China
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > tempat nongkrong pewe di Beijing
Total Views: 4355 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 14 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 > 

missdior - 07/04/2010 04:48 PM
#221

Quote:
Original Posted By g2randy
To Frendy Horas

Jangan suka ngomongin aku deh...
aku tau ya kamu ngomongin aku kapan aja
dan sama siapa.....

To Xiao88

Aku ga mungkin naksir sama Miss Dior

itu M U S T A H I L

aku tau tentang sesuatu loh mengenai kamu

To Miss Dior

Hao jiu bu jian.

Sudah lupakan saja W***

Masalah T9 kamu harus tegas.

bilang sama frendyhoras
sudah berapa minggu dia ga kontak aku bilangin uruh kontak aku ya!

Regards

PVBS



wew...bilang aja sama orangnya sendiri disuruh ngontak km sendiri....

T9= touch 9???
km kok bisa tau masalah touch 9???
hebat bener yah km....pasti horas yg crita....
xiao88 - 07/04/2010 05:43 PM
#222

Quote:
To Xiao88

Aku ga mungkin naksir sama Miss Dior

itu M U S T A H I L

aku tau tentang sesuatu loh mengenai kamu


Something tentang aku? Apa yah? Something yg diceritain sama pak horas? Hahah...
g2randy - 07/04/2010 09:32 PM
#223
to Mis Dior
Quote:
Original Posted By missdior
wew...bilang aja sama orangnya sendiri disuruh ngontak km sendiri....

T9= touch 9???
km kok bisa tau masalah touch 9???
hebat bener yah km....pasti horas yg crita....


Please ya . . .
Jangan samakan aku dengan si B O D O H "FH" itu
aku ga sudi
kalau aku tanya sama dia
mau taruh dimana muka aku!
ya aku tau lah
dalam kamera itu banyak foto kamu bukan?
g2randy - 07/04/2010 09:34 PM
#224
To Ni2k
Quote:
Original Posted By xiao88
Something tentang aku? Apa yah? Something yg diceritain sama pak horas? Hahah...


Jangan samakan aku dengan si GOBLOK itu ya!
aku tidak perlu bantuan manusia semacam dia !
aku kan bisa mencari sesuatu itu sendiri
tentang kamu B A N Y A K
....
mau tahu?
????
missdior - 07/04/2010 10:29 PM
#225

Quote:
Original Posted By g2randy
Please ya . . .
Jangan samakan aku dengan si B O D O H "FH" itu
aku ga sudi
kalau aku tanya sama dia
mau taruh dimana muka aku!
ya aku tau lah
dalam kamera itu banyak foto kamu bukan?


yah yg namanya kamera aku ya pasti banyak lah foto2 ku didalem sana....

kok km bisa tau aku kehilangan kamera di touch 9??
xiao88 - 07/04/2010 11:00 PM
#226

Quote:
Original Posted By g2randy
Jangan samakan aku dengan si GOBLOK itu ya!
aku tidak perlu bantuan manusia semacam dia !
aku kan bisa mencari sesuatu itu sendiri
tentang kamu B A N Y A K
....
mau tahu?
????


Mau... tpi gmn... dirimu saya PM tidak membalas pertanyaanku
g2randy - 08/04/2010 12:40 AM
#227

Quote:
Original Posted By missdior
yah yg namanya kamera aku ya pasti banyak lah foto2 ku didalem sana....

kok km bisa tau aku kehilangan kamera di touch 9??


