OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS
Home > LOEKELOE > OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS > [SHARE] Jam Tangan Outdoor
Total Views: 162468 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 104 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

pesonajiran - 17/09/2009 12:39 AM
#21

Quote:
Original Posted By aditiyagama
Nih gan, jam kesukaan ane.. model murahan, harga ....'murah',
fiturnya muanteppp abisss...

TIMEX EXPEDITION WS 4 (widescreen 4inchi)

[SHARE] Jam Tangan Outdoor

* Time with full calendar
* Compass
* Altimeter
* Barometer (with mini-weather station readout)
* Thermometer
* Logs for all major functions
* Stopwatch
* Timer
* Alarm
* Two easy-view timezones


keren
kanguc4 - 17/09/2009 12:49 AM
#22
punya ane (mursidah hehe)
ni gan
punya ane

adidas adh1318
[SHARE] Jam Tangan Outdoor
specs:
Watch Information
Brand: adidas
Model Number: ADH1318
Part number: ADH1318
Crystal material: Crystal
Clasp: Buckle
Case Material: Plastic
Case Diameter: 26.6 millimetres
Case Thickness: 13.55 millimetres
Band Material: Rubber
Band Width: 20 millimetres
Dial Colour: Digital
Bezel Material: Plastic
Calendar: Date
Movement: Japanese Quartz
Water Resistant Depth: 50 metres


beli 70rb...
ane siksa ni jam hehe
manjat di citatah
arung jeram citarum
renang di kolam UPI bdg, UNY jogja
renang di pantae kuta, pangandaran
dan yg ane paling seneng ane pake buat gali sumur di rumah campur aer campur lumpur ...(dikit gaya turunnya pake alat manjat lho malu )

ampe sekarang masih ada tapi sayang talinya rusak hiks hiks
tirta13 - 17/09/2009 01:02 AM
#23

Quote:
Original Posted By natesh
casio emang handal gan...ane aja pake yang murahan..hehe
punya saya sekali ganti batere (bongkar), water resistnya ilango

Quote:
Original Posted By aditiyagama
Nih gan, jam kesukaan ane.. model murahan, harga ....'murah',
fiturnya muanteppp abisss...

TIMEX EXPEDITION WS 4 (widescreen 4inchi)

~deleted~

* Time with full calendar
* Compass
* Altimeter
* Barometer (with mini-weather station readout)
* Thermometer
* Logs for all major functions
* Stopwatch
* Timer
* Alarm
* Two easy-view timezones
murahnya seberapa nih ommalu:

Quote:
Original Posted By kanguc4
ni gan
punya ane

adidas adh1318
~deleted~
specs:
Watch Information
Brand: adidas
Model Number: ADH1318
Part number: ADH1318
Crystal material: Crystal
Clasp: Buckle
Case Material: Plastic
Case Diameter: 26.6 millimetres
Case Thickness: 13.55 millimetres
Band Material: Rubber
Band Width: 20 millimetres
Dial Colour: Digital
Bezel Material: Plastic
Calendar: Date
Movement: Japanese Quartz
Water Resistant Depth: 50 metres


beli 70rb...
ane siksa ni jam hehe
manjat di citatah
arung jeram citarum
renang di kolam UPI bdg, UNY jogja
renang di pantae kuta, pangandaran
dan yg ane paling seneng ane pake buat gali sumur di rumah campur aer campur lumpur ...(dikit gaya turunnya pake alat manjat lho malu )

ampe sekarang masih ada tapi sayang talinya rusak hiks hiks


wih....ampuh juga ya....
natesh - 17/09/2009 02:36 AM
#24

Quote:
Original Posted By aditiyagama
Nih gan, jam kesukaan ane.. model murahan, harga ....'murah',
fiturnya muanteppp abisss...

TIMEX EXPEDITION WS 4 (widescreen 4inchi)



keren gan....brapaan tuh??
natesh - 17/09/2009 02:37 AM
#25

Quote:
Original Posted By kanguc4
ni gan
punya ane

adidas adh1318

specs:
Watch Information
Brand: adidas
Model Number: ADH1318
Part number: ADH1318
Crystal material: Crystal
Clasp: Buckle
Case Material: Plastic
Case Diameter: 26.6 millimetres
Case Thickness: 13.55 millimetres
Band Material: Rubber
Band Width: 20 millimetres
Dial Colour: Digital
Bezel Material: Plastic
Calendar: Date
Movement: Japanese Quartz
Water Resistant Depth: 50 metres


beli 70rb...
ane siksa ni jam hehe
manjat di citatah
arung jeram citarum
renang di kolam UPI bdg, UNY jogja
renang di pantae kuta, pangandaran
dan yg ane paling seneng ane pake buat gali sumur di rumah campur aer campur lumpur ...(dikit gaya turunnya pake alat manjat lho malu )

ampe sekarang masih ada tapi sayang talinya rusak hiks hiks


dahsyat juga tuh gan...harga murah..tahan banting...
natesh - 17/09/2009 02:39 AM
#26

Quote:
Original Posted By tirta13
punya saya sekali ganti batere (bongkar), water resistnya ilango

murahnya seberapa nih ommalu:



wih....ampuh juga ya....


wah...brarti tu salah yang masang karet di jamnya gan...punya ane selama 1o taun baru ganti batre sekali...tu juga belom lama..tapi masih tetep capcus..hehe

saran gan..k'lo ganti batre jangan di tempat yang ecek2..langsung ke casio nya aja...kan dikasih garansi...\)
aditiyagama - 17/09/2009 01:39 PM
#27

Quote:
Original Posted By tirta13

murahnya seberapa nih ommalu:



Quote:
Original Posted By natesh
keren gan....brapaan tuh??


