AMH
Home > LOEKELOE > AMH > Anime ke Sinteron?
Total Views: 15232 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 23 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

daxyhn13 - 08/10/2009 02:31 PM
#1
Anime ke Sinetron?
Dapat dari sebuah Forum.
Bayangkan kalau anime kesayangn kita dirubah menjadi Sinetron.

Judul-judulnya:
Quote:

Happy Lesson >- Pelajaran Gembira
Onegai Twins >- Plis dong ah si kembar
Onegai Teacher >- Plis dong ah Bu Guru
KimiNozo >- Hati Bergetar
>Kanokon-Konakan
Death >Note- Hidayah: Azab Dukun Buku
Shugo >Chara-Karakter dan Telurku
School >Days- Cinta ini Membunuhku
Higurashi no naku koro >ni- Legenda Batu Menangis
Keroro >Gunzo-Tentara Kodok
Ginban >KaleidoScope-Cinta Ice Skater
Hikaru no >go-Cahyo no Dakon
>Yuyuhakusho- Perang Setan
Chocoto >Siste-Adikku Loli
Kannaduki no >Miko-Pacarku Lesbi
Koi Hime >Musou-Pemimpin 3 Kota (Anggap aja settingnya cm dii 3 kota besar di indo)
>Shuffle-Pacarku ada 5
Ikkitousen >- Cewek juga bisa tawuran !
One Piece >- Ayo ! Rame-rame jadi preman !
DNAngel >- Hantu di tubuhku ?
CLANNAD >- Kisah kasih sebuah drama
Kanon >- Kota dengan hujan yang abadi
School Rumble >- Sekolah itu gila
Mahou Shoujo Lyrical Nanoha >- Aku Seorang Penyihir Gadungan
Initial >D-Pembalap di Gunung Merapi
Air Gear >- Preman Sepatu Roda
>AIR- Kisah Sedih Di Musim Kemarau
Dragon >Ball-Bola Naga
Code >Geass- Mata Ajaib
Macross = Mak Eros
ARIA The Animation = Gadis Pengayuh Perahu
Today in Class 5-2 = Kelas 5-2 Hari Ini...
Sumomomo Momomo = Mari Membuat Anak
Utawarerumono = Hakuoro Manusia Bertopeng
Bleach: Deterjen
D. Gray-man: Manusia Kelabu D
Bincho-tan: Kisah Si Gadis Arang
Claymore: Lebih Tanah Liat (Garinggg XD)
Lucky Star: Bintang Keberuntungan
X: Kiamat
Densha Otoko: Pacarku Lelaki Kereta Api
Welcome to NHK: Selamat Datang di Multivision Plus
Pumpkin Scissor: Gunting Labu O_o;;;
Negima: Guruku Penyihir Cilik Tapi Ganteng
Saikano: Pacarku Senjata Pembunuh Massal
Fate Stay Night: Takdir Malam
Tsukihime: Putri Bulan
Rakkyo: Taman Penuh Dosa
Gundam SEED: Biji Ajaib
Boku no Pico: Pacarku Piko
Zero no Tsukaima: Pacarku, Pelayanku
Shakugan no Shana: Pendekar Berpedang Api
Gurren Lagann: Simon, Si Tukang Ngebor


Tolong berikan pendapat kalian, dan tambah apabila ada ide.

Sorry ya kalo repost, dan kalo bisa bagi cendolnya cendolbig
stupid_army - 08/10/2009 02:46 PM
#2

hahaha, udah pernah baca nih, gw tambahin ya:

Bakemonogatari -Kisahantu
Sayonara Zetsubou sensei - Selamat tinggal, guru stress
yotsuba &! - Anak Ajaib
gaadduidlg - 08/10/2009 02:47 PM
#3

Quote:
Original Posted By stupid_army
hahaha, udah pernah baca nih, gw tambahin ya:

Bakemonogatari -Kisahantu
Sayonara Zetsubou sensei - Selamat tinggal, guru stress


mungkin kalo bakemonogatari cocoknya jadi KISMIS o
stupid_army - 08/10/2009 02:49 PM
#4

Quote:
Original Posted By gaadduidlg
mungkin kalo bakemonogatari cocoknya jadi KISMIS o


kan di GG di translasiin jadi Ghostory, hehehe
gaadduidlg - 08/10/2009 03:00 PM
#5

Quote:
Original Posted By stupid_army
kan di GG di translasiin jadi Ghostory, hehehe


biar makin kerasa indonya aja DDD
InRealLife - 08/10/2009 03:03 PM
#6

nimbrung...

