Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Bukalah Hatimu
Total Views: 10773 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 12 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 > 

dewedewedewew - 23/03/2012 12:24 AM
#181

nice share gan D
Semproel.htt - 25/03/2012 05:36 PM
#182

Membuka hati berarti bisa menerima keadaan apapun kita hari ini, namun TETAP berikhtiar mengejar mimpi yang kita harapkan. Mampu menikmati hidup ini secara positif dan bernilai bagi diri sendiri maupun bagi orang lain. Dengan sikap mental hidup seperti itu, PASTI setiap saat kita bisa menikmati kebahagian secara alami.

setuju banget om D
QueenNemesis - 27/03/2012 10:15 AM
#183

aku mencoba menyimak dengan seksama
sambil membuka hati tentunya heart:
ronce98 - 31/03/2012 12:07 PM
#184

legowo....Peace:
mohamadfikri - 21/04/2012 01:10 AM
#185

sebaik-baik manusia adalah manusia yang berguna bagi manusia lainnya
radin12 - 22/04/2012 08:09 PM
#186

andaikan para pejabat kita mau membuka hatinya semua


bisa melihat keadaan rakyatnya skrang,,,,


nice info

thx gan
kwan1 - 22/04/2012 08:14 PM
#187

coba gua buka hati gw

susah juga
Deadlock.Exe - 22/04/2012 08:28 PM
#188

coba saya buka hati gw

susah juga
warnetharcom - 22/04/2012 08:30 PM
#189

bagus tritnya gan. gua jadi sadar sekarang
GudegPawon - 22/04/2012 08:36 PM
#190

kalo menurut gw..bahagia itu adalah..berkumpul dengan orang-orang terdekat aku
ajungpangi - 31/05/2012 06:58 AM
#191

bener banget gan, tapi susah juga untuk membuka hati
(baca: move on)
alvinxr - 01/06/2012 07:46 AM
#192

Iya bener gan, dgn lebih membuka hati, kebahagiaan akan mudah datang D :2thumbsup
jazz1 - 02/06/2012 02:42 AM
#193

capedes
awansan123 - 02/06/2012 01:53 PM
#194

Luar biasa. Sangat memotivasi hidup kita untuk menjadi lebih baik.
aditya57 - 02/06/2012 04:50 PM
#195

betul tuh gan,,,

bahagia itu lebih dari apapun di dunia ngakak :ngaka kngakak

kadang-kadang kita malah ngorbanin kebahagiaan kita demi uang

:mewek :mewek :mewek
rahasiasutarto - 02/06/2012 08:34 PM
#196

Quote:
Original Posted By mirahandi
ga penting .

yang penting mejeng di
PAGE ONE
Bukalah HatimuBukalah Hatimu


ngakak ngakak ngakak
Komenin dikit napa, gan..
Kasian TS udah capek-capek nulis trit..
BTW agan lucu banget..
Ane :rate5 buat komen agan, boleh ya?

ngakak ngakak ngakak



1 detik yang lalu Bukalah HatimuSuka Bukalah HatimuTambahkan sebagai Teman
newkinematics - 04/06/2012 11:10 AM
#197

Quote:
Original Posted By radin12
andaikan para pejabat kita mau membuka hatinya semua

bisa melihat keadaan rakyatnya skrang,,,,

nice info

thx gan


setuju gan
negri kita hancur karna banyak pejabat yg tertutup hatinya oleh ketamakan
berduka
J.rx - 04/06/2012 10:14 PM
#198

Quote:
Original Posted By newkinematics
setuju gan
negri kita hancur karna banyak pejabat yg tertutup hatinya oleh ketamakan
berduka


bukan hanya pejabat gan,lihat dskeliling kita,lihat pke mta hati dan mari kita introspeksi diri D
hasratlaki - 10/06/2012 05:54 PM
#199

jempol buat thread ini
dunkdunkzz - 10/06/2012 08:02 PM
#200

ditunggu cerita selanjutnya yaa.....
Page 10 of 12 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 > 
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Bukalah Hatimu