Restaurant Review
Total Views: 4084 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

crowa - 30/03/2010 10:38 PM
#21

ada tu di sekitar daerah pantai indah kapuk , di lurusan Waterboomnya

rada rame juga ma abg" bohay genit:
bekingmanyil - 01/04/2010 01:04 PM
#22

Quote:
Original Posted By huahuehua
Warung leko ini letaknya di ruko seberang MOI itu..
mereka jualan iga n empal gitu..ENAK BANGET kalo menurut gw..D

waktu itu ane pesen iga goreng,sementara ortu ane pesen sup iga..D
enak banget!gila..D

trus minumannya tergolong unik(dalam sizenya),baru kali ini ane mesen es jeruk nipis,ternyata ada 2 ukuran..biasa ama jumbo..gw beli yang jumbo lah..D

Spoiler for es jeruk nipis jumbo
Warung leko,kelapa gading


yang terakhir..sambelnya itu loh..ada 4 pilihan...
1.ga pedes
2.biasa
3.pedes
4.super pedes.

waktu itu ane pesen yang ga pedes n biasa..wajar..ga suka pedes..:P

harga antara 30-50 lah..D

pelayanan cepat koq..meja dibersihin..dilap loh..kalo ane perhatiin mejanya tuh kaya dari keramik gitu

kenyamanan sih 7/10 lah..tempat kurang luas..ada lantai 2 sih..


overall 8/10 buat resto ini..D


Kira2 dari arah sini kemana ya gan????
http://www.streetdirectory.com/indonesia/jakarta/travel/travel_id_/travel_site_74/travel_no_/
idealove91 - 12/04/2010 03:01 PM
#23

hai permisi.... barusan gw ntn d tv ada siaran ttg kuliner gtu, bahas iga pnyet. alhasil gw jadi ngiler banget.... soalna gw sering baca dikaskus pada suka sebut2 iga penyet leko.. kebetulan lokasi gw d pluit deket bgt sama yg pik yg mohon dibantu:


1. makanan apa yg wajib dipesen di lekko? recommeded istilah na
2. makanan apa yg ga layak pesen? ( yg gw tau nasi na ga layak ya? seiprit?
3 yg paling penting klo ada yg masi inget harga2 tepat na brapa duit juga boleh.. dulu di kaskus gw pernah baca review lengkap warung lekoo tapi skrg udah ga ada huhuhuh... ada yg masi pnya link na?

jawaban dii pm aja. ga mantau trit ini alna
P4perB4g - 15/04/2010 06:08 PM
#24

mantab gannnn...emang pasnya di mana gan??

Quote:
Mampir Yah Gan...

http://www.petajalan.co.id
rizaowen - 17/08/2010 04:00 PM
#25

mantap tuh rumah makan
nyo2untar - 06/09/2010 01:36 PM
#26

iga ya maknyozzzz agan''
boleh di coba...
sekarang uda ada di mana''
di PIK di PUri juga ada....
darthvicious - 14/09/2010 09:59 PM
#27

nanya gan, rasanya sama ga ya d semua tmpt?

soalny makan yg d cl kmrn, enak sih cm mahal \( dan memang benar airnya porsinya gila2an
messies - 16/09/2010 08:27 PM
#28

Ini jeruk nipis jumbonya bener2 jumbo... hahaha,
iloveindonesiailoveindonesia
Mr.Repsol - 17/09/2010 11:53 AM
#29

Buseettt dahhh,sampe jkt jg ternyata.....
Ni yg punya temen gw di surabaya, pusatnya di Ruko HR.Muhammad deket supermall/PTC...trus buka cabang lg di Manyar Kertoarjo...

Gw plg suka nih Leko karena daging iga nya enak empuk dan garink + ciri khas nya ada bawang gorengnya hmmm maknyuuusss....
beer: beer:
Brien94 - 17/09/2010 12:37 PM
#30

leko emang enak sekaleee,,,,,iga bakar n iga hotplate >-- very recomended...
sx.avatar - 17/09/2010 03:11 PM
#31

wah mantap mang ini tapi ane selalu pergi yang di pik
budihs - 18/09/2010 10:03 AM
#32

yang di kelapa gading sekarang iganya udah nggak garing lagi ya
BOLDeMultimedia - 19/09/2010 06:26 PM
#33

kalau saya biasanya makan di Tekko Taman palem.

rasanya hampir2 sama saya rasa.
diekz - 29/09/2010 01:02 PM
#34

yang jjumbo mantep bner dah gan...

hahahaha....
gunners_girlie - 17/10/2010 04:36 PM
#35

Ane uda nyobain iga penyetnya, mangstab genit:
tp krg byk porsinya Peace:
vakumtube - 05/01/2011 10:27 AM
#36

warung Leko[boso jowone lego=enak=puas]
emang sih klo makan iga goreng ama sambel trasi mantabs gan
ane sering makan di surabaya cabang manyar kertoarjo
Rainchens - 06/01/2011 01:21 PM
#37

Quote:
Original Posted By vakumtube
warung Leko[boso jowone lego=enak=puas]
emang sih klo makan iga goreng ama sambel trasi mantabs gan
ane sering makan di surabaya cabang manyar kertoarjo


enak gan... sayang disana (disurabaya cabang manyar kertoarjo) yg jaga kasir kurang ramah, dikomplain ga respon cd:
(gara2 mesen lama banget datengnya..... )
tapi makanannya emang enak kok :thumbup
kakerlaked - 07/01/2011 03:01 PM
#38

Iga penyet na yg super pedes gan.. Cukup sedia tissue yg banyak.. Maknyos...Warung leko,kelapa gading
beni_sts - 07/01/2011 03:16 PM
#39

Leko sama Teko katanya dulu joinan ya gan
clarish - 09/01/2011 09:20 PM
#40

widih.. itu kliatanny seger banget jeruk nipisnya gan..ngakak
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 >