K-ON: Ngeband yuk!
Fight Ippatsu Juden-chan: Setrum Anti Depresi
Queens Blade: Pendekar Seksi
Black Lagoon: Revy Cewek Jagoan
Hayate no Gotoku: Jongos Sakti
UchaUcha - 08/10/2009 03:09 PM
#7

Love Hina = Cinta hina
Ichigo 100 % = strawberry
Zero no Tsukaima = Penyihir cinta hammer:
daxyhn13 - 08/10/2009 03:15 PM
#8

Quote:
Original Posted By UchaUcha
Love Hina = Cinta hina
Ichigo 100 % = strawberry
Zero no Tsukaima = Penyihir cinta hammer:


Kenapa enggak Strawberry 100% aja?
Terus bukannya zero no tsukaima udah ada diatas?
Shinji69 - 08/10/2009 03:23 PM
#9

mirip tred di forum tetangga yg pernah gw baca. . . matabelo:
Ryuki™ - 08/10/2009 03:27 PM
#10

klo KR ke sinetron mungkin jadi ini :

Kamen Rider Ryuki = Ksatria naga baja hammer:
daxyhn13 - 08/10/2009 03:39 PM
#11

Quote:
Original Posted By Shinji69
mirip tred di forum tetangga yg pernah gw baca. . . matabelo:


Kan di kaskus belum ada.
Jadi gua buat aja
asp-boi - 08/10/2009 03:57 PM
#12

Ngakak kuenceng banget... hihhii...
Sapilautklelep - 08/10/2009 04:46 PM
#13

aria mah Getekku Sayang D

trus klo komik jadi sinetron

21 century boys - Panji
UchaUcha - 08/10/2009 04:54 PM
#14

Quote:
Original Posted By daxyhn13
Kenapa enggak Strawberry 100% aja?
Terus bukannya zero no tsukaima udah ada diatas?

apapun bisa dijawab untuk menambah postingan o
Quote:
Original Posted By Sapilautklelep
aria mah Getekku Sayang D

trus klo komik jadi sinetron

21 century boys - Panji

lol panji manusia milenium D
Sumeragi-chan - 08/10/2009 05:36 PM
#15

Air Gear : Preman sepatu roda ?
Hahahaha! D keren2 D
afrizal177 - 08/10/2009 07:27 PM
#16

Quote:
Original Posted By UchaUcha
lol panji manusia milenium D



"~entah kenapa aku juga langsung kepikiran ini juga ?! hammer:~"

oswald - 08/10/2009 07:35 PM
#17

Quote:
Shugo >Chara-Karakter dan Telurku (telur yang mana nih???)

One Piece >- yuk bikin dvd bajakan !!

CLANNAD >- harem cuma buat yg cakep

>Shuffle- idem dgn di atas

School Rumble >- Meruntuhkan sekolah

Initial >D-angkot F1

Dragon Ball-: main gundu

Claymore: Ranjau !!

Lucky Star: hikikomori nya cewe

Densha Otoko: Copet KRL

Negima: Magic rules FTW !!

Fate Stay Night: kalong

Gundam SEED: senjata brengsek biji-bijian !!

Shakugan no Shana: jual pedang api whisp me !

Gurren Lagann: Inul !!


iseng aja

sejauh yang pernah gw baca
daxyhn13 - 08/10/2009 07:54 PM
#18

Emangnya apa sih hubungan Panji Milenium ama 21th Century Boys?
Gua gak ngerti
UchaUcha - 08/10/2009 08:11 PM
#19

Quote:
Original Posted By daxyhn13
Emangnya apa sih hubungan Panji Milenium ama 21th Century Boys?
Gua gak ngerti


21th century = abad 21 (mulai dari tahun 2001)
panji manusia milenium = milenium ke 3 (mulai dari tahun 2001)
Tsugamu - 08/10/2009 08:15 PM
#20
welah..
aneh2 aja gan..........iloveindonesia
Page 1 of 23 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > AMH > Anime ke Sinteron?