Cirebon
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Cirebon > (Share)Hotel + Penginapan Di Cirebon
Total Views: 28028 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Sigit Purnama - 14/10/2009 01:53 PM
#21

Quote:
Original Posted By jarwosugiman
iya nih gan

susah cari nasi jamblang di bandung


Ada kok yg jualan nasi jamblang di dkt daerah parkiran kampus maranatha,bro.
G udh lmyn sering mkn di situ.
Orgny jg jualan nasi lengko tuh.
Enak lho, murah meriah.
He3XD

ngakak
najong003 - 14/10/2009 06:52 PM
#22

oi,,
ini trit tentang hotel oinohope:
kalo ngomongin makanan sana ke trit makananmad:

mohon pengertiannyashakehand
Peace:
(Share)Hotel + Penginapan Di Cirebon
nobone - 14/10/2009 07:46 PM
#23

Quote:
Original Posted By najong003
oi,,
ini trit tentang hotel oinohope:
kalo ngomongin makanan sana ke trit makananmad:

mohon pengertiannyashakehand
Peace:

siip kang . .
tumben kang najong ngomongny bnr ngakak(Share)Hotel + Penginapan Di Cirebon
horseshoe - 14/10/2009 08:13 PM
#24

Quote:
Original Posted By najong003
oi,,
ini trit tentang hotel oinohope:
kalo ngomongin makanan sana ke trit makananmad:

mohon pengertiannyashakehand
Peace:
(Share)Hotel + Penginapan Di Cirebon


ngakak

Quote:
Original Posted By nobone
siip kang . .
tumben kang najong ngomongny bnr ngakak(Share)Hotel + Penginapan Di Cirebon

lagi sensi ntuh si jengjong...D
ati2 aj bakal di banned kalo ngomong ngawur..think:
aya2wae - 15/10/2009 01:06 AM
#25

padahal sy jg mau bikin trid kayak ginian..
maklum sering bepergian jadi perlu info2 sperti ini.. apalagi ada info rates-nya jg

karena kesibukan, jd belum bisa di garap...

rencanae skalian tempat yg recomended untuk di kunjungi juga..
horseshoe - 15/10/2009 04:09 AM
#26

Quote:
Original Posted By aya2wae
padahal sy jg mau bikin trid kayak ginian..
maklum sering bepergian jadi perlu info2 sperti ini.. apalagi ada info rates-nya jg

karena kesibukan, jd belum bisa di garap...

rencanae skalian tempat yg recomended untuk di kunjungi juga..


update aja gan..post disini...siul:
ade2aje - 15/10/2009 04:14 PM
#27

gila lo.. bikin trid ttg mantan.. parah amat..

masi suka ma dia ya bro???

ceritanya nyesel ato gimana neh hehe
PrimaXP - 15/10/2009 04:28 PM
#28

Quote:
Original Posted By ade2aje
gila lo.. bikin trid ttg mantan.. parah amat..

masi suka ma dia ya bro???

ceritanya nyesel ato gimana neh hehe

kayanya salah posting neh.... mau di move? kemana?
BeMyVeni - 15/10/2009 09:13 PM
#29

Quote:
Original Posted By PrimaXP
kayanya salah posting neh.... mau di move? kemana?

ko trit ini blm di di sticky sich.....bingung:
pdhalkan perlu bnget nich trit.....gila:
horseshoe - 15/10/2009 09:50 PM
#30

Quote:
Original Posted By ade2aje
gila lo.. bikin trid ttg mantan.. parah amat..

masi suka ma dia ya bro???

ceritanya nyesel ato gimana neh hehe


waaa...ketauan jugamaho maho

Quote:
Original Posted By PrimaXP
kayanya salah p
posting neh.... mau di move? kemana?


ngakak

Quote:
Original Posted By BeMyVeni
ko trit ini blm di di sticky sich.....bingung:
pdhalkan perlu bnget nich trit.....gila:


bingung:
ade2aje - 16/10/2009 11:53 AM
#31

Quote:
Original Posted By PrimaXP
kayanya salah posting neh.... mau di move? kemana?


bukan salah posting boss... cuma mau negor ke TS doank hehehe
ga usah d move


tuh TS nya juga ngaku wakakakwkwkwkkw
PrimaXP - 16/10/2009 12:07 PM
#32

perlu di sticky yah...
ntar stickynya jadi banyak bangednohope:
btw, ternyata jadi pada OOT....hammer:
dah oy, balik ke topic perhotelan...
ada yang mau update....????
horseshoe - 16/10/2009 01:29 PM
#33

Quote:
Original Posted By PrimaXP
perlu di sticky yah...
ntar stickynya jadi banyak bangednohope:
btw, ternyata jadi pada OOT....hammer:
dah oy, balik ke topic perhotelan...
ada yang mau update....????

