Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Bukalah Hatimu
Total Views: 10773 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

FarizzSykes - 02/10/2009 02:10 PM
#21

mahomaho
fatanzero - 02/10/2009 02:11 PM
#22

nyimak dan mejeng gan iloveindonesia
nanatea - 02/10/2009 02:13 PM
#23

semangat ganiloveindonesia
irmanator - 02/10/2009 02:21 PM
#24

bagus banget ki
...
dhodhom - 02/10/2009 02:55 PM
#25

ane dah bahagia gan. alhamdulilah
bigrapew - 02/10/2009 03:27 PM
#26

keren gan... iloveindonesia
mr.Zee - 02/10/2009 03:52 PM
#27

menyentuh bgt gan... langsung kena \(
joen7676 - 02/10/2009 03:56 PM
#28

kisah yang luar biasa..sangat menginspirasikan...pak...salam luar biasa ....pak andrie
all4ever - 02/10/2009 04:04 PM
#29

keren gan..
regostikos - 02/10/2009 04:22 PM
#30

mmmmm..gimana ya..mau bahagia lewat blog negeri sendiri,insyallah jauh lebih bahagia
drewZ - 02/10/2009 04:46 PM
#31

hiks hiks..

kok tuh pemuda kaya diri g banget...
wong cungur - 02/10/2009 04:50 PM
#32

nice.....
ryanta - 02/10/2009 04:51 PM
#33

nice storyyy gan"
rifqi96 - 02/10/2009 05:59 PM
#34

sedih deh gan \(
fajriadhari - 07/10/2009 05:49 PM
#35

Quote:
Original Posted By werkudhara
Bukalah Hatimu
yang penting mejeng diPAGE ONE



NGAKAK NGELIATNYA!!!!!
polos banget mukanya
Putra_Nata - 08/10/2009 01:27 AM
#36

akan kucoba membuka kembali lubang lubang yg sudah saya tutup semuanya..

thx sharingnya
MyFuture - 08/10/2009 06:58 AM
#37

WOW.... OK BANGET CERITANYA cendolbig

LOVE THIS... kiss

Aku mau belajar buka hati untuk menerima apapun keadaanku dan juga mau menerima orang lain apa adanya. ^^
joke art a life - 09/10/2009 06:58 AM
#38

sup:thumbup:thumbup:thumbup:beer: berhubung ane baca nya pagi hari ini, sangat menginspirasi untuk awal hari ini ilovekaskus
drewZ - 09/10/2009 08:02 PM
#39

gan...

hati ane udah susah dibuka dari thn 2004....
psa ane mau buka hati, ada aja yg ngecewain, makanya ane pikir ga ada guna buka hati kalo hanya untuk dikecewain..

ane pengen banget bahagia...

kalo bisa, ane mau beli bahagia....

hiks hiks....
kay_cowboy - 10/10/2009 12:34 AM
#40

hmm,. lumayan,.
membuka hati., kadang manusia memang lupa dengan apa yang dimilikinya, selalu tidak puas dengan apa yang dimilikinya, dan pada akhirnya tidak mensyukuri apa yang sekarang dimilikinya,. Trims postingnya,.

beer: beer: beer:
Page 2 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Bukalah Hatimu