Gallery & Tutorial
Total Views: 92888 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 97 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

mariohutapea - 14/03/2010 02:39 AM
#101

Quote:
Original Posted By pisan
ga ada kerjaan jadi ngerusak lagi diecast

Custom Diecast

sekian
thx all


Ini brp bro??
ane minat nih.
pisan - 14/03/2010 10:23 AM
#102

Quote:
Original Posted By mariohutapea
Ini brp bro??
ane minat nih.


tawar aj/harga cocok ane lepas
paramalanud - 14/03/2010 12:38 PM
#103

Quote:
Original Posted By pisan
tawar aj/harga cocok ane lepas


brp dong bro hrga pasnya, heehe, kn ane ude prnh beli kontener garuda sm ane dpt diskon dong, hehehe
klo nyeperinnya gmn caranya bro? penasaran ni
pisan - 14/03/2010 02:24 PM
#104

Quote:
Original Posted By paramalanud
brp dong bro hrga pasnya, heehe, kn ane ude prnh beli kontener garuda sm ane dpt diskon dong, hehehe
klo nyeperinnya gmn caranya bro? penasaran ni

cekpm

itu di ceperin as rodanya dikasih ganjel biar bannya bisa masuk keatas.
ukur aja sama permukaan.takutnya sasisnya kena nempel ke permukaan.
paramalanud - 15/03/2010 06:04 PM
#105

Quote:
Original Posted By pisan
cekpm

itu di ceperin as rodanya dikasih ganjel biar bannya bisa masuk keatas.
ukur aja sama permukaan.takutnya sasisnya kena nempel ke permukaan.


akhirnya si grand max bakal pindah garasi setelah negosiasi dengan sangat baik hehe shakehand2
pisan - 15/03/2010 07:55 PM
#106

Quote:
Original Posted By paramalanud
akhirnya si grand max bakal pindah garasi setelah negosiasi dengan sangat baik hehe shakehand2


hehe.thx ya bos.ditunggu aja granmaxnya sampe garansi ente
mariohutapea - 15/03/2010 08:08 PM
#107

Quote:
Original Posted By pisan
hehe.thx ya bos.ditunggu aja granmaxnya sampe garansi ente


garasi ane jg gan.
pisan - 15/03/2010 08:39 PM
#108

Quote:
Original Posted By mariohutapea
garasi ane jg gan.


oh ia ad om mario teryata...
hehehehe
jenggotgaul - 15/03/2010 10:34 PM
#109

Quote:
Original Posted By pisan
ga ada kerjaan jadi ngerusak lagi diecast
Custom Diecast
Custom Diecast
Custom Diecast
Custom Diecast
Custom Diecast
Custom Diecast
Custom Diecast
Custom Diecast
Custom Diecast
Custom Diecast
Custom Diecast
Custom Diecast
Custom Diecast
Custom Diecast
Custom Diecast
Custom Diecast

sekian
thx all


boleh nimbrung ngga gan? mo nanya nih, kalo tomica gani velgnya gimana ya? sama pilihan velgnya dapet drmn ?
mariohutapea - 15/03/2010 10:43 PM
#110

Quote:
Original Posted By pisan
oh ia ad om mario teryata...
hehehehe


hehehehe..
pengen ambil apa lg yah??
ziptta - 15/03/2010 11:15 PM
#111

Quote:
Original Posted By jenggotgaul
boleh nimbrung ngga gan? mo nanya nih, kalo tomica gani velgnya gimana ya? sama pilihan velgnya dapet drmn ?


cari dr velg diecast lain aja gan...TOMICA itu beda² ukuran ban-nya, jd klo mau kanibal, harus diukur dulu
paramalanud - 16/03/2010 08:05 AM
#112

Quote:
Original Posted By mariohutapea
hehehehe..
pengen ambil apa lg yah??


jiah gaya lo ah, ngakak agan pisannye suruh custom lg yg laen siapa tau bisa pindah garasi lg ya ga, haha
pisan - 16/03/2010 08:42 AM
#113

Quote:
Original Posted By jenggotgaul
boleh nimbrung ngga gan? mo nanya nih, kalo tomica gani velgnya gimana ya? sama pilihan velgnya dapet drmn ?


tomica ganti velgnya di bor pen sasisinya.kalo ga punya hajar aj as rodannya..
pilihan velg cari aj cararama 1:72.tapi mesti diukur dulu.

Quote:
Original Posted By mariohutapea
hehehehe..
pengen ambil apa lg yah??


Quote:
Original Posted By paramalanud
jiah gaya lo ah, ngakak agan pisannye suruh custom lg yg laen siapa tau bisa pindah garasi lg ya ga, haha


ada tuh yaris skala 1:43
hehehehe
pisan - 16/03/2010 09:07 AM
#114

numpang parkir lagi
semalem ngerjain yaris..
nuguin cat kering diluar.

eh taunya sakit.

Custom Diecast
Custom Diecast
Custom Diecast
runtahh - 16/03/2010 10:11 PM
#115

Quote:
Original Posted By pisan
numpang parkir lagi
semalem ngerjain yaris..
nuguin cat kering diluar.

eh taunya sakit.

Custom Diecast
Custom Diecast
Custom Diecast


wah kang pingsan jagoan ngecatnya euy, ajarin sayah atuh kang genit: baru memulai hobby koleksi diecast malu:
pisan - 17/03/2010 08:52 AM
#116

Quote:
Original Posted By runtahh
wah kang pingsan jagoan ngecatnya euy, ajarin sayah atuh kang genit: baru memulai hobby koleksi diecast malu:


ih si akang bisa wae malu
ini teh di foto.kl di liat aslinya ma beruk kang...ngakak
BikeBerry - 17/03/2010 11:05 AM
#117

mantep2 neh custom-an nya.................. D D
pisan - 17/03/2010 01:41 PM
#118

Quote:
Original Posted By BikeBerry
mantep2 neh custom-an nya.................. D D


gabung bro
paramalanud - 17/03/2010 05:05 PM
#119

Quote:
Original Posted By runtahh
wah kang pingsan jagoan ngecatnya euy, ajarin sayah atuh kang genit: baru memulai hobby koleksi diecast malu:


ayo gan nyobain custom hehe
paramalanud - 17/03/2010 05:10 PM
#120

Quote:
Original Posted By pisan
numpang parkir lagi
semalem ngerjain yaris..
nuguin cat kering diluar.

eh taunya sakit.

Custom Diecast
Custom Diecast
Custom Diecast

yah ude punya gan, hehe, yg laen dong, ahahaha, grand max uda nyampe katanya mario gan, tp ane blom liat nih, ga sabar mau liat hehe
Page 6 of 97 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›