untuk membawa benda-benda elektronik.

2. Sebetulnya kalibrasi kompas adalah salah satu jenis kalibrasi yang paling jarang ane lakukan dibandingkan dengan kalibrasi altimeter.
Untuk metode magnetical declination hanya disarankan ketika kita berada di wilayah dengan medan magnetik besar (biasanya dari bumi) besar yang mengacaukan pembacaan
dari digital compass si jam.
Untuk bidirectional calibration adalah metode yg paling direkomendasikan menurut Casio tapi dalam hal ini ane sendiri belum pernah coba.
Terakhir Northerly Calibration adalah metode yang paling mudah dengan cara menyamakan "utara" yang sesungguhnya dengan utara si jam. Dalam hal ini diperlukan tools kompas yang lebih presisi daripada compas yang merupakan aplikasi dari BB.
Saran saya untuk kalibarasi Northerly Calibration pakai 2 kompas analaog sekaligus yang dijadikan sebagai "kiblat" atau acuaannya
Bisa pakai merk Brunton OSS 30B dan/atau Suunto M-2D Locator
Nanti kapan2 saya share tutorialnya, insyaallah D
3. Seingat saya untuk PRG 130Y memang tidak ada opsi durasi dari Auto El.nya berbeda dengan seri-seri kebanyakan seperti jajaran seri 200, yang terdapat opsi durasi dari Auto El. pilihannya adalah 1 detik atau 3 detik. Mungkin memang pada seri 110 juga tidak ada opsi tersebut dan durasi Auto El. memang hanya diberikan modus standar pabrikan 1 detik seperti 130 \)

Paws:


Quote:
Original Posted By aldyfarl
gan kalo jam tangan eiger gitu awet nggak gan? kualitasnya gimana? ane bingung nih mau beli jam tangan apaan, buat budget pelajar gan. mohon bantuan nya gan D beer:


eiger lumayan bagus,
tapi klo yang paling dicari adalah durabilitas ane lebih menyarankan Gshock sih
coba seri-seri seperti Mudman atau Gulfman yang klo mau sabar menabung kantong pelajar pun insyaallah kebeli (curhat o )

pas banget ada reviewnya :

Quote:
Original Posted By asv
ngikut share dimari ya gan D

[SHARE] Jam Tangan Outdoor
Spoiler for xxx

Technical Specs
[spoiler=spec]
Shock Resistant
Mud Resistant
Auto Dual EL Backlights with Afterglow
Low Temperature Resistant (-20 C/-4 F)
World Time
29 time zones (48 cities), city code display, daylight saving on/off
1/100 second stopwatch (ST1)
Measuring capacity: 999:59'59.99"
Measuring modes: Elapsed time, split time, 1st-2nd place times
Other: Auto-Start
1/100 second stopwatch (ST2)
Measuring capacity: 999:59'59.99"
Measuring modes: Elapsed time, split time, 1st-2nd place times
Countdown timer
Measuring unit: 1 second
Countdown start time setting range: 1 minute to 24 hours (1-minute increments and 1-hour increments)
Others: Auto-repeat, progress beeper
4 Multi-function alarms & 1 snooze alarm
Hourly time signal
Full auto-calendar (pre-programmed until the year 2099)
12/24 hour formats
Button operation tone on/off
Flash alert
Accuracy: +/- 15 seconds per month
Battery CR2025
Approx. battery life: 3 years
Module 3031
Size of case / total weight
G9000MS 52.0 x 46.3 x 16.3mm / 56g


alasannya :
Spoiler for alasanya


[youtube]1C1Y9kWAEQY[/youtube]

[youtube]FGg5TKsiZqA[/youtube]


[/spoiler]
pernah juga ane rebus, tapi sayang ga ada videonya hammer:
pernah masuk freezer selama 3 hari dan masih menyala normal

dulu belinya sekitar 800an di FJB D, beli dari baru bukan 2nd o
sudah sekitar 4 tahunan pakai jam ini belum pernah rewel, belum pernah ganti baterai D
dibuat main ke laut juga oke, asal setelahnya dibasuh dengan air hangat
soalnya air asin agak keras sifatnya D

sekian dari ane gan beer:



Nunggu review ambit ah linux2: frog:
idho22 - 18/10/2012 05:18 PM
#2066

Quote:
Original Posted By 7june
nama ane dibawa2 kagets: _________ngacir:

Maksud ane pada postingan itu adalah sbb :
"usahakan dijauhkan dari benda2 yang mempunyai unsur magnet tinggi seperti TV, Kulkas, Radio Tape, dsb. Hal tersebut dikarenakan benda2 dengan unsur magnet tinggi (ada kemungkinan) mengakibatkan terganggunya pembacaan sensor pada jam"

1. Klo sekedar just komputer PC, menurut sepengalaman ane make ga ada masalah... tapi mungkin klo komputernya udah sebesar server provider jaringan data, operator telekomunikasi,
radiologi rumah sakit dsb sudah beda lagi. Umumnya pada beberapa contoh diatas pun terdapat himbauan larangan untuk membawa benda-benda elektronik.

