ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > skateboard here
Total Views: 9151 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

cide07 - 30/09/2009 03:26 AM
#41


OIA..
PENGEN TAU DONG TEMPAT2 NONGKRONG MAEN SKATE DI KOTA AGAN2 SKALIAN D D

skateboard here

@TS: gan, yang ini pajang di page 1 dong.. D D
nasibukanberas - 30/09/2009 03:40 AM
#42

Quote:
ane orang cinere gan baru kelas 3smp ane juga pertama di larang ortu tp berkat menabung akhirnya bisa tinggal beli whell udah deh

biasa maen dimana gan ?????
rodneymulles is offline Add to rodneymulles's Reputation Report Post Report Post Multi-Quote This Message


ane juga baru kls 2smp hehe..iyah gan skg ane udh bebas,tp cuma d batesin mainya hehe baru ajah ane jatoh gara2 shove it kmaren wkwkwk tp ga pernah kapok gan, skate for life,life for skate hehe
ane org bogor gan,kalo d bogor paling d taman kencana hehe
jose quervo - 30/09/2009 03:52 AM
#43

Quote:
Original Posted By sinx.bomb
snowboard dimana? emang indonesia banyak salju.. ato ane yang ga tau nih?


ga, gue kebetulan gawe d dubai, dsni da indoor ski dome, jadi bs maen sepuas nya d dubai...mantep bgt deh pokonya...
klo ngaku skater boy harus nyoba snowboard deh...
bbbeeeuuhhhh....
jose quervo - 30/09/2009 03:55 AM
#44

Quote:
Original Posted By gogo diego
mimpi gan..???
ngakakngakakngakakngakakngakak



yeee....gue idup d dubai gan, dsni da indoor ski dome, jadi bs maen kapan ja, sepuasnya....
coba ja dateng k dubai, ga bakal nyesel deh klo nyoba snowboard,,,,
pokonya skater boy harus nyoba snowboard deh...mantav bgt....!!!
BlindMelon - 30/09/2009 04:46 AM
#45

maap bukan maksud ngejunk... saya bukan sk8terD cuma suka nonton doank...
o iye sekedar info aja nih, didepok juga ada tuh sk8parknya... tepatnya diMargocity... mantap juga lokasinya... thumbup:
N_A - 30/09/2009 05:19 AM
#46

gw suka skate emang karna skate itu membuat gw percaya diri
djtecnica - 30/09/2009 05:35 AM
#47

ane jaman smu suka ngeskate... dulu karena suka stylenya aja...
panicdisorder - 30/09/2009 11:09 AM
#48

maen dari kelas 1 sma sekitar 2 bulan yang lalu baru bsa ollie gan.. hiks hiks. gara" mw shove it papan ane malah patah. hhe ada yang mw jual papan ga??

kunjungi thread ane https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=119038074#post119038074
JackasSjaM - 30/09/2009 04:51 PM
#49

Abis bisa ollie..shuvit..popshuvit..trus apa y gan
rodneymulles - 30/09/2009 08:11 PM
#50

Quote:
Original Posted By nasibukanberas
ane juga baru kls 2smp hehe..iyah gan skg ane udh bebas,tp cuma d batesin mainya hehe baru ajah ane jatoh gara2 shove it kmaren wkwkwk tp ga pernah kapok gan, skate for life,life for skate hehe
ane org bogor gan,kalo d bogor paling d taman kencana hehe


wah kalo di taman kencana gua sering makan di sop buah pak ewok kalo ga di macaroni panggang
gua sering ke bogor gan tiap hari sabtu biasanya ,
maen bareng dong gan ... waktu kelas 1 smp gua di the boet gan tau ga ????
wah jadi curhat nie hehehehehemahomahomahomahomahomahomahomaho
rodneymulles - 30/09/2009 08:13 PM
#51

Quote:
Original Posted By panicdisorder
maen dari kelas 1 sma sekitar 2 bulan yang lalu baru bsa ollie gan.. hiks hiks. gara" mw shove it papan ane malah patah. hhe ada yang mw jual papan ga??

kunjungi thread ane https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=119038074#post119038074


gua jual nya spokat gan nike sb stefan janoski ol skool

kalo berminat pm ya
rodneymulles - 30/09/2009 08:15 PM
#52

Quote:
Original Posted By BlindMelon
maap bukan maksud ngejunk... saya bukan sk8terD cuma suka nonton doank...
o iye sekedar info aja nih, didepok juga ada tuh sk8parknya... tepatnya diMargocity... mantap juga lokasinya... thumbup:



wah itu bukan ngejunk tp memberi info yg bermanfaat bagi para juragan sekalian

LANJUTGAN !!!!!!
rodneymulles - 30/09/2009 08:32 PM
#53

Quote:
Original Posted By jose quervo
yeee....gue idup d dubai gan, dsni da indoor ski dome, jadi bs maen kapan ja, sepuasnya....
coba ja dateng k dubai, ga bakal nyesel deh klo nyoba snowboard,,,,
pokonya skater boy harus nyoba snowboard deh...mantav bgt....!!!



