Anak
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Anak > Kumpulan Foto Bayi dan Balita para KASKUSER
Total Views: 41434 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 51 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

pandutravel - 13/10/2009 02:09 PM
#1
Kumpulan Foto Bayi dan Balita para KASKUSER
11111111111111
batangan - 14/10/2009 12:46 PM
#2

Ikutan mejeng ya

Spoiler for "anak nongkrong"

Seth Alexander Jakub
15 Nov 2007
Kumpulan Foto Bayi dan Balita para KASKUSER

[SPOILER="hihih"]Kumpulan Foto Bayi dan Balita para KASKUSER
[/SPOILER]
muncratz - 16/10/2009 01:53 PM
#3

Ikutan jugaa... o

Spoiler for Bingung

Kiera Lourellea Isabelle Quelly
20 Sep 2008

Kumpulan Foto Bayi dan Balita para KASKUSER

Anak gw yg paling kecil ini Om.. o

iambetrayed - 16/10/2009 10:02 PM
#4

Pengen ikut majang, tapi anak gw dah bukan bayi nohope:

ntar deh kalo proses pembuatan bayi berikutnya dah berhasil, gw pajang di sini hammer:
1stmirza - 17/10/2009 01:41 AM
#5

Saran agar judulnya diganti jangan hanya bayi, tapi balita juga gpp... D

maklum anak gw balita nih... boleh kaga pajang disini ??
eLL - 17/10/2009 04:39 PM
#6

ni anak gue gan

umur 2 bulan, lagi gendut-gendutnya


Kumpulan Foto Bayi dan Balita para KASKUSER




umur 4 bulan nambah gendutnya


Kumpulan Foto Bayi dan Balita para KASKUSER


umur 16 bulan, what a happy baby

Kumpulan Foto Bayi dan Balita para KASKUSER
ihertama - 17/10/2009 06:09 PM
#7

my little princes

Calista Raysa Nadira Hertama

gan buat spoiler g mana caranya


Kumpulan Foto Bayi dan Balita para KASKUSER
teapoison3 - 18/10/2009 12:57 AM
#8

banyak amat yg nama-nya calista
munkyk7 - 18/10/2009 06:55 PM
#9

kalo balita ngga boleh ya ?hammer:

mending edit judulnya, trus minta sticky sama momod malu:



Quote:
Original Posted By iambetrayed
Pengen ikut majang, tapi anak gw dah bukan bayi nohope:

ntar deh kalo proses pembuatan bayi berikutnya dah berhasil, gw pajang di sini hammer:


iya nih \(
mrr3e - 19/10/2009 09:46 AM
#10

nih gan foto anak gw

Spoiler for foto
Muhammad Altaf Al-'azzam
Laki-laki
24 Mei 2008

Kumpulan Foto Bayi dan Balita para KASKUSER
thio_fct - 19/10/2009 12:36 PM
#11

anak ane dah 6 thno
eLL - 19/10/2009 04:38 PM
#12

anak gw lg gan



umur 8 bulan maen sama oma buyut, oma & om
Kumpulan Foto Bayi dan Balita para KASKUSER



umur 11 bulan pake jaket merah
Kumpulan Foto Bayi dan Balita para KASKUSER
cyberiev - 20/10/2009 10:30 AM
#13

Najla Dhafiya Khansaa 5 Januari 2008
Spoiler for Najla

Kumpulan Foto Bayi dan Balita para KASKUSER
Aisyah1810 - 21/10/2009 12:08 AM
#14

Aku ikutan ya... Kumpulan Foto Bayi dan Balita para KASKUSER

Spoiler for my little baby

Halo cemua... calam kenal ya dari ku
Aku lahir dari operasi caesar karna aku belum waktunya di lahir kan hehehe aku lahir dengan berat 3kg dan panjang 48cm kini umurku uda 5 bulan dan beratnya jadi 8,5kg hihihi
oia namaku Aisyah Ayudia Inara Yansun yang artinya putri yang cantik, pintar, berkharisma namun rendah hati dan tidak sombong... moga2 yahnda dan bunda ku harapannya terkabul ya... ini foto ku waktu aku berumur 4 bulan beratku 7,8 kg loh... di liat ya... Kumpulan Foto Bayi dan Balita para KASKUSER
makacih cemua nya...

Hug...

Aisyah Kumpulan Foto Bayi dan Balita para KASKUSER
vapormercury - 21/10/2009 10:34 PM
#15

Quote:
Original Posted By cyberiev
Najla Dhafiya Khansaa 5 Januari 2008
Spoiler for Najla

Kumpulan Foto Bayi dan Balita para KASKUSER


serem masih begitu ane anak2 gan umur 10 tahun hammer:
HaDeI - 23/10/2009 01:44 AM
#16

ikutan mejeng ya...Ni anak cewekku, Naomi Niken L, 19 Maret 2008

Spoiler for Naomiku..

Kumpulan Foto Bayi dan Balita para KASKUSER
p1nk3d_books - 04/11/2009 11:51 PM
#17

Hola all! This is half of my heart. His name is Justin Kenzhi Angkawidjaja. He's 20 months almost 21 months now... Born normally on February 10, 2008. He's so adorable yet sooo mischievous!!


Kumpulan Foto Bayi dan Balita para KASKUSER
xandros - 06/11/2009 10:14 AM
#18

baby saya umur 2 mingguan fotonya yang di apatar saya kiss
jrgnsapi - 06/11/2009 03:54 PM
#19

Kumpulan Foto Bayi dan Balita para KASKUSER

anak Ane Gan...
tu foto diambil pas 8 bulan...

namanya Ervito Paramaditya
Spoiler for 1 taun

Kumpulan Foto Bayi dan Balita para KASKUSER
Kumpulan Foto Bayi dan Balita para KASKUSER

sekarang
Spoiler for 2 taun

Kumpulan Foto Bayi dan Balita para KASKUSER
Kumpulan Foto Bayi dan Balita para KASKUSER


lagi
Spoiler for narsis

Kumpulan Foto Bayi dan Balita para KASKUSER
Kumpulan Foto Bayi dan Balita para KASKUSER
Kumpulan Foto Bayi dan Balita para KASKUSER
Kumpulan Foto Bayi dan Balita para KASKUSER
pandutravel - 06/11/2009 04:11 PM
#20

Setalh banyak yg requestuntuk di ganti judul bahwa jgn hanya bayi aja tapi di tambah BALITA , akhirnya baru hari ini gua rubah judul nya ...

moga" setelah di robah jadi makin rame neh Tread ....kiss
Page 1 of 51 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Anak > Kumpulan Foto Bayi dan Balita para KASKUSER