2. Sebetulnya kalibrasi kompas adalah salah satu jenis kalibrasi yang paling jarang ane lakukan dibandingkan dengan kalibrasi altimeter.
Untuk metode magnetical declination hanya disarankan ketika kita berada di wilayah dengan medan magnetik besar (biasanya dari bumi) besar yang mengacaukan pembacaan
dari digital compass si jam.
Untuk bidirectional calibration adalah metode yg paling direkomendasikan menurut Casio tapi dalam hal ini ane sendiri belum pernah coba.
Terakhir Northerly Calibration adalah metode yang paling mudah dengan cara menyamakan "utara" yang sesungguhnya dengan utara si jam. Dalam hal ini diperlukan tools kompas yang lebih presisi daripada compas yang merupakan aplikasi dari BB.
Saran saya untuk kalibarasi Northerly Calibration pakai 2 kompas analaog sekaligus yang dijadikan sebagai "kiblat" atau acuaannya
Bisa pakai merk Brunton OSS 30B dan/atau Suunto M-2D Locator
Nanti kapan2 saya share tutorialnya, insyaallah D
3. Seingat saya untuk PRG 130Y memang tidak ada opsi durasi dari Auto El.nya berbeda dengan seri-seri kebanyakan seperti jajaran seri 200, yang terdapat opsi durasi dari Auto El. pilihannya adalah 1 detik atau 3 detik. Mungkin memang pada seri 110 juga tidak ada opsi tersebut dan durasi Auto El. memang hanya diberikan modus standar pabrikan 1 detik seperti 130 \)


akhirnya dikuwot juga setelah nungguin nyaris lumutan think:

:2thumbup recsel
trimakasih pencerahanny dan akhirnya ga penasaran dan skrg mulai PD make ni jam walau brsandingan dg PC yg nyaris bs 12jam/hari hammers

untuk kompas ditunggu dg sabar dech tutornya iloveindonesias:requestiloveindonesia

A.el :sorry cm bs pasrah berdukas

sori banget kaka' ga bisa ngasi yg seger2 ..:salaman

ohyaa,,, ajarin dong penggunaan dilapangan fungsi dr fitur "RECORD" di protrek.. ???
evanderbudiman - 18/10/2012 06:18 PM
#2067

ijin majang jam outdoor ane,,yang selalu setia menemani malu


Spoiler for protrek
[SHARE] Jam Tangan Outdoor
idho22 - 18/10/2012 07:32 PM
#2068

Quote:
Original Posted By evanderbudiman
ijin majang jam outdoor ane,,yang selalu setia menemani malu


Spoiler for protrek
[SHARE] Jam Tangan Outdoor



keren gannn merahnya.. ??? :addfriends
samaan nihh,,cm punya ane warna standart

ohyaa gan,, A.El punya agan apa brdurasi 1dtk atau bs di sett jd 3dtk..???
evanderbudiman - 19/10/2012 12:34 PM
#2069

Quote:
Original Posted By idho22
keren gannn merahnya.. ??? :addfriends
samaan nihh,,cm punya ane warna standart

ohyaa gan,, A.El punya agan apa brdurasi 1dtk atau bs di sett jd 3dtk..???


hehehe,,
kalo punya ane auto el nya 3 detik gan,,
emang bisa di set 1 detik yah?
baru tau juga ane,,hehe..
males buka manual book D
idho22 - 19/10/2012 02:50 PM
#2070

Quote:
Original Posted By evanderbudiman
hehehe,,
kalo punya ane auto el nya 3 detik gan,,
emang bisa di set 1 detik yah?
baru tau juga ane,,hehe..
males buka manual book D


dari sononya kaga' ane utak-atik ko' gan capedes
jd penasaran nihh,apa cm perasaan ane aja yaa 3dtk itu berasa 1dt \(
blacktoska - 20/10/2012 10:06 AM
#2071

Quote:
Original Posted By idho22
dari sononya kaga' ane utak-atik ko' gan capedes
jd penasaran nihh,apa cm perasaan ane aja yaa 3dtk itu berasa 1dt \(


naahhh.. nunggu jawaban pertanyaan sama nih\)
tapi kayaknya protrek beda2 gan tiap tipe auto EL nya
kalo ada yg tau cara mohon di share D
soale uda cek mbah gugel ga ktmu nih capedes
Page 104 of 104 | ‹ First  < 99 100 101 102 103 104
Home > LOEKELOE > OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS > [SHARE] Jam Tangan Outdoor