Others
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Others > Salam dari Angola
Total Views: 13215 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

perkasa5272 - 11/07/2010 07:30 PM
#41

salam dr pamulang gan !!!
Santosug - 13/07/2010 11:15 AM
#42
Salam Sukses Buat Kaskuser di Africa
Buat para Agan yang lagi di Africa saya mo kasih berita bagus neh.....

BIG NEW’S
The Vemma Company From ARIZONA, Unite States is looking for a New BRAND PARTNER for the Company in your Country. Vemma had a branch more than 30 country right now, and want to open another branch in your country. To be a BRAND PARTNER is very easy and FREE, just click
http://www.Vemmabuilder.com/780105705
As a BRAND PARTNER Vemma you will get paid if you are qualified. The Company will pay you max $25,000 a week as qualified BRAD PARTNER. So don’t wait and click
http://www.Vemmabuilder.com/780105705
Don’t worry. It’s absolutely FREE I’ll quarantee you.
This message send to you bacause I want to give a change to make a better lifestyle for you.
Regards,
Santo
http://PremanInternet2.com/?ke=6703
Vemma® Nutrition Company
8322 East Hartford Drive
Scottsdale, AZ 85255
sancty - 16/07/2010 05:23 PM
#43

salam juga gab, dari montreal.
madrattle - 16/07/2010 08:25 PM
#44

salam dari banten, sedang menunggu visa datang
anakbaiksekali - 17/07/2010 04:08 PM
#45

salam kenal gan,
ditambah picture gan mengenai Angola,
ane mau tahu lebih jauh mengenai negara di Afrika satu ini,
D





kunjungin blog ane gan tentang Indonesia Tanah Air Beta,
di visit y gan kalau kangen ke Indonesia,
D
zerosugars.blogspot.com
ivorian - 26/07/2010 01:51 AM
#46
666
Ternyata ada teman di Afrika, salam dari Ane Gan, Di Abidjan, disini bahasa prancisiloveindonesiailoveindonesia
iSun - 28/07/2010 03:27 PM
#47

Quote:
Original Posted By eyke
posting dong gan poto2 kehidupan disana...

bener...setujuh niyh
ane juga pengen tau dunk tentang kehidupan di libia yang notabene ane tau nya afrika itu masih banyak daerah yang bergejolak

Quote:
Original Posted By ryuken.gan
Rame gak yah disini...???
Salam buat kaskuser di Angola dan Afrika sekitarnya...
Boleh sayah ramaikan trit ini...??? malu:

hai om malus
semle.dot - 29/07/2010 01:00 AM
#48

wah ternyata orang indo udah menyebar dimana2 iloveindonesia
MoReY[$] - 29/07/2010 11:51 AM
#49

Quote:
Original Posted By semle.dot
wah ternyata orang indo udah menyebar dimana2 iloveindonesia


lam kenal ombeer:

memang uda banyak nyebar kemanailoveindonesia
MoReY[$] - 29/07/2010 11:52 AM
#50

Quote:
Original Posted By madrattle
salam dari banten, sedang menunggu visa datang


kapan rencana mau berangkatnya gan???
doridori - 30/07/2010 09:29 AM
#51

wah bagus ya


info berguna gan tq
deejeenaru - 07/08/2010 10:37 AM
#52

pada kemana ya kaskuser yg di angola? bingungSalam dari Angola
ryuken.gan - 09/08/2010 01:26 PM
#53

Quote:
Original Posted By iSun
bener...setujuh niyh
ane juga pengen tau dunk tentang kehidupan di libia yang notabene ane tau nya afrika itu masih banyak daerah yang bergejolak


hai om malus

Setujuh juga soal poto2 kehidupan disana o
----------
Iyah ada apa, om...???
Dah lama ane gak mampir kemari...
Ini regional kesayangan ane loch... malu:
Quote:
Original Posted By deejeenaru
pada kemana ya kaskuser yg di angola? bingungSalam dari Angola

Kurang tau neh... TSnya mana yah...???
Si mbah maen jauh2... Ntar encok loch mbah... malu:
iSun - 09/08/2010 02:55 PM
#54

Quote:
Original Posted By deejeenaru
pada kemana ya kaskuser yg di angola? bingungSalam dari Angola

iyah pada kemana yahh bang bingungs
kok ane jadi khawatir sendiri niyh,,,apa ts nya baik'' sajakah di angola?

Quote:
Original Posted By ryuken.gan
Setujuh juga soal poto2 kehidupan disana o
----------
Iyah ada apa, om...???
Dah lama ane gak mampir kemari...
Ini regional kesayangan ane loch... malu:

Kurang tau neh... TSnya mana yah...???
Si mbah maen jauh2... Ntar encok loch mbah... malu:

mampir nya jauh amat om D
blue'sapphire - 09/08/2010 04:02 PM
#55

Quote:
Original Posted By iSun

mampir nya jauh amat om D

Lumayan lah...
Maklum kita semua kaskuser bersaudara...
Walau hanya lewat dunia maya, tali silaturahim harus tetap terjaga o
iSun - 13/08/2010 12:16 PM
#56

Quote:
Original Posted By blue'sapphire
Lumayan lah...
Maklum kita semua kaskuser bersaudara...
Walau hanya lewat dunia maya, tali silaturahim harus tetap terjaga o

betul itu gan
berawal dari dunia maya kemudian bersahabat di dunia nyata \)
blue'sapphire - 13/08/2010 03:55 PM
#57

Quote:
Original Posted By iSun
betul itu gan
berawal dari dunia maya kemudian bersahabat di dunia nyata \)

Setuju neh ane sama ente shakehand
Btw... Pada kemana kawan2 kita di Angola...???
bingung:
cendixaxahag - 15/08/2010 11:48 AM
#58

halo gan.. betah ga di angola?D
ninot_self2009 - 15/08/2010 03:44 PM
#59

Quote:
Original Posted By doridori
wah bagus ya
info berguna gan tq

info yang mana maksudnya? bingungs

Quote:
Original Posted By deejeenaru
pada kemana ya kaskuser yg di angola? bingungSalam dari Angola

ga tau nih pada kemana kk
ane juga pengen tau kabar'' selanjutnya tapi sepertinya TS nya belum muncul lagi

Quote:
Original Posted By blue'sapphire
Setuju neh ane sama ente shakehand
Btw... Pada kemana kawan2 kita di Angola...???
bingung:

jangan'' cuma ada 1 ato 2 orang di angola.....ato jangan'' disana jarang ada koneksi internet
bery94 - 06/09/2010 01:31 PM
#60

salam gan, dari lampung.
mau nanya nih, kalo akses internet di sana cepat nggak?
Page 3 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Others > Salam dari Angola