China
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > tempat nongkrong pewe di Beijing
Total Views: 4355 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 14 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 > 

missdior - 10/03/2010 10:34 PM
#161

Quote:
Original Posted By vlixoz
Wow... ada apa ini ngakak


mond telat dirimu...
hahahahha........
vlixoz - 10/03/2010 11:04 PM
#162

Quote:
Original Posted By missdior
mond telat dirimu...
hahahahha........


ahahaha, mklum ga prnh buka thread regional =p

btw.. ada msn ga?add dnk, pm y...
xiao88 - 11/03/2010 06:28 AM
#163

Quote:
Original Posted By vlixoz
ahahaha, mklum ga prnh buka thread regional =p

btw.. ada msn ga?add dnk, pm y...


Add aku sisan mon... [email]angel_allegra@hotmail.com[/email] ilovekaskusiloveindonesia
xiao88 - 11/03/2010 06:29 AM
#164

Quote:
Original Posted By vlixoz
ahahaha, mklum ga prnh buka thread regional =p

btw.. ada msn ga?add dnk, pm y...


Add aku sisan mon... [email]angel_allegra@hotmail.com[/email] ilovekaskusiloveindonesia
cross89 - 11/03/2010 10:30 AM
#165

kalo mo ribut jgn di sini ya... kae anak kecil aja
wibowo456 - 11/03/2010 09:54 PM
#166

Quote:
Original Posted By cross89
kalo mo ribut jgn di sini ya... kae anak kecil aja


udah biarin mereka mau apa, gak usah ikut2 aneh2 keliatan aneh mboh kamsud
missdior - 11/03/2010 09:56 PM
#167

Quote:
Original Posted By xiao88
Add aku sisan mon... [email]angel_allegra@hotmail.com[/email] ilovekaskusiloveindonesia


wiih....ini anak....
knapa email mu di sebarin disini????
Tachibanax - 12/03/2010 01:08 AM
#168

di tempat porstitusi tentu nya.... ngakakngakakngakak
Archerz - 12/03/2010 08:05 AM
#169

Quote:
Original Posted By Tachibanax
di tempat porstitusi tentu nya.... ngakakngakakngakak


muka gila nih si agan satu ini ngakak
ga takut STD, bro?
cross89 - 12/03/2010 08:51 AM
#170

@wibowo

plg males liat orang ngeflame di forum,kaya anek kecil.. klo mo brantem brantem dewe di luar,jgn di forum

d regional cina jadi byk yg oot forumnya
xiao88 - 12/03/2010 11:20 AM
#171

Quote:
Original Posted By missdior
wiih....ini anak....
knapa email mu di sebarin disini????


gpp skalian promosi ngakak
missdior - 12/03/2010 12:13 PM
#172

Quote:
Original Posted By xiao88
gpp skalian promosi ngakak


wew.....dasar.........
nti malem ya apa?
frendyhoras - 12/03/2010 04:30 PM
#173
To : G2randy
kamu dimana???
Kamu jangan... iseng deh
kalo kamu yang diisengin ....
gmana??????
.................................
hahahhahahahha
udahalan kamu baik2 aja
biar cepet dapet cewek
tu Ninik.... cari pendamping buat hidupnya

To Xiao88

kamu ....
pacaran aja ma ni orang ...
.....
________________________________________
kayanya okai deh ni orang
mcxavier - 13/03/2010 03:01 AM
#174

malemmm~~

ada yang ke dao tadikah ? D
missdior - 13/03/2010 03:53 AM
#175

Quote:
Original Posted By mcxavier
malemmm~~

ada yang ke dao tadikah ? D


Absen....td gw ke dao.....
Gila rame bgt tuh dao....
Sampe mau jalan aja susahnya setengah mati...
Emang td lu dateng jg yah ke dao???
mcxavier - 13/03/2010 09:54 AM
#176

Quote:
Original Posted By missdior
Absen....td gw ke dao.....
Gila rame bgt tuh dao....
Sampe mau jalan aja susahnya setengah mati...
Emang td lu dateng jg yah ke dao???


ho oh dateng kok, di meja anak2 cnu yang di pojokan \)
dateng jam 11an , sepi, kirain bakal suram..
1 jam kemudian beghhh..
rombongan nya ngumpul dimana cc ? jangan2 salah 1 indo yang ikutan lomba dance didepan kah ? D
xiao88 - 13/03/2010 10:54 AM
#177

Hah berarti kaw semeja sama aku dunk... aku kan di meja CNU...
Wkwkwkwkwk...
BTW kmaren mah bukan club tuh, pasar!
missdior - 13/03/2010 12:39 PM
#178

Quote:
Original Posted By xiao88
Hah berarti kaw semeja sama aku dunk... aku kan di meja CNU...
Wkwkwkwkwk...
BTW kmaren mah bukan club tuh, pasar!


hahahahaha.....
iya iya..bener kaya pasar...
rame bgt....

bukan gw yg ikut joget di panggung....
mereka 1 meja sih sama gw di meja anak2 UIBE.....
tp kemaren gw sering kok maen2 ke meja CNU.......
mcxavier - 13/03/2010 03:29 PM
#179

Quote:
Original Posted By xiao88
Hah berarti kaw semeja sama aku dunk... aku kan di meja CNU...
Wkwkwkwkwk...
BTW kmaren mah bukan club tuh, pasar!


woghhh..cc yang mana yah..ada kenalan sama bbrp orang tapi nda tau nama aslinya disini D

asliii...nda nyangka bakal segitu rame..tapi lagunya rada garing ya awal2 ? hammer: hammer:

Quote:
Original Posted By missdior
hahahahaha.....
iya iya..bener kaya pasar...
rame bgt....

bukan gw yg ikut joget di panggung....
mereka 1 meja sih sama gw di meja anak2 UIBE.....
tp kemaren gw sering kok maen2 ke meja CNU.......


meja uibe itu yang pas di kanan meja cnu ya ? pengen mampir tapi ngeri nda kenal semua o
xiao88 - 13/03/2010 10:09 PM
#180

Quote:
Original Posted By mcxavier
woghhh..cc yang mana yah..ada kenalan sama bbrp orang tapi nda tau nama aslinya disini D

asliii...nda nyangka bakal segitu rame..tapi lagunya rada garing ya awal2 ? hammer: hammer:



meja uibe itu yang pas di kanan meja cnu ya ? pengen mampir tapi ngeri nda kenal semua o


Aku yg kmaren pelukan sama hendra, wkwkwkwkwk
Page 9 of 14 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 > 
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > tempat nongkrong pewe di Beijing