China
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > tempat nongkrong pewe di Beijing
Total Views: 4355 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 14 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 > 

missdior - 13/03/2010 10:10 PM
#181

Quote:
Original Posted By xiao88
Aku yg kmaren pelukan sama hendra, wkwkwkwkwk


wew......

pelukan nihhhh.....
mcxavier - 13/03/2010 11:25 PM
#182

Quote:
Original Posted By xiao88
Aku yg kmaren pelukan sama hendra, wkwkwkwkwk


beghh...tau deh kalo gitu yang mana..uda kenalan and selalu liat dideket hendra DD

nah cc dior yang mana nih hammer:
missdior - 13/03/2010 11:32 PM
#183

Quote:
Original Posted By mcxavier
beghh...tau deh kalo gitu yang mana..uda kenalan and selalu liat dideket hendra DD

nah cc dior yang mana nih hammer:


hahahhaha......
kmrn aku sempet ngobrol sama si xiao88 sama ivone....

yg pasti ada di meja anak2 uibe lah......
mcxavier - 14/03/2010 12:17 AM
#184

Quote:
Original Posted By missdior
hahahhaha......
kmrn aku sempet ngobrol sama si xiao88 sama ivone....

yg pasti ada di meja anak2 uibe lah......


hahahah..nda tau dah yang manaaa..uakehhhh pol yang datenggg..ntar kapan2 ketemu satu2 tak salamin pake "gan" deh biar ketara mana yang kaskuser hammer: DDD
xiao88 - 14/03/2010 11:11 AM
#185

Quote:
Original Posted By mcxavier
beghh...tau deh kalo gitu yang mana..uda kenalan and selalu liat dideket hendra DD

nah cc dior yang mana nih hammer:


Tapi bukan pacaran atau TTM lho ya...
Itu bestfriend kuw, wkwkwkwk... Dy tu temennya mantanku
mcxavier - 16/03/2010 03:29 AM
#186

Quote:
Original Posted By xiao88
Tapi bukan pacaran atau TTM lho ya...
Itu bestfriend kuw, wkwkwkwk... Dy tu temennya mantanku


iya deh pecaya cc D
xiao88 - 16/03/2010 06:56 AM
#187

Quote:
Original Posted By mcxavier
iya deh pecaya cc D


Ketawamu kok mencurigakan -.-"a
g2randy - 18/03/2010 01:50 PM
#188
g2randy
To Missdior

Bagaimana ?

To Xiao88

Sudahlah hentikan kedugeman kamu
kapan masuk kelas
kasian mapa kamu

To frendyhoras

Kenapa kamu tidak cari saya?
kenapa?
g2randy - 18/03/2010 01:52 PM
#189
Tanpa G2randy
BACK
to MissDior
g2randy - 18/03/2010 01:59 PM
#190
Buat frendyhoras
Kapan kita main ke Malaysia sama - sama lagi?

Aku kangen sama kamu.

inget kan sama aku?
ReeeN - 18/03/2010 05:09 PM
#191

update brita dulu ah, biar udah gak di china...
wkwkw...


nik ada apa sih?
koq jdai gak elas gini threadnya??

wkwkw...


ilovekaskusilovekaskus
missdior - 18/03/2010 07:01 PM
#192

To : g2randy
bagaimana apanya???

To : Reen
km udah lama ga update sehh....
frendyhoras - 18/03/2010 07:16 PM
#193
g2randy
emang situ okai.....
xiao88 - 18/03/2010 10:38 PM
#194

Quote:
Original Posted By g2randy
To Missdior

Bagaimana ?

To Xiao88

Sudahlah hentikan kedugeman kamu
kapan masuk kelas
kasian mapa kamu

To frendyhoras

Kenapa kamu tidak cari saya?
kenapa?


Makasih untuk perhatiannya, thanks but no thanks
xiao88 - 18/03/2010 10:39 PM
#195

Quote:
Original Posted By ReeeN
update brita dulu ah, biar udah gak di china...
wkwkw...


nik ada apa sih?
koq jdai gak elas gini threadnya??

wkwkw...


ilovekaskusilovekaskus


Mboh ki onok seng naksir evi trus mboh malah berantem karo frendy... aku yo rak jelas...
Py kw neng ndi saiki ren?? wes kerja durung?? Martin kabar e py... jek nyangkul2 sawah nang magelang ta?
missdior - 18/03/2010 10:45 PM
#196

Quote:
Original Posted By xiao88
Mboh ki onok seng naksir evi trus mboh malah berantem karo frendy... aku yo rak jelas...
Py kw neng ndi saiki ren?? wes kerja durung?? Martin kabar e py... jek nyangkul2 sawah nang magelang ta?


hush....
sapa yg naksir aku nik???
ga onok yo.........

ini cuman salah paham aja dia sama di bapak horas.........
ReeeN - 18/03/2010 10:55 PM
#197

Quote:
Original Posted By missdior
To : g2randy
bagaimana apanya???

To : Reen
km udah lama ga update sehh....


maklum sudah mundur dari dunia persilatan....
wakakka...

Quote:
Original Posted By xiao88
Mboh ki onok seng naksir evi trus mboh malah berantem karo frendy... aku yo rak jelas...
Py kw neng ndi saiki ren?? wes kerja durung?? Martin kabar e py... jek nyangkul2 sawah nang magelang ta?



biasa to nik, nang kampung.....
huehehe...

pengen dugem ki nang vics..

T__T
xiao88 - 18/03/2010 11:13 PM
#198

Quote:
Original Posted By ReeeN
maklum sudah mundur dari dunia persilatan....
wakakka...




biasa to nik, nang kampung.....
huehehe...

pengen dugem ki nang vics..

T__T


Wkwkwkwk lapo kw nang kampung? Mancing iwak?
Ayo mrene nang Beijing... dugem bareng... knalan sisan karo roommate baruku ayu lhooo
missdior - 18/03/2010 11:21 PM
#199

Quote:
Original Posted By xiao88
Wkwkwkwk lapo kw nang kampung? Mancing iwak?
Ayo mrene nang Beijing... dugem bareng... knalan sisan karo roommate baruku ayu lhooo


huahahhahhaa.........
mancing iwak??????
xiao88 - 19/03/2010 12:17 AM
#200

Quote:
Original Posted By missdior
huahahhahhaa.........
mancing iwak??????


Aku inget dulu jaman e jek buka resto, papaku lek tuku kepiting mesti nang kendal...
Page 10 of 14 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 > 
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > tempat nongkrong pewe di Beijing