Others
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Others > Salam dari Angola
Total Views: 13215 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

yoshinoda - 11/09/2010 04:25 AM
#61

salam dari indonesia bro
Konsumen - 29/09/2010 03:14 AM
#62

Salam dari Angola

kakak-kakak yang baik dari Angola .. Aku minta Dong diposting Foto kota di Angola kisss

thevanz - 01/10/2010 10:08 PM
#63

Salam gan
grenzebra - 07/10/2010 04:56 PM
#64

weh..angola..salam dari pondok indah gan..semoga budaya Indonesia bisa nyebar dan nama Indonesia bisa harum disana..hehehe
Kakikakekkukaku - 16/10/2010 06:02 PM
#65

Kuda nil katanya ganas ya gan? pernah ada korban manusia ga?
reydo_XXI - 22/10/2010 02:58 AM
#66

Salam kenal gan...ane di pointe noire,congo mgkn lusa akan k soyo tp gak lama disana skitar seminggu aj...maklum ane gawe dikapal offshore...Salam dari Angola
coolerzzz - 24/10/2010 02:36 PM
#67
numpang promosi...
pengen dpt uang banyak?
gabung aja disni:

http://www.getreadyreserve.com/peterzzz

iloveindonesia
krakrikru - 30/10/2010 06:53 PM
#68

5 tahun lagi lbih hebat dari indo ya ? korupsi sana gmn tuw ?
wilhelm fink - 26/12/2010 03:11 PM
#69

angola pake bahasa potugis juga ya eek:
p3jo - 25/01/2011 07:38 AM
#70

Gan, syarat kuliah di sana apa aja gan?

Kalo masalah bahasa pake bahasa apa di sana?

Trus ada uang jaminannya ga Kaya di german? Salam dari Angola
kogarasuma - 27/01/2011 02:45 PM
#71

menyapa teman2 kaskuser yang ada d angola..iloveindonesia

smga bsa terbentuk regional kaskus d afrika ya..
terbangelang93 - 27/01/2011 08:38 PM
#72

TS nya kok ngilang?
Lupa kaskus kaliSalam dari Angola
erixe - 29/01/2011 02:33 PM
#73
salam hangat buat semuanya
Quote:
Original Posted By kiekie21
Adakah kaskuser yg tinggal di Angola?! ato afrika gitu?? hehe
salam hangat dari saya, di Luanda,,


ha? :kagets oh tinggal di afrika gan? salam kenal ya gan. ane di jakarta
kalo afrika ada kantor kedutaannya di indonesia? D iloveindonesia
aleet - 13/02/2011 05:02 PM
#74

iuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
.keblingers - 14/02/2011 02:04 PM
#75

salam kenal juga gan shakehandSalam dari Angola
CursedBones - 23/03/2011 09:52 PM
#76

hebat agan bisa tau kaskus, padahal agan tinggal di afrika thumbup:
CursedBones - 23/03/2011 09:52 PM
#77

hebat nih si agan bisa tau kaskus, padahal agan tinggal di afrika thumbup:
CursedBones - 23/03/2011 09:53 PM
#78

hebat bgt ente gan thumbup:
CursedBones - 23/03/2011 09:53 PM
#79

sekali lagi ente hebat gan :thumbup
FeikunaHayate - 05/04/2011 04:07 PM
#80

wah, ke sono gimana langkah-langkahnya gan? iloveindonesia
Page 4 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Others > Salam dari Angola