EVENT FROM KASKUSER
Home > CASCISCUS > EVENT FROM KASKUSER > Band Competition & Music Festival IT Fest 2009
Total Views: 4943 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5

elmeiclubmix - 21/10/2009 08:35 AM
#81
woookeee bgd dahhh niii....
Smangat yah Kak Aussie,, Kak Eja,, Kak Zae...

Smoga Band Competition & Music Festival IT Fest 2009 nya Suksess...
amiinnn... maho
aussieisyours - 22/10/2009 12:19 AM
#82

Quote:
Original Posted By n'DhiK
gw anak UIN, jurusan FEIS-IESP semester 3...
pas gw liat prasyaratnya, anjing banget, kaga boleh underground, halaah, sampaah... najisnajis


boss...anak underground ya lo ketemuan yuk gw anak saintek 1 gedung nihh...pengen liat anak underground kaya apa?
gw juga anak musik bos underground gw juga suka...tapi ngerti gak bos arti dari musik apa? haduh2....semester 3 ye bos gw SI semster 7....
aussieisyours - 22/10/2009 12:20 AM
#83

Quote:
Original Posted By elmeiclubmix
Smangat yah Kak Aussie,, Kak Eja,, Kak Zae...

Smoga Band Competition & Music Festival IT Fest 2009 nya Suksess...
amiinnn... maho


yup makasih yaa.....ni sypa?maho
agan liu - 23/10/2009 03:53 PM
#84

sup2:sup2:
wawawwiwiw - 24/10/2009 10:49 AM
#85

Ane Lom Punya Band GAN......

ilovekaskusilovekaskus
n'DhiK - 24/10/2009 03:00 PM
#86

Quote:
Original Posted By aussieisyours
boss...anak underground ya lo ketemuan yuk gw anak saintek 1 gedung nihh...pengen liat anak underground kaya apa?
gw juga anak musik bos underground gw juga suka...tapi ngerti gak bos arti dari musik apa? haduh2....semester 3 ye bos gw SI semster 7....


ngajak ketemuan ko kyk ngajak ribut lu gan,
ciee, anak musik ni yee..
arti dari musik adalah ekspresi jiwa, karena gw orang "awam" dan "bukan" anak musik, jadi gw menilai begitu.. sah sah aja dong, \)\)
kalo jiwa melankolis atau sok sosial, itu yang gw ga suka..
lu smester 7 bos? gw sebenernya sih smester 5, tapi pindah jurusan, karena ngga bisa transkrip nilai, yaudah, ngulang setaon...
elmeiclubmix - 24/10/2009 05:19 PM
#87

Quote:
Original Posted By aussieisyours
yup makasih yaa.....ni sypa?maho


Ini Firza SI.C kak...
heheee...

iloveindonesia
smoga nanti yang ikutan banyakkk...
amiinnn...
hadinternisti - 26/10/2009 08:22 PM
#88

beer:beer:beer:beer:
~Ikut Mendukung acara Fakultas moga sukses gan~
~BTw KAJUR CUP donkz???~
gembrott - 27/10/2009 12:06 PM
#89

wih blh juga nii gan
aussieisyours - 28/10/2009 04:39 AM
#90

Quote:
Original Posted By n'DhiK
ngajak ketemuan ko kyk ngajak ribut lu gan,
ciee, anak musik ni yee..
arti dari musik adalah ekspresi jiwa, karena gw orang "awam" dan "bukan" anak musik, jadi gw menilai begitu.. sah sah aja dong, \)\)
kalo jiwa melankolis atau sok sosial, itu yang gw ga suka..
lu smester 7 bos? gw sebenernya sih smester 5, tapi pindah jurusan, karena ngga bisa transkrip nilai, yaudah, ngulang setaon...


makanya bos coba menghargai jangan asal comment sembarangan aje bos...
ah gw mah ga peduli mau ngulang setaun 2 taun juga mau 7 taun juga terserah lo bos ,gak peduli....

