Singapore
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Singapore > Fotografi club [RS]
Total Views: 69974 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 192 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

gibenx - 06/10/2009 08:50 PM
#61

wah boleh dong ikutan, masih bener2 nubie, gear jg blom ada tapi ada rencana akhir tahun mau ngambil Panny GF-1. Mohon sarannya buat night photography yah terutama urban landscape di sini.
monopolly - 06/10/2009 09:05 PM
#62

Quote:
Original Posted By Jealousee
smbarangan hammer:

minat ga ama kamerany? o


kamera paan sob??
ada foto model cameranya?
lensanya bagus ga?
Jealousee - 06/10/2009 09:16 PM
#63

Quote:
Original Posted By monopolly
kamera paan sob??
ada foto model cameranya?
lensanya bagus ga?


sony alpha 200, cek aj reviewny, kl bwt harga sgini si d merk laen ga ad yg ngalahin kualitasny o

lensany yg gw lepas kit standard kok 18-70mm bawaanny D
monopolly - 06/10/2009 09:27 PM
#64

Quote:
Original Posted By Jealousee
sony alpha 200, cek aj reviewny, kl bwt harga sgini si d merk laen ga ad yg ngalahin kualitasny o

lensany yg gw lepas kit standard kok 18-70mm bawaanny D


emang mau jual brp?
dolo beli brp duit sob?
Jealousee - 06/10/2009 09:44 PM
#65

Quote:
Original Posted By monopolly
emang mau jual brp?
dolo beli brp duit sob?


kl cm minat sama body ama lensa kitny, d lepas d angka 550 aj d bwt kaskuser, bs nego lg kok D

dl pas beli kit sama bodyny 888 sgd bln maret D

ms waranty sampe taon dpn june \)
monopolly - 06/10/2009 09:51 PM
#66

Quote:
Original Posted By Jealousee
kl cm minat sama body ama lensa kitny, d lepas d angka 550 aj d bwt kaskuser, bs nego lg kok D

dl pas beli kit sama bodyny 888 sgd bln maret D

ms waranty sampe taon dpn june \)


merek apa sob?
tar gw tanyain sodara gw..
bukan gw sih yang pengen... >
supirbajajxxx - 07/10/2009 01:05 AM
#67

Quote:
Original Posted By gibenx
wah boleh dong ikutan, masih bener2 nubie, gear jg blom ada tapi ada rencana akhir tahun mau ngambil Panny GF-1. Mohon sarannya buat night photography yah terutama urban landscape di sini.


selamat bergabung gan... hmmmm, klo mw night photography si hrs punya tripod gan, biar gambar ga blur. trus klo mw urban landscape si mending punya lensa wide gan, biar bisa ngambil gmbar lbh lebar. btw, ga pernah denger kamera Panny GF-1. itu kamera apaan y?
supirbajajxxx - 07/10/2009 01:07 AM
#68

Quote:
Original Posted By Jealousee
kl cm minat sama body ama lensa kitny, d lepas d angka 550 aj d bwt kaskuser, bs nego lg kok D

dl pas beli kit sama bodyny 888 sgd bln maret D

ms waranty sampe taon dpn june \)


emank rencana mw ganti apa ne bro?

ksh gambar lg ah, biar makin rame.... eheheh...Fotografi club [RS]

Fotografi club [RS]

mohon di ksh komen jg y. ahahaha...
Jealousee - 07/10/2009 02:35 AM
#69

[QUOTE=monopolly;120977982]merek apa sob?
tar gw tanyain sodara gw..
bukan gw sih yang pengen... >
ydnerendy - 07/10/2009 07:29 AM
#70

Quote:
Original Posted By supirbajajxxx
jgn dunk gan, nabungny uda org ga mkan soalny gan. p.

btw, tertarik join?



keren gan, keep it up. btw, mw ikut join jg ga? biar kita racunin, supaya agan jg beli DSLR. ahahah...