kalo snowboard jatohnya empuk ya gan ?????ngakakngakakngakakngakakngakak
smartestbomb - 30/09/2009 09:14 PM
#54

wahaha... g bisa maen gan, cuman seneng musik2 skate..

skatepunkers.blogspot.com
painfulboy - 02/10/2009 03:20 PM
#55

wahhh...sk8board..kangen bgt neh ane jdnya!
kalo ane c gr2 ngliat di acara TV gt,ngbahas tntng sk8board.saking penasarannya ane bli papan komplit di gramed gt,bwt iseng blajar aj.akhirnya slama 2bulan,ane makin tertarik,trus minta beliin papah papan yg baru,eh di beliin deck birdhouse,truck krux,sm wheel diamond.akhirnya mulai cari komunitas di dkt2 rmh,kbtulan rmh ane di bekasi,ane maen di alun2 bekasi sono.krn lmyn bnyk yg maen jg.sampe kuliah ane trus maen disana,alhasil ane lumayan bnyk dptin trik k boardslide,noseslide,nosegrind,heelflip,kickflip,180varial flip,360flip,feeble,n lmyn bnyk lg dah.hee.. pas udh lmyn dpt bnyk trik,ane smpet nyoba maen di kemang sport x arena,yg maen 10rb sepuasnya itu lho.tp syng,skrg udh ga ada ya... dan stelah skian lama maen,akhrnya kjenuhan mulai terasa di komunitas ane gan.smpe akhirnya bubar ga jlas gt aja,tanpa ada rimbanya.hahaa.. tp lmyn berkesan lah smpet maen sk8board...
obbotDropDead - 03/10/2009 12:22 PM
#56

wahh gabung gan ...
gw jg anak skate ...
awal gw maen skate itu liat sodara gw.. hahah
gw liatin cara dia bermain sampai beresnya dia maen .
haha ... sangking ngebetnya gw sma skate ..
gw diem" bwa skate sodara gw itu , hahah
gw pake di halaman rumah ..biasalah yg pratama maen gmn
jatoh" trs buat jalanin skate aj gw ga bisa dulu
sampe" gw di omelin karna papan skate na lecet" kawkawk....
tapi akhirnya gw mtusin nabung dan bli papan sndiri .....
nah slama 2 mnggu gw nbung .. gw dapet juga papan bekass si
beli .350rb haha biasa kondisi udh rada ancur tapi msh nyaman buat di pake mah ... .nah dsitu gw memperdalem dunia skate ....tiap hari gw g trlepas dari papan skate. mnimal shari 3jam maen skate haha ..
sampe akhirnya gw pdaa kenal sama anak" skate laennya
dan alhmdulilah skrng 3 skill mah udh bisa gw ..
jadi yg mau jadi anak skater. gw cuman mau bilang
jangan stengah"
kalo lo emng bner mau jadi anak skater ..
rajin" lo latihan .
dmn kita bekerja keras pasti dapet kbahagiaan .
sekian dan trima kasih \)
heartbreakone - 03/10/2009 05:00 PM
#57

halo para skater..
mau nanya2 nih..
kalo mau nyari helm skateboard dimana ya?
kira2 harganya brp?
tks..
ficki666 - 03/10/2009 09:56 PM
#58

Quote:
Original Posted By heartbreakone
halo para skater..
mau nanya2 nih..
kalo mau nyari helm skateboard dimana ya?
kira2 harganya brp?
tks..


di tukang helm lah gan.. hahaha..
ficki666 - 03/10/2009 10:01 PM
#59
info buat agan2 sekalian
hai para skateboarder sekalian ayu dong.. pada checkspot di tempat guw di UNIVERSITAS MERCUBUANA yang di meruya... kita ada alat BOX and REL... kalo mau tau alamat jelasnya pm guw az yag... ntar guw kasih tau alamatnya... okehh.. guw tunggu.. main sore jam 5an setiap hari kecuali sabtu dan minggu ...

gogogogogogo skateboarding!!! !! !

skateboard here
kumbangditaman - 04/10/2009 12:09 AM
#60

gara2 jaman smp..temen gw latian ollie..ujung2nya suka ikut2 dan latihan bareng..ahirnya gw yg duluan bisa..haha..keterusan deh..tapi baru banget punya papan sendiri,des 2008 pas udah kuliah..makin serius deh maen nya
nyesel knapa g dari SD gw main skate ampe skarang,,ane main di monumen..depan unpad bandung..mayan gan curi2 trik,,suka ada inong,dom2,ega mp..jadi gampang nyerap skil nya tanpa liat yutub..hehehe

pas puasa kmaren2 ahirnya nemu FS kikflip..
yu marii..GOSKATE!nolovetoday!
Page 3 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > skateboard here