Ya jelas tau lah
Kok bisa?
secara kamu keliatan mabuk lalu kamera kamu , kamu tinggalkan !
pass kamu di T9 itu ada anak buah aku yang suka makanan korea juga
dan dia itu ada di salah satu rombongan kamu itu
kamu duduk di meja deket jendela kan?
Sudahlah , tenang saja
pasti karyawan T9 bilang kamu disuruh tunggu 1 minggu
dan kalau kamu tau , yang ambil kamera kamu itu adalah
perasaan dan dugaan mu adalah benar
aku tau yang ada dalam dugaan kamu!
g2randy - 08/04/2010 12:42 AM
#228
to Kecil88
Quote:
Original Posted By xiao88
Mau... tpi gmn... dirimu saya PM tidak membalas pertanyaanku


kamu mau aku jawab , aku tahu siapa mantan kamu terakhir
apa yang pernah terjadi dengan kamu
itu mudah sekali
kamu hati - hati ya sama si B O D O H itu
dia itu pinter banget loh...
dan dia itu otaknya sudah 1/2 MAFIA
loh
percaya ga?
frendyhoras - 08/04/2010 12:52 AM
#229
EH Monyet
Quote:
Original Posted By g2randy
kamu mau aku jawab , aku tahu siapa mantan kamu terakhir
apa yang pernah terjadi dengan kamu
itu mudah sekali
kamu hati - hati ya sama si B O D O H itu
dia itu pinter banget loh...
dan dia itu otaknya sudah 1/2 MAFIA
loh
percaya ga?


Eh monyet...
resek ye loh
sukanya
bikin nama orang rusak
kalo gw 1/2 MAFIA
lah loe....
MAFIA SEUTUHNYA
lagian sampe2 lo tau kameranya si ***
hilang gt
..... prasaan lo ga pernah deh .... deket2 si ***
kok lo tau?
ya lo yang MAFIA
Hhuhahhahahuahhahahauhhauhauhauhauahuahuahuahauha
enak aja
loh
gw ma orangnya
bersih
sepenuh hati
tiada ternoda
apa pun dan sedikitpun
mang lo
emang situ okai?
frendyhoras - 08/04/2010 12:54 AM
#230

Quote:
Original Posted By g2randy
Ya jelas tau lah
Kok bisa?
secara kamu keliatan mabuk lalu kamera kamu , kamu tinggalkan !
pass kamu di T9 itu ada anak buah aku yang suka makanan korea juga
dan dia itu ada di salah satu rombongan kamu itu
kamu duduk di meja deket jendela kan?
Sudahlah , tenang saja
pasti karyawan T9 bilang kamu disuruh tunggu 1 minggu
dan kalau kamu tau , yang ambil kamera kamu itu adalah
perasaan dan dugaan mu adalah benar
aku tau yang ada dalam dugaan kamu!


Ih monyet lo sok tau deh
gw tu paling ag seneng ya ama orang yang sok tau kaya loe.....
emang situ siapa
situ okai?
hahahahhha
ok kalo lo bisa tau sgalanya
mang lo bsia tau dugaaannya si ***
sok oke bangets ih lo?
mang lo dukun beranak?
yang bisa ngertiin tiap orang?
dukun beranak aja kaga bisa
sarap lo
frendyhoras - 08/04/2010 12:56 AM
#231

Quote:
Original Posted By g2randy
Jangan samakan aku dengan si GOBLOK itu ya!
aku tidak perlu bantuan manusia semacam dia !
aku kan bisa mencari sesuatu itu sendiri
tentang kamu B A N Y A K
....
mau tahu?
????


Kamu sok oke deh
aku tambah muak liat kamu nulis di threqad ini
hgahhahahhahahhaha
eh emang kamu pinter?
kalo kamu pinter buktiin donk
bisanya nghindar mulu
hahhahahahhahhha
mang lo bsianya apa sich?
kamu tau tentang ... tu orang banyak ?
apa?
ayo?
hahahhahahahahahahhahaha
dasar oon lo
.... eh si GOBLOK tu kayanya kamud deh
frendyhoras - 08/04/2010 12:57 AM
#232
hih enak aja
Quote:
Original Posted By g2randy
Jangan samakan aku dengan si GOBLOK itu ya!
aku tidak perlu bantuan manusia semacam dia !
aku kan bisa mencari sesuatu itu sendiri
tentang kamu B A N Y A K
....
mau tahu?
????