gw ada jg dslr gan D200 mau gw jual \)
ada yg mau beli gk?
body sma battery grip sgd1300
monopolly - 07/10/2009 09:14 AM
#71

Quote:
Original Posted By ydnerendy
gw ada jg dslr gan D200 mau gw jual \)
ada yg mau beli gk?
body sma battery grip sgd1300


banyak amt yang punya kamera DSLR... ><
gw ga punya... \(
Jealousee - 07/10/2009 10:38 AM
#72

Quote:
Original Posted By monopolly
banyak amt yang punya kamera DSLR... ><
gw ga punya... \(


beli alpha puny gw nih murah 550 aj nego deh D
monopolly - 07/10/2009 10:54 AM
#73

Quote:
Original Posted By Jealousee
beli alpha puny gw nih murah 550 aj nego deh D


wkwkwkwk...
lagi ga punya duit sob....
tar bli kamera lo gw ga makan lagi... \(

@ts kalo ga punya DSLR bole ikut?
supirbajajxxx - 07/10/2009 12:19 PM
#74

Quote:
Original Posted By monopolly
wkwkwkwk...
lagi ga punya duit sob....
tar bli kamera lo gw ga makan lagi... \(

@ts kalo ga punya DSLR bole ikut?


blh koq gan. selama punya alat bwt foto gpp. jd y gpp, selama ada niat, pasti ada jalan. ahahah...
gibenx - 07/10/2009 02:59 PM
#75

Quote:
Original Posted By supirbajajxxx
selamat bergabung gan... hmmmm, klo mw night photography si hrs punya tripod gan, biar gambar ga blur. trus klo mw urban landscape si mending punya lensa wide gan, biar bisa ngambil gmbar lbh lebar. btw, ga pernah denger kamera Panny GF-1. itu kamera apaan y?


Panasonic Lumix GF-1 gan, yg micro four third. Udah keluar nih, baru liat iklannya di alanphoto, $1499 pancake lens kit hammer:
supirbajajxxx - 07/10/2009 03:14 PM
#76

Quote:
Original Posted By gibenx
Panasonic Lumix GF-1 gan, yg micro four third. Udah keluar nih, baru liat iklannya di alanphoto, $1499 pancake lens kit hammer:


koq mahal amat y? emank keistimewaanny apa y?
Jealousee - 07/10/2009 03:22 PM
#77

Quote:
Original Posted By monopolly
wkwkwkwk...
lagi ga punya duit sob....
tar bli kamera lo gw ga makan lagi... \(

@ts kalo ga punya DSLR bole ikut?


ga ad kamera beli aj puny gw, murah bgt lho, mknny d hematin aj jgn mkn yg mahal2 o

Quote:
Original Posted By gibenx
Panasonic Lumix GF-1 gan, yg micro four third. Udah keluar nih, baru liat iklannya di alanphoto, $1499 pancake lens kit hammer:


mending beli alpha 200 ama kit gw, bs nego kok ssama kakuser o
SystemsEngineer - 07/10/2009 05:45 PM
#78

saya ikutan foto model telanjang donk kalo ada gan.. o malu:

kalo itu ada, gw ikutan mo badai mo tornado pun gw datang D D Peace:
acman - 07/10/2009 06:43 PM
#79

Quote:
Original Posted By SystemsEngineer
saya ikutan foto model telanjang donk kalo ada gan.. o malu:

kalo itu ada, gw ikutan mo badai mo tornado pun gw datang D D Peace:


bener ya... jgn boong ya..

yo wis kita pergi ke zoo

byk model telanjang disana D
Jealousee - 07/10/2009 07:52 PM
#80

Quote:
Original Posted By acman
bener ya... jgn boong ya..

yo wis kita pergi ke zoo

byk model telanjang disana D


gw kr bnran mw moto KT o hammer:

ngacir:
Page 4 of 192 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Singapore > Fotografi club [RS]