Others
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Others > Salam dari Angola
Total Views: 13215 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 9 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9

kerencool - 05/02/2012 05:33 PM
#161

salam kenal juga gan
senang bisa berkenalan dengan kaskuser dari Angola D
sandigazerock87 - 07/02/2012 07:07 PM
#162

markuskeren - 11/02/2012 10:43 PM
#163

adasdadada
kulilumpur - 15/04/2012 10:48 AM
#164

absen gan...ane job di Gabon...di offshore dket Port Gentil...ada yang dket sini???kiss
clarinette - 30/04/2012 08:47 AM
#165

Hai kaskusers yg di Angola..salam kenal..salam dari regional Amerika ya Peace:
kiekie212 - 25/05/2012 02:59 PM
#166

ane udah pindah ke Qatar gan,, hehe disini lebih oke lah kotanya..
autonix - 24/06/2012 06:08 PM
#167

semoga sukses di angola gan

salam kaskuser regional jawa timur

btw di afrika angola itu sektor yang terbuka utk orang Indo/ ekspatriat Asia apa ya??

gimana situasi politik di sana ada perang saudara gak?
eqepe - 26/06/2012 12:20 PM
#168

halo2 .. ane mw melipir nguli ke luanda angola nih , tepatnya ke sonils base .. bagi2 inpo donk klo nyari berlian murmer dmane hehehehe

kesan awal ngurus visanya mayan suseh ..
autonix - 26/06/2012 09:42 PM
#169

Quote:
Original Posted By eqepe
halo2 .. ane mw melipir nguli ke luanda angola nih , tepatnya ke sonils base .. bagi2 inpo donk klo nyari berlian murmer dmane hehehehe

kesan awal ngurus visanya mayan suseh ..


wah pasti pekerja di sektor industri pertamabangan ya gan
eqepe - 27/06/2012 03:09 AM
#170

Quote:
Original Posted By autonix
wah pasti pekerja di sektor industri pertamabangan ya gan


iya gann .. kuli oil n gas ..
autonix - 27/06/2012 03:51 PM
#171

Quote:
Original Posted By eqepe
iya gann .. kuli oil n gas ..


wah boleh dong dibagi foto2nya di angola
3200032 - 02/07/2012 06:53 PM
#172

TS kok autobanned?

ane masih di Indonesia gan..

dan akan tetap betah di Indonesia saja D



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
brezo - 10/07/2012 10:59 PM
#173

malem agan waktu indo..D
ikut nyimak aja..klu boleh bertanya,agan di anggola kerja apa study..
boleh lah bagi2 pic di negara sana..
aghagennadi - 03/08/2012 08:16 AM
#174

Quote:
Original Posted By MattTaylor
share dunk cwek2 angola kiss


ngakaks
kira2 disana cewek nya manis2 gak ya kayak kecap?? ngakaks

Peace:
ingatlah.mati. - 03/08/2012 01:00 PM
#175

waduh TS kok kena banned tuh ?bingung
BattlewithMe - 05/08/2012 05:50 PM
#176

hai gan, sehat" semua kan D
ane dari nkri ni D
kiss
ali_oncom - 06/09/2012 12:09 AM
#177

Quote:
Original Posted By aghagennadi


ngakaks
kira2 disana cewek nya manis2 gak ya kayak kecap?? ngakaks

Peace:


mending klo kecapnya manis gan..ngakak

lah ini klo kecap asin bijimane ngakak
Asep.Hidayat... - 16/10/2012 08:54 AM
#178

waw dari angola matabelo:
apa kabar nih
Page 9 of 9 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Others > Salam dari Angola