Cirebon
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Cirebon > ☎ ☎Tempat tanya tanya Regional Cirebon☎ ☎
Total Views: 60297 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 144 of 144 | ‹ First  < 139 140 141 142 143 144

Francezc - 15/10/2012 12:04 PM
#2861

Quote:
Original Posted By palaleo
kang ... and para master2.... ane mau rakit PC kira2 ada toko or agan2 yang bisa bantu yang pasti harga harga murah dimna ya... klo ada sekalian contact nya... trims


Kalo ane lebih prefer ke NSS com di jl.Bahagia. Ownernya enak diajak sharing jadi kitanya lebih puas pas ngerakitcendolbcendolb
wahyuhidayat24 - 15/10/2012 01:26 PM
#2862
tanya tempat scaning murah
selamat siang agan-agan,mau tanya tempat scaning gambar termurah di cirebon dmn ya??
mohon petunjuknya..\)
palaleo - 15/10/2012 02:06 PM
#2863

Quote:
Original Posted By baonkfram
coba di toko daerah jagasatru deket rel kreta api gan.. shakehand


nama toko nya apa ya gan... Yb
palaleo - 15/10/2012 02:08 PM
#2864

waduh dopost capedes
PrimaXP - 15/10/2012 03:26 PM
#2865

Quote:
Original Posted By
selamat siang agan-agan,mau tanya tempat scaning gambar termurah di cirebon dmn ya??
mohon petunjuknya..\)


good old mirrnet... scanning gratis \) tapi sayang udah tutupnohope:
coba aja di daerah perjuangan gan\)
affandiyusuf - 15/10/2012 08:57 PM
#2866
luru stiker 3M kanggo Mobil
Assalamualaikum,... semoga pada waras kabeh.

pengen nanya ada yang tau toko yang jual Stiker 3M Carbon ga?

rencananya Atap mobil pengen dikasih Stiker 3M kalo bisa sekalian dengan dipasanginnya,. ada yang ga ?????
seperti gambar ini. Tulung... Tulung .....
Spoiler for title
☎ ☎Tempat tanya tanya Regional Cirebon☎ ☎
Francezc - 16/10/2012 02:31 PM
#2867

Quote:
Original Posted By
selamat siang agan-agan,mau tanya tempat scaning gambar termurah di cirebon dmn ya??
mohon petunjuknya..\)


Di warnet di jl.siliwangi ada tuh tempat scan. Ane lupa namanya tapi tempatnya berbarengan sm Apotik apa gitu. Kalo dari arah yogya di kanan jalan
1927 - 16/10/2012 05:46 PM
#2868

Quote:
Original Posted By affandiyusuf
Assalamualaikum,... semoga pada waras kabeh.

pengen nanya ada yang tau toko yang jual Stiker 3M Carbon ga?

rencananya Atap mobil pengen dikasih Stiker 3M kalo bisa sekalian dengan dipasanginnya,. ada yang ga ?????
seperti gambar ini. Tulung... Tulung .....
Spoiler for title
☎ ☎Tempat tanya tanya Regional Cirebon☎ ☎


di cbc tuparev gans,. disitu ada,. ane pernah nanya soalnya D
affandiyusuf - 16/10/2012 11:45 PM
#2869

Quote:
Original Posted By 1927
di cbc tuparev gans,. disitu ada,. ane pernah nanya soalnya D


CBC apaan gan? tepatnya patokannya deket apa? (tuparevkan dawa jalane kuh)sebelah mananya Brownies AMANDA? regane pira? bisa dipasang aken beli?

Sorry akeh nakon geh. :addfriends:addfriends:addfriends hehhheeheehhh...
dnaevakuasi - 17/10/2012 11:31 AM
#2870

Quote:
Original Posted By affandiyusuf
CBC apaan gan? tepatnya patokannya deket apa? (tuparevkan dawa jalane kuh)sebelah mananya Brownies AMANDA? regane pira? bisa dipasang aken beli?

Sorry akeh nakon geh. :addfriends:addfriends:addfriends hehhheeheehhh...


