Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Jadwal Event/gathering/Lomba Bidang Reptile
Total Views: 29957 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 58 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

DMJ - 16/11/2009 10:50 PM
#81

Quote:
Original Posted By jameshermanto
Ruko mangga dua aja. lebi bagus. ^^ biar bisa maen ketempatku. akwkawkaw tapi kecil T.T


tinggal di ruko daerah kecil aja koq o
jameshermanto - 16/11/2009 11:08 PM
#82

Quote:
Original Posted By DMJ
tinggal di ruko daerah kecil aja koq o


shakehand \( sama sob. wa apertemen tapi kecil \(
jameshermanto - 16/11/2009 11:13 PM
#83

wah. aduh banyak ketinggalan lomba. abis dah lama ga ngaskus. aduh2. ntar wa bawa kura kura yang gila makan apa saja! awkawkakwkaw
kageape - 16/11/2009 11:34 PM
#84

Quote:
Original Posted By DMJ


tapi taon depan mau pindah tinggal di ruko o


slamat om shakehand:Jadwal Event/gathering/