~$200 aja gan harganya, fitur ga kalah lengkap sama casio jenis protrek or suunto.
tapi kynya blom ada yg jual di indonesia.

soalnya ane ngebet bgt tp dah cari dmn2 ga dapet najis, adanya paling dr ebay...
T_T
natesh - 17/09/2009 05:51 PM
#28

Quote:
Original Posted By aditiyagama
~$200 aja gan harganya, fitur ga kalah lengkap sama casio jenis protrek or suunto.
tapi kynya blom ada yg jual di indonesia.

soalnya ane ngebet bgt tp dah cari dmn2 ga dapet najis, adanya paling dr ebay...
T_T


waw....mahal juga itu mah..langka pula..hehe..tapi keren kok
tirta13 - 17/09/2009 05:54 PM
#29

Quote:
Original Posted By natesh
wah...brarti tu salah yang masang karet di jamnya gan...punya ane selama 1o taun baru ganti batre sekali...tu juga belom lama..tapi masih tetep capcus..hehe

saran gan..k'lo ganti batre jangan di tempat yang ecek2..langsung ke casio nya aja...kan dikasih garansi...\)

oooo
Quote:
Original Posted By aditiyagama
~$200 aja gan harganya, fitur ga kalah lengkap sama casio jenis protrek or suunto.
tapi kynya blom ada yg jual di indonesia.

soalnya ane ngebet bgt tp dah cari dmn2 ga dapet najis, adanya paling dr ebay...
T_T

oooo


btw klo kuwot gambar gede2 di delete aja dunk gambarnya or minimal di spoiler...o
gede banget euy
natesh - 17/09/2009 06:07 PM
#30

Quote:
Original Posted By tirta13
oooo

oooo


btw klo kuwot gambar gede2 di delete aja dunk gambarnya or minimal di spoiler...o
gede banget euy


ok gan..sorry..maklum masih nubi
andri permana - 17/09/2009 07:52 PM
#31

Quote:
Original Posted By aditiyagama
Nih gan, jam kesukaan ane.. model murahan, harga ....'murah',
fiturnya muanteppp abisss...

TIMEX EXPEDITION WS 4 (widescreen 4inchi)

[SHARE] Jam Tangan Outdoor

* Time with full calendar
* Compass
* Altimeter
* Barometer (with mini-weather station readout)
* Thermometer
* Logs for all major functions
* Stopwatch
* Timer
* Alarm
* Two easy-view timezones


Beli dmn Bro ?
ScribbledAngel - 18/09/2009 02:32 AM
#32

menurut saia ini masterpiece yg bs dibuat saat ini..full spek ommaho
[SHARE] Jam Tangan Outdoor
bisa:
thermo
alti
bari
kompas
GPS
tracking
kompie inetrageted

cuman harganya blm bersahabat, msh skitar 4.5jthammer:
http://www.youtube.com/watch?v=ILriNUk6GhE
natesh - 18/09/2009 03:20 AM
#33

Quote:
Original Posted By ScribbledAngel
menurut saia ini masterpiece yg bs dibuat saat ini..full spek ommaho

bisa:
thermo
alti
bari
kompas
GPS
tracking
kompie inetrageted

cuman harganya blm bersahabat, msh skitar 4.5jthammer:
http://www.youtube.com/watch?v=ILriNUk6GhE


waw...mahal juga om..hehehe.....tapi keren...semua fungsi ada...
bayuwinata - 18/09/2009 06:43 AM
#34

jam tangan outdorr saya.. protek prg 100T. twin sensor.malu:malu
natesh - 22/09/2009 09:13 AM
#35

Ayo..share jam tangan outdoor bro/sis disini....ilovekaskus
sembalun - 22/09/2009 12:08 PM
#36

Gan..nanya
Ada ga jam yg murah meriah tapi cukup recommended buat hiking? Bujet ga lebih dari 500ribuan. Tx
P4BL0 - 22/09/2009 03:00 PM
#37

klo yg jual2 Casio Protrek di Kaskus jaminan ga sih?
mksd gua recommended ga utk beli dr mereka?
atau mending ane cari di Singapur aja?

udah bertahun2 ngidam Protrek tp blm kesampean.
dulu awal2 kuliah pernah punya Casio Pathfinder tp diambil orang pas ketinggalan di tempat wudhu.
Huiks!
natesh - 22/09/2009 05:52 PM
#38

Quote:
Original Posted By sembalun
Gan..nanya
Ada ga jam yg murah meriah tapi cukup recommended buat hiking? Bujet ga lebih dari 500ribuan. Tx


pake punya ane aj..liat di First page
EAGLE 1 ARMY - 22/09/2009 06:17 PM
#39

Klo jam ku ini bro

[SHARE] Jam Tangan Outdoor

Jam Matahari...
hehehehe.....
natesh - 23/09/2009 01:34 AM
#40

Quote:
Original Posted By EAGLE 1 ARMY
Klo jam ku ini bro

Jam Matahari...
hehehehe.....


waw.....keren juga gan...ngakakngakak
Page 2 of 104 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS > [SHARE] Jam Tangan Outdoor