Quote:
Original Posted By missdior
wew...bilang aja sama orangnya sendiri disuruh ngontak km sendiri....

T9= touch 9???
km kok bisa tau masalah touch 9???
hebat bener yah km....pasti horas yg crita....


eh gw kaga pernah cerita ama oerang Begok 1/2 mati ini ya
najis tralala
hahahhahahahahaha
udah deh .... lo Dhan...
urusin tu LK lo1!!!1
ama Pr!!!!!
loeeee
yayayyayayyyyayaya
frendyhoras - 08/04/2010 12:58 AM
#233
to Bloemfoeintain
eh oon
emang situ okei ya!!!!1
kamu sok tau deh
siapa yang bilang kameranya si *** ilang kamu sok tau deh!!!!!
cross89 - 08/04/2010 02:14 PM
#234

thats it... gw pusing ngeliatin ni thread, uda oot abis! mod need you here....!!!!!

mw ribut u bedua jangan di sini,ketemuan aja rus selsein baik2 ga bsia ? bikin kaskus yg damai napa sih?!
winkwink - 08/04/2010 02:52 PM
#235

WOI GOBLOG! mao brantem jgn disini.. SALKAM loe pada...
missdior - 08/04/2010 06:38 PM
#236

Ya jelas tau lah
Kok bisa?
secara kamu keliatan mabuk lalu kamera kamu , kamu tinggalkan !
pass kamu di T9 itu ada anak buah aku yang suka makanan korea juga
dan dia itu ada di salah satu rombongan kamu itu
kamu duduk di meja deket jendela kan?
Sudahlah , tenang saja
pasti karyawan T9 bilang kamu disuruh tunggu 1 minggu
dan kalau kamu tau , yang ambil kamera kamu itu adalah
perasaan dan dugaan mu adalah benar
aku tau yang ada dalam dugaan kamu!


emang beneran kliatan mabok???
wew....ada di 1 rombongan ku???waaah...sapa yah????

iya bener,tp yg bilang aku disuruh ngabarin mereka dlm 1 mgg kedepan itu boss nya,bukan karyawannya...

skrg yg aku duga yg ambil kameraku ada 2...
kemungkinan pertama itu si fuwuyuan,kemungkinan ke2 itu ....( u know what i mean)...

pusing ini kamera ilang,blom ada kabar...


eh oon
emang situ okei ya!!!!1
kamu sok tau deh
siapa yang bilang kameranya si *** ilang kamu sok tau deh!!!!!
frendyhoras is offline Add to frendyhoras's Reputation Report Post Report Post Multi-Quote This Message QUOTE


loh fren,kan kameraku beneran ilang..
masa kamera beneran ilang dibilang ga ilang....
Kokoozawa - 08/04/2010 10:15 PM
#237

Quote:
Original Posted By cross89
thats it... gw pusing ngeliatin ni thread, uda oot abis! mod need you here....!!!!!

mw ribut u bedua jangan di sini,ketemuan aja rus selsein baik2 ga bsia ? bikin kaskus yg damai napa sih?!


batabig

jrb: kacau:
cross89 - 08/04/2010 11:07 PM
#238

jangan ribut lg ya di sini buat frendy horas sm temen ributnya, ngeribut selsein sendiri secara personal,ga usa pamer2 di kaskus ye

bikin oot
xiao88 - 08/04/2010 11:24 PM
#239

Tolong jangan sangkut pautin aku sama mantanku, aku tau mantanku lebih jelas daripada kamu, dan aku nggak peduli mau mantanku brengsek, mafia, cuman ngerjain aku, yang jelas dia tetep mantanku, pernah jadi pacarku, dan tolong jangan jelek-jelekin dia!
xiao88 - 08/04/2010 11:26 PM
#240

eh double
Page 12 of 14 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 > 
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > tempat nongkrong pewe di Beijing