Aussie SI 7 A
aussieisyours - 28/10/2009 04:40 AM
#91

Quote:
Original Posted By hadinternisti
beer:beer:beer:beer:
~Ikut Mendukung acara Fakultas moga sukses gan~
~BTw KAJUR CUP donkz???~


acara jurusan ni gan bukan fakultas...
n'DhiK - 28/10/2009 12:39 PM
#92

Quote:
Original Posted By aussieisyours
makanya bos coba menghargai jangan asal comment sembarangan aje bos...
ah gw mah ga peduli mau ngulang setaun 2 taun juga mau 7 taun juga terserah lo bos ,gak peduli....

Aussie SI 7 A


apalagi gw, mang gw peduli gitu lu mao ausie kek mao biji kek, mao SI kek mao PSK kek, mao 7A kek mao 13A kek, najis

hanya tim tim bodoh yg menganggap underground itu ancur, dan apalagi tim tim bloon yg ga bisa membedakan mana metal mana underground...

hargai juga para headbanger yang mao unjuk gigi...
jempolmaut - 29/10/2009 01:07 PM
#93

siapa tau butuh featuring D
monggo di cek http://tembangpribumiband.blogspot.com
tema acaranya bagus thumbup:
phobophile - 29/10/2009 06:55 PM
#94

Quote:
Original Posted By n'DhiK
apalagi gw, mang gw peduli gitu lu mao ausie kek mao biji kek, mao SI kek mao PSK kek, mao 7A kek mao 13A kek, najis

hanya tim tim bodoh yg menganggap underground itu ancur, dan apalagi tim tim bloon yg ga bisa membedakan mana metal mana underground...

hargai juga para headbanger yang mao unjuk gigi...


nohope:
baru tau metal kayaknya nih..malu:



bikini:
maniak_kimpoi - 29/10/2009 07:32 PM
#95

Quote:
Original Posted By n'DhiK
apalagi gw, mang gw peduli gitu lu mao ausie kek mao biji kek, mao SI kek mao PSK kek, mao 7A kek mao 13A kek, najis

hanya tim tim bodoh yg menganggap underground itu ancur, dan apalagi tim tim bloon yg ga bisa membedakan mana metal mana underground...

hargai juga para headbanger yang mao unjuk gigi...


coy.. hargai acara orang.. klo emang temanya kaya gitu ya jgn lo sepelein lah.. masih banyak acara2 gigs yang siap menampung selera, bakat dan kreasi musik lo.. musik boleh underground, tapi jiwa jangan alay dong!!fuck2:

boleh minta link myspace lo coy.. gw mo bandingin antara omongan lo dengan kreatifitas loshakehand

klo ga mau, dengan berbesar hati harus gw ucapkan bahwa anda ALAY
lyfrost - 30/10/2009 09:04 AM
#96

menyimak dulu gan linux2:Band Competition & Music Festival IT Fest 2009
ashary - 31/10/2009 12:02 PM
#97

setau saya underground itu bukan genre/aliran musik deh malu
aussieisyours - 31/10/2009 11:05 PM
#98

Quote:
Original Posted By maniak_kimpoi
coy.. hargai acara orang.. klo emang temanya kaya gitu ya jgn lo sepelein lah.. masih banyak acara2 gigs yang siap menampung selera, bakat dan kreasi musik lo.. musik boleh underground, tapi jiwa jangan alay dong!!fuck2:

boleh minta link myspace lo coy.. gw mo bandingin antara omongan lo dengan kreatifitas loshakehand

klo ga mau, dengan berbesar hati harus gw ucapkan bahwa anda ALAY


setuju memang kebanyakan ALAY talk more do less...banyak bacot nol perbuatan
mukabayi2012 - 02/11/2009 11:30 PM
#99

Quote:
Original Posted By aussieisyours
yup.....nanti saya email....genrenya apa?


oke udh sy email..ditunggu yak..moga band gw bsa turut memeriahkan...genre band progresiv rock..kita bawa lagu sendiri..klo cover sering bw muse, audioslave, etc
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5
Home > CASCISCUS > EVENT FROM KASKUSER > Band Competition & Music Festival IT Fest 2009