Bangka - Belitung
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Bangka - Belitung > [Share] Tempat makan yang maknyus di Bangka
Total Views: 4817 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

javasky - 07/01/2010 10:06 AM
#41

bagi yg vegetarian di pangkal , tempat yg enak makan di vihara maitreya deket kntor walikota genit: maknyuss kek kantin daun di dket pasar kampung bintang
timbai - 10/01/2010 06:07 PM
#42

Quote:
Original Posted By areeve62


Yang di pangkal la lame tutup e, yang di sungailiat gi ade pindah beberapa meter dari tempat e lm


bakso tanggo(dpn ktr golkar),n elektra(dpn smp 1) lbh mantap gan!martabak ape ok name e dpn toko bangunan apen (sudirman),mantap!tapi makan d bangka mahal wo..

ad agik yg enak,tgh malem minum thau fu sui d dpn suzuya (skrg ap ok name e),asyik!murah meriah

es krim dpn ktrpos pkp jg lumayan[Share] Tempat makan yang maknyus di Bangka
bib2silok - 10/01/2010 08:39 PM
#43

Bakso Simpang Pengadilan di Pangkal Pinang agik ade dak???
timbai - 11/01/2010 02:48 PM
#44

Quote:
Original Posted By bib2silok
Bakso Simpang Pengadilan di Pangkal Pinang agik ade dak???


kate e enak tu,tapi ku jg belom pernah coba[Share] Tempat makan yang maknyus di Bangka
Cucumu - 12/01/2010 12:54 AM
#45

Quote:
Original Posted By javasky
bagi yg vegetarian di pangkal , tempat yg enak makan di vihara maitreya deket kntor walikota genit: maknyuss kek kantin daun di dket pasar kampung bintang


punye ku wo kantin daun to...mahomaho

wkawkawka canda2 warnet a punye ku..kantin a punye ako ku..
teiji - 12/01/2010 04:40 AM
#46

kalo makan seafood di pasir padi yang paling enak dimane ok? ade yang tau dak...
cupucuy - 13/01/2010 04:47 PM
#47

dikampung kebintik dkt pantai sampur... Ada mie babi enak bgt tuh...ada es campurnya jg..murah,enak,banyak lg..hehehe..cobain aja..[Share] Tempat makan yang maknyus di Bangka
jarooot - 13/01/2010 05:50 PM
#48

Quote:
Original Posted By cupucuy
dikampung kebintik dkt pantai sampur... Ada mie babi enak bgt tuh...ada es campurnya jg..murah,enak,banyak lg..hehehe..cobain aja..[Share] Tempat makan yang maknyus di Bangka


iya tuh gan!!! gw pernah mkn,enaaaakkkkkk n murah bgt...tp buka pagi ampe siang doang.
zidd - 13/01/2010 08:32 PM
#49

Quote:
Original Posted By teiji
kalo makan seafood di pasir padi yang paling enak dimane ok? ade yang tau dak...


pasir padi seh biasa a gi biru laut... ato dak yah resto nya neptune... p
javasky - 13/01/2010 09:24 PM
#50

Quote:
Original Posted By Cucumu
punye ku wo kantin daun to...mahomaho

wkawkawka canda2 warnet a punye ku..kantin a punye ako ku..


Wah sesama kaskuser boleh nih dikasi diskon gan iloveindonesiakiss
mr.curut - 14/01/2010 09:50 PM
#51

Quote:
Original Posted By cupucuy
dikampung kebintik dkt pantai sampur... Ada mie babi enak bgt tuh...ada es campurnya jg..murah,enak,banyak lg..hehehe..cobain aja..[Share] Tempat makan yang maknyus di Bangka



muatiiiii wooooooo pacak gile.......mie nya ku dak bula....enk bgt wooooo.......
ku knl kek budak laki nya wo......garang buat es campur aaaaa............
javasky - 15/01/2010 06:53 PM
#52

Quote:
Original Posted By mr.curut
muatiiiii wooooooo pacak gile.......mie nya ku dak bula....enk bgt wooooo.......
ku knl kek budak laki nya wo......garang buat es campur aaaaa............

Wah nice inpoh ne... bole ni berkunjung ksane D
cupucuy - 15/01/2010 07:36 PM
#53

Quote:
Original Posted By javasky
Wah nice inpoh ne... bole ni berkunjung ksane D


silahkan khiu..maen2 lah.
sopenk - 29/01/2010 07:14 AM
#54

men nek murah meriah...makan otak" yuk jana maknyussss (kpng jawe)
trus pantiau bik susui..gress (paritpadang)
TKP sngliat
kangen.lovers - 29/01/2010 02:21 PM
#55

Quote:
Original Posted By sopenk
men nek murah meriah...makan otak" yuk jana maknyussss (kpng jawe)
trus pantiau bik susui..gress (paritpadang)
TKP sngliat


dulu mak q g galek meli pantiau bik susui, mang mantep nian genit:
men otak2 biase e q di simpang telkom D
izallica - 29/01/2010 04:42 PM
#56

Sop kaki kambeng & sapi dkt arah smp 1 ya manterep jok, .
sopenk - 30/01/2010 04:15 AM
#57

Quote:
Original Posted By kangen.lovers
dulu mak q g galek meli pantiau bik susui, mang mantep nian genit:
men otak2 biase e q di simpang telkom D


agik buka dak og bik susi???emng mantep nian pantiau e..murah meriah pulik
waaaa lom pernah nginyam men otak" d simpang telkom..kelak la men mudik menuju tkp e ngacir2
Kuro chan - 30/01/2010 07:58 PM
#58

Quote:
Original Posted By cupucuy
dikampung kebintik dkt pantai sampur... Ada mie babi enak bgt tuh...ada es campurnya jg..murah,enak,banyak lg..hehehe..cobain aja..[Share] Tempat makan yang maknyus di Bangka


biruu lautttt
javasky - 30/01/2010 10:33 PM
#59

Biru laut harge a dak setulung .... Mending ke Mr.Asui udah dket harga worthed
sopenk - 03/02/2010 01:55 PM
#60

Quote:
Original Posted By Kuro chan
biruu lautttt


warung firman boy.....D
Page 3 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Bangka - Belitung > [Share] Tempat makan yang maknyus di Bangka