CBC "cirebon bisnis center" tuparev. dari arah kartini lewat gapura liat ke kanan, patokannya ada tiang listrik BETON gede. monggoo :cool

Quote:
Original Posted By penampakan][spoiler=Te Ka Pe]
Quote:
☎ ☎Tempat tanya tanya Regional Cirebon☎ ☎

Quote:
☎ ☎Tempat tanya tanya Regional Cirebon☎ ☎
>[/spoiler"►
affandiyusuf - 17/10/2012 03:06 PM
#2871

Quote:
Original Posted By 1927
di cbc tuparev gans,. disitu ada,. ane pernah nanya soalnya D


oia siji maning aran Tokoe apa ya Arane????? (nama tokonya apa?)
1927 - 17/10/2012 05:19 PM
#2872

Quote:
Original Posted By affandiyusuf
oia siji maning aran Tokoe apa ya Arane????? (nama tokonya apa?)


ada tuh gambar nya di agan atas ane,. D

coba cermati baik2 gambar yg sudah terlampir D
OXIC - 17/10/2012 07:21 PM
#2873

Gan kalo tempat Penyewaan Kaset game PC dimana ya gan ??
affandiyusuf - 17/10/2012 09:32 PM
#2874

Quote:
Original Posted By 1927
ada tuh gambar nya di agan atas ane,. D

coba cermati baik2 gambar yg sudah terlampir D


hahhaha ... ane ga ngeliat tuh kiraain apaan.
Ok makasih bro... ntr mau ke TKP, kesuwun pisan...
Bandar.Rongsok - 18/10/2012 03:56 PM
#2875

Gan.. kalau ngeprint di daerah sekitar cipto yang mayan bagus ama cepet jadinya dimana yah?

minta info donks... thanks
dnaevakuasi - 18/10/2012 04:38 PM
#2876

Quote:
Original Posted By Bandar.Rongsok
Gan.. kalau ngeprint di daerah sekitar cipto yang mayan bagus ama cepet jadinya dimana yah?

minta info donks... thanks


ngeprint yang bagus, mayan, cepet, n daerah cipto..?? hmm pastinja di kantor depnaker lah gan.....HAHAHAHA ngakak ngakak ngakak
Bandar.Rongsok - 18/10/2012 05:16 PM
#2877

Quote:
Original Posted By dnaevakuasi
ngeprint yang bagus, mayan, cepet, n daerah cipto..?? hmm pastinja di kantor depnaker lah gan.....HAHAHAHA ngakak ngakak ngakak


capedes serius gan.... gw ga enak bawa2 nama bokap gw tar dikiranya borjois ngakak ngakak

*borjois kok ga punya printer ngakaks
dnaevakuasi - 19/10/2012 02:50 PM
#2878

Quote:
Original Posted By Bandar.Rongsok
capedes serius gan.... gw ga enak bawa2 nama bokap gw tar dikiranya borjois ngakak ngakak

*borjois kok ga punya printer ngakaks


oowh brrti pengaruh ya nama bokap agan. yasutra gan akui saja, ga usah gengsi. toh kalo patokan agan kek gtu aja ntar ga ada perkembangan donk....haddeh capedes capedes capedes
ibrahim19 - 19/10/2012 05:07 PM
#2879

permisi agan2..

ane rencana minggu depan mau ke cirebon ada kondangan di gegesik.

barangkali agan2 tau,
kalo dari cirebon ke gegesik naik angkutan apa ya?
naiknya darimana, apa dari terminal cirebon ato dimana gitu..

terimakasih gan.
Bandar.Rongsok - 19/10/2012 06:30 PM
#2880

Quote:
Original Posted By dnaevakuasi
oowh brrti pengaruh ya nama bokap agan. yasutra gan akui saja, ga usah gengsi. toh kalo patokan agan kek gtu aja ntar ga ada perkembangan donk....haddeh capedes capedes capedes


Canda2....

Aku bukanlah siapa2 ngakaks

Nah gan.. ada yang bisa bantu ga? Ane ampe sekarang ngeprint di belakang sekolah aja DJ net itu hasilnya kurang jernih buat print warnanya... ada yang tau gag? tempat print yang bagus.
Page 144 of 144 | ‹ First  < 139 140 141 142 143 144
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Cirebon > ☎ ☎Tempat tanya tanya Regional Cirebon☎ ☎