Thanks om cendolnya..;)
kayanya forum regional lain tempat istirahat di sticky om..
menghindari yang tanya2 penginepan..Peace:
pegel juga kan gembok2nya..nohope:
oia ni..
Review Patra Jasa Hotel:
(Share)Hotel + Penginapan Di Cirebon
Location: Cirebon
Address: Jl. Tuvarev 11, Cirebon, Indonesia
Room:
(Share)Hotel + Penginapan Di Cirebon

Room Rates:USD 43
masih kurang lengkap room rates nya om..
kalo ada yang udah punya lebih detail bisa sumbang kesini..beer:

Opini dari email:
[QUOTE=annonymous]
Tentang Cirebon, Nita bisa bantu dikit nih mbak, kebetulan tinggal di Cirebon.

Hampir sama dengan mbak Dewi ma Mas Henry, banyak hotel murah di Cirebon. Diantaranya, Hotel Saresae di Jalan Siliwangi, posisinya dekat dengan stasiun KA Cirebon, harganya mulai Rp 160.000 dah sama breakfast dan tempatnya bersih, asri. Biasanya kalau ada tamu saya rekomendasikan di hotel itu.

Ada juga yang lain, di Hotel Cordova, di jalan Siliwangi persis depan belokan stasiun, tarifnya sekitar 175.000. Hotel Sidodadi, juga di Jalan Siliwangi, tarifnya berkisar Rp 150.000, kamarnya gede dan bersih.

Kalau soal makanan, selain empal gentong mang Darma di Jalan Wahidin, bisa juga cicip sate kalong (sate kerbau) di pusat jajan di Jalan lemahwungkuk.

Kalau mau beli oleh-oleh pusatnya di seputar jalan Siliwangi sampai Karanggetas. biasanya kalau gak krupuk, ya ikan asin, dan sirup Campolai.

Kalau mau sewa mobil, ada mobil atau taksi sewaan di Stasiun yang bisa ditawar harganya. Kalau sewa di persewaan mobil. biasanya relatif mahal, bisa sampai 300.000 sehari, belum termasuk bensin dan sopir.

Tempat wisata di sekitar Cirebon diantaranya Keraton kanoman dan kasepuhan. Kebetulan ada acara panjang Jimat muludan tanggal 20 maret nanti di keraton kasepuhan dan kanoman.

Di kanoman rangkaian upacara muludan ini sudah dilakukan 7 hari menjelang mulud, dengan mencuci perangkat gamelan yang menjadi pusaka keraton, hingga akhirnya mengarak pusaka keraton dari istana ke masjid besar. tapi biasanya semenjak 7 hari sebelum acara puncak, warga dari berbagai kota sudah datang.

Kalau mau mampir Makam sunan gunungjati, sedia receh yang banyak. Letaknya hanya 3 km dari Stasiun KA Cirebon.

Tapi jika ingin ketempat yang lebih rileks bisa di Kuningan, mampir di sangkanurip yang terkenal dengan air panasnya. ada tempat pemandian umum sangkan urip alami yang menyediakan tempat berendam tertutup, tiket masuknya hanya Rp 6.000.

Karena letaknya berdekatan alias satu kecamatan, sekalian mampir di Linggarjati. paling hanya 15 menit dari sangkan urip dengan kendaraan pribadi. Di sini oleh-oleh yang terkenal adalah sirup jeruk nipis peras alias jeniper. Naik dikit ada Curuk Sidomba dan Kolam Cibulan yang bisa jadi wisata keluarga.

Sebenarnya masih banyak sih infonya, kalau butuh info bisa kontak lagi deh

Met jalan-jalan. beer:
[/QUOTE]

beer:
coolm4n - 17/10/2009 12:05 PM
#34

Hotel Pinus durung ana gan
horseshoe - 17/10/2009 03:14 PM
#35

Quote:
Original Posted By coolm4n
Hotel Pinus durung ana gan


uis di update gan...beer:
kang bengen'e hotel baru kan?
nobone - 17/10/2009 03:46 PM
#36

Quote:
Original Posted By horseshoe

Thanks om cendolnya..;)
kayanya forum regional lain tempat istirahat di sticky om..
menghindari yang tanya2 penginepan..Peace:
pegel juga kan gembok2nya..nohope:
oia ni..
Review Patra Jasa Hotel:
(Share)Hotel + Penginapan Di Cirebon
Location: Cirebon
Address: Jl. Tuvarev 11, Cirebon, Indonesia
Room:
(Share)Hotel + Penginapan Di Cirebon

Room Rates:USD 43
masih kurang lengkap room rates nya om..
kalo ada yang udah punya lebih detail bisa sumbang kesini..beer:

Opini dari email:
[QUOTE=annonymous]
Tentang Cirebon, Nita bisa bantu dikit nih mbak, kebetulan tinggal di Cirebon.

