MOBILE BROADBAND
Home > LOEKELOE > MOBILE BROADBAND > Ceria Paket Internet Unlimited
Total Views: 22289 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 23 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

LEbon_142 - 07/10/2009 02:11 PM
#41

Akhirnya.. jadi juga ane "kimpoY" ama dewi Persik..
Bingung Juga seh Pilih2 Modem Pake yg Modem Usb Ato beli telponnya (yg ini juga koneksi usb).. semuanya merk huawei
udah 1/2 mojok ma cs na.. trus dikasih keterangan
"kalo ceria dengan sinyal dibawah 3 bar agak susah konek atau sering putus2, doi seh saranin ambil yg telpon rumah aja (eman gede gan... ehehe).. trus harga na jg naek jadi 549rb (include perdana pulsa 10rb + akses unlimited 1bulan)"

hasilnya :
luar apa lokal ya
http://www.speedtest.net/result/585167209.png

ini yg gw bingung gan.. koq lokalnya malahan di melbourne

tapi kl pake cbn (jakarta)

http://www.speedtest.net/result/585168067.png

coba diperhatiin distance nya gan... soal ping keknya rata2 cdma 1x
WaroengBakoel® - 07/10/2009 04:00 PM
#42

^ nice review gan ... wuih keren juga kalo dah EVDO ... D
nrotolisator - 07/10/2009 04:09 PM
#43

makin banyak persaingan, berarti internet makin cepet aja
LEbon_142 - 07/10/2009 05:33 PM
#44

^
Tul gan.. Mudah2an Dengan Banyak Pilihan mobile inet Persaingan Provider semakin sehat dan kompetitip..

Buat ane orang kampung yang cuma sedikit pilihan provider cdma .. akses segitu dah lumayan dibanding pake GPRS plesh unlimited...

Mudah2an Ceria lebih baik..

ssttt.. kl liat brosurnya + webnya

" © 2009 PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia
Ceria Internet adalah kerjasama PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia & PT Centrin Online Tbk

"
wyvern2 - 09/10/2009 04:56 PM
#45

gw bentar lg mo coba bos...buad maen game OL
review coming soon*

Ayo yg uda pake review siniiloveindonesia
boykez - 09/10/2009 07:51 PM
#46

153 kbps,....lemot gan
38B - 09/10/2009 08:53 PM
#47

Quote:
Original Posted By boykez
153 kbps,....lemot gan


tergantung jg gan malu:
jose jogja - 10/10/2009 09:32 AM
#48

lemot ?gak juga..coba anda maen ke kota kecil yg belum ada 3G dan EVDO nya..bakal nyegir kuda hee ndak ada sinyal ..ini cuma alternatif aja..klo di kota besar jelas recomend yg EVDO..

port nya usb-serial..colokan di "Gaban modem" serial ..colokan ke komputer USB

jangan pada beli dech...ntar malah lemot lagi Peace:
WaroengBakoel® - 10/10/2009 09:55 AM
#49

Quote:
Original Posted By boykez
153 kbps,....lemot gan


tergantung juga makenya dimana ... cmiiw ceria ini mainnya di daerah ... di jabodetabek aja malah gak ke-cover ... hammer:
pandoraboy - 10/10/2009 02:42 PM
#50

ane kok baru tw y gan ceria punya paket internet unlimited?pdhl lg ngerjain skripsi disitu malu:
si bos g pernah cerita2 neeh D
LEbon_142 - 11/10/2009 12:27 AM
#51

^^
Skripsinya yg "ceria" x gan.. bukan yg unlimited internet ceria..

hehehehe.. maho


kl dibilang lemot "ceria" ya apa mau dikata.. cuma ane merasa cukup dengan kualitas koneksi ceria yg udah 3 hari ini gw pake.. download 1giga diguyur seminggu juga bakalan kelar...

gw mah bersyukur.. Untung ada ceria di Kabupaten Gw..

ilovekaskus
38B - 11/10/2009 12:41 AM
#52

Quote:
Original Posted By LEbon_142
^^
Skripsinya yg "ceria" x gan.. bukan yg unlimited internet ceria..

hehehehe.. maho


kl dibilang lemot "ceria" ya apa mau dikata.. cuma ane merasa cukup dengan kualitas koneksi ceria yg udah 3 hari ini gw pake.. download 1giga diguyur seminggu juga bakalan kelar...

gw mah bersyukur.. Untung ada ceria di Kabupaten Gw..

ilovekaskus


tinggal dimana gan?? D
LEbon_142 - 11/10/2009 12:58 AM
#53

^
Liat dibawah id kaskus ane gan malu
jknow - 11/10/2009 01:47 AM
#54

ceria ngeluarin evdo ga y p
38B - 11/10/2009 02:33 AM
#55

Quote:
Original Posted By LEbon_142
^
Liat dibawah id kaskus ane gan malu

hehehehe........malu jg.D
yup,sebernya kita harusnya spt aga.
bersyukur atas [apapun] yg didapet beer::tumbup:
XceIz0 - 11/10/2009 04:38 AM
#56

Quote:
Original Posted By LEbon_142
^^
Skripsinya yg "ceria" x gan.. bukan yg unlimited internet ceria..

hehehehe.. maho


kl dibilang lemot "ceria" ya apa mau dikata.. cuma ane merasa cukup dengan kualitas koneksi ceria yg udah 3 hari ini gw pake.. download 1giga diguyur seminggu juga bakalan kelar...

gw mah bersyukur.. Untung ada ceria di Kabupaten Gw..

ilovekaskus


wah betah juga ditungguin sampe 1 minggu ya utk 1gb..haha..
LEbon_142 - 11/10/2009 10:33 AM
#57

Betah gak betah gan downloadnya..

Paling idup kompi jam 11/12 malam trus tinggal bo2 deh.. pagi mateen.. malamnya sambung lagi

malu
LEbon_142 - 14/10/2009 11:42 PM
#58

Aloooo.. Wah emang masih sepi yah pengguna ceria...

Bagi Pengguna Cerian ane mau tanya neh gan.. koq BB code ( https://www.kaskus.co.id/misc.php?do=bbcode ) gak isa diakses ya bingung:

" The page you are looking for is temporarily unavailable.
Please try again later. "

Uji coba menggunakan Browser Mozilla, Opera, IE8, Google Chrome

bingung:
C700 - 15/10/2009 12:42 AM
#59

Quote:
Original Posted By LEbon_142
Aloooo.. Wah emang masih sepi yah pengguna ceria...

Bagi Pengguna Cerian ane mau tanya neh gan.. koq BB code ( https://www.kaskus.co.id/misc.php?do=bbcode ) gak isa diakses ya bingung:

" The page you are looking for is temporarily unavailable.
Please try again later. "

Uji coba menggunakan Browser Mozilla, Opera, IE8, Google Chrome

bingung:

wajar gan kl masih sepi o
selain masih baru,jg speed blum menjajikan malu
masih kalah bersaing ma yg lain metal:
Eternal Peace - 15/10/2009 09:41 AM
#60

Saya mau tanya ni...ni koneksinya pk HP CDMA, atau pake modem USB yah..??
Page 3 of 23 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MOBILE BROADBAND > Ceria Paket Internet Unlimited