EVENT FROM KASKUSER
Home > CASCISCUS > EVENT FROM KASKUSER > [kompetisi]Dota & PES 2009 Competition (26-31 okt 2009)
Total Views: 2484 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

SyariF_OnLy - 15/10/2009 02:29 AM
#61

Quote:
Original Posted By north_east
anak agri leh ikut gak ??

yah jarang maen ke trid disni....info di trid uin aja bang...kan dah di kasi tau ma bang syarif tuh...beer:


hooh bener bgt,,,sekalian ramein ke markas kita disana..\)


sekalian jg klo ada inpo2 baru bs bantu UPdate..\)
piikun - 15/10/2009 10:50 PM
#62

Quote:
Original Posted By north_east
anak agri leh ikut gak ??

yah jarang maen ke trid disni....info di trid uin aja bang...kan dah di kasi tau ma bang syarif tuh...beer:


semua boleh gan.... ilovekaskus


Quote:
Original Posted By SyariF_OnLy
hooh bener bgt,,,sekalian ramein ke markas kita disana..\)


sekalian jg klo ada inpo2 baru bs bantu UPdate..\)


sebenernya ini lagi publikasi eksternal kampus gan... kalo pasang di trit uin yg baca anak uin lagi jadinya bodong dong gan... soalnya untuk internal uin udah disebar flyer & poster... jadi dari pada buang2 energi dan biaya gan... kiss

tapi ane pasti mampir ko ke trit yang noh.... maho
feelipe - 16/10/2009 05:53 AM
#63

daptar ah...
harusnya dibagi per class gan...
piikun - 16/10/2009 07:22 AM
#64

Quote:
Original Posted By feelipe
daptar ah...
harusnya dibagi per class gan...


maksudnya gmn tuh gan... ane baru bangun tidur nih jadi belom konek... hammer:
phobophile - 16/10/2009 07:23 AM
#65

nih gan ane bantu sup2: sup2:
xxx_19 - 16/10/2009 12:47 PM
#66

wow..
ini dia yang gw cari2..
Ane calling team dota ane dlo gan \)

btw hadiahnya kok dikit banget yak confused:
ane waktu itu ikut WGT daftar 100rb hadiahnya juara 1 5jt rp D
trus masih bisa jadi wakil jakarta.. klo menang di Nasional jadi wakil indonesia di dunia bwat rebutin 10000$ genit:

ane coba ikut deh gan.. iseng2 beer:
abahfunky - 16/10/2009 01:12 PM
#67

terbuka akh malesss......
coba se uin aja
krocolatoz - 16/10/2009 07:23 PM
#68

good luck deh buat yang maen dota..

G_G tq
IndonesianIdiot - 16/10/2009 08:44 PM
#69

Nice Info Juragan, tapi ane gak bisa maen dota \( kalo main yang lain bisa cuman kalo dota aslinya gak bisa, hehe
feelipe - 17/10/2009 06:15 AM
#70

Quote:
Original Posted By piikun
maksudnya gmn tuh gan... ane baru bangun tidur nih jadi belom konek... hammer:


jadi misal class U20-U30
ato U17+
begono gan...
oia..daftar nya dimana gan?fak apa?
alfiantoos - 17/10/2009 08:48 AM
#71

gan mau tanya dong ini daerah mana ya? dan orang yang ikut peserta ini ada berapa orang semua totalnya (dota)
chrysalis007 - 17/10/2009 11:51 PM
#72

Saya jago dota tp ga punya tim o[kompetisi]Dota & PES 2009 Competition (26-31 okt 2009)
denovo - 18/10/2009 10:27 PM
#73

Quote:
Original Posted By chrysalis007
Saya jago dota tp ga punya tim o[kompetisi]Dota & PES 2009 Competition (26-31 okt 2009)


kalo gabung mau kk?gw juga ga ad tim ne...pdhl mayan bisa maen
piikun - 19/10/2009 08:11 AM
#74

maaf juragan2 sekalian, ane lama ngereply...