Hampir sama dengan mbak Dewi ma Mas Henry, banyak hotel murah di Cirebon. Diantaranya, Hotel Saresae di Jalan Siliwangi, posisinya dekat dengan stasiun KA Cirebon, harganya mulai Rp 160.000 dah sama breakfast dan tempatnya bersih, asri. Biasanya kalau ada tamu saya rekomendasikan di hotel itu.

Ada juga yang lain, di Hotel Cordova, di jalan Siliwangi persis depan belokan stasiun, tarifnya sekitar 175.000. Hotel Sidodadi, juga di Jalan Siliwangi, tarifnya berkisar Rp 150.000, kamarnya gede dan bersih.

Kalau soal makanan, selain empal gentong mang Darma di Jalan Wahidin, bisa juga cicip sate kalong (sate kerbau) di pusat jajan di Jalan lemahwungkuk.

Kalau mau beli oleh-oleh pusatnya di seputar jalan Siliwangi sampai Karanggetas. biasanya kalau gak krupuk, ya ikan asin, dan sirup Campolai.

Kalau mau sewa mobil, ada mobil atau taksi sewaan di Stasiun yang bisa ditawar harganya. Kalau sewa di persewaan mobil. biasanya relatif mahal, bisa sampai 300.000 sehari, belum termasuk bensin dan sopir.

Tempat wisata di sekitar Cirebon diantaranya Keraton kanoman dan kasepuhan. Kebetulan ada acara panjang Jimat muludan tanggal 20 maret nanti di keraton kasepuhan dan kanoman.

Di kanoman rangkaian upacara muludan ini sudah dilakukan 7 hari menjelang mulud, dengan mencuci perangkat gamelan yang menjadi pusaka keraton, hingga akhirnya mengarak pusaka keraton dari istana ke masjid besar. tapi biasanya semenjak 7 hari sebelum acara puncak, warga dari berbagai kota sudah datang.

Kalau mau mampir Makam sunan gunungjati, sedia receh yang banyak. Letaknya hanya 3 km dari Stasiun KA Cirebon.

Tapi jika ingin ketempat yang lebih rileks bisa di Kuningan, mampir di sangkanurip yang terkenal dengan air panasnya. ada tempat pemandian umum sangkan urip alami yang menyediakan tempat berendam tertutup, tiket masuknya hanya Rp 6.000.

Karena letaknya berdekatan alias satu kecamatan, sekalian mampir di Linggarjati. paling hanya 15 menit dari sangkan urip dengan kendaraan pribadi. Di sini oleh-oleh yang terkenal adalah sirup jeruk nipis peras alias jeniper. Naik dikit ada Curuk Sidomba dan Kolam Cibulan yang bisa jadi wisata keluarga.

Sebenarnya masih banyak sih infonya, kalau butuh info bisa kontak lagi deh

Met jalan-jalan. beer:


beer:
thembelex - 20/10/2009 06:09 PM
#37

sup:
trit ini jgn sampe tenggelam......ko blm di sticky jga yach.....bingung:
horseshoe - 23/10/2009 08:08 PM
#38

Quote:
Original Posted By thembelex
sup:
trit ini jgn sampe tenggelam......ko blm di sticky jga yach.....bingung:


kalo ada info lain yang kurang tambahin y..beer:
a_dewa - 28/12/2009 08:40 AM
#39
Ask Penginapan di Cirebon
Mau tanya agan2. Ane tgl 6/7 february mau honeymoon di Cirebon. Ada yg bisa kasih recomended gak hotel yg aman, bersih, gak terlalu rame & kalo bisa rate-nya sekitar 200 an gitu. Lengkap ya gan dengan lokasi & arah menuju ke TKP-nya.
Ane bener2 blank soal cirebon gan, tapi bini aye maunya honeymoon ke sana.

Many thanks atas jawabannya.
KlonenganXP - 28/12/2009 09:49 AM
#40

Quote:
Original Posted By a_dewa
Mau tanya agan2. Ane tgl 6/7 february mau honeymoon di Cirebon. Ada yg bisa kasih recomended gak hotel yg aman, bersih, gak terlalu rame & kalo bisa rate-nya sekitar 200 an gitu. Lengkap ya gan dengan lokasi & arah menuju ke TKP-nya.
Ane bener2 blank soal cirebon gan, tapi bini aye maunya honeymoon ke sana.

Many thanks atas jawabannya.

rekomendasi hotel murah tapi oke bwt honeymoon:
hotel sare sae... Bagus bersih, konsep minimalis, bukan hotel plus2 (setau gw)
rate cuman 150k...

Tinggal jalan kaki dari stasiun cirebon... Naik becak paling 3000perak p
Atau bs coba hotel zamrud...(Share)Hotel + Penginapan Di Cirebon
Page 2 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Cirebon > (Share)Hotel + Penginapan Di Cirebon