Quote:
Original Posted By xxx_19
wow..
ini dia yang gw cari2..
Ane calling team dota ane dlo gan \)

btw hadiahnya kok dikit banget yak confused:
ane waktu itu ikut WGT daftar 100rb hadiahnya juara 1 5jt rp D
trus masih bisa jadi wakil jakarta.. klo menang di Nasional jadi wakil indonesia di dunia bwat rebutin 10000$ genit:

ane coba ikut deh gan.. iseng2 beer:


wah itukan event gede banget gan...kalo event ini belum segede itu lah....


Quote:
Original Posted By abahfunky
terbuka akh malesss......
coba se uin aja


masih cupu ya gan... maho


Quote:
Original Posted By feelipe
jadi misal class U20-U30
ato U17+
begono gan...
oia..daftar nya dimana gan?fak apa?


ngga pake yang begituan gan...
UIN Syarif Hidayatullah. Jl. Ir. H. Juanda No. 95 Ciputat. fakultas sains dan teknologi...pendaftaran di lobi nya...kontak (Fadli) 085714164542


Quote:
Original Posted By alfiantoos
gan mau tanya dong ini daerah mana ya? dan orang yang ikut peserta ini ada berapa orang semua totalnya (dota)


UIN Syarif Hidayatullah. Jl. Ir. H. Juanda No. 95 Ciputat...target sih 64 tapi untuk saat ini baru terisi setengahnya....
John_President - 22/10/2009 12:02 AM
#75

Wa Mantaps Kaks Turney Open...
cakralimited - 22/10/2009 09:57 AM
#76

Sukses d acray gan..
Up..up..up..[kompetisi]Dota & PES 2009 Competition (26-31 okt 2009)
green23 - 22/10/2009 11:09 PM
#77

kut doain aje gan,,,

sukses gan,,,iloveindonesia
green23 - 22/10/2009 11:09 PM
#78

kut doain aje gan,,,

sukses gan,,,iloveindonesia

:sundul: sundul:sundul:
green23 - 23/10/2009 12:24 PM
#79
[SEMINAR] Mengungkap Perang Cyber Indonesia vs. Malaysia## at FST UIN JKT 28 oct 2009
SEMINAR HACKING

HACKER INDONESIA UNTUK INDONESIA

Kado Ulang Tahun Untuk Indonesia di Ulang Tahun Malaysia

[CENTER]"Mengungkap Perang Cyber Indonesia vs. Malaysia"

Pembicara : Team Deface Tecon Indonesia

Fasilitas : Sertifikat, Snack, Doorprize, Ruang AC

On wednesday, 28 Ocktober 2009, 13.00 WIB At Theater Lt.2 Fakultas Sains dan Teknologi UIN Syarif Hidayatullah JAKARTA.

Tempat pendaftaran: Fakultas Sains dan Teknologi UIN Syarif Hidayatullah JAKARTA Lt.1 [COLOR="Red"][COLOR="Black"]ATAU[/COLOR]
dapat via BCA Rek. 1661877354 A/n Abdullah Muhammad[/COLOR]

HTM : 40 rb

Waktu Pendaftaran: senin-jumat, pukul 08.00-16.00,,sampai dengan tgl 27 oktober 2009.

INFO TERBARU: QUOTA HANYA 170 Orang (buruan daftar)

CP : Abdul (081383884224)

iloveindonesia ilovekaskus iloveindonesia ilovekaskus


[kompetisi]Dota & PES 2009 Competition (26-31 okt 2009)

iloveindonesia:
iloveindonesia:
iloveindonesia
dika putra234 - 23/10/2009 06:18 PM
#80

bantu sup2:sup2: gan
ane share ke temen2 aneee
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > EVENT FROM KASKUSER > [kompetisi]Dota & PES 2009 Competition (26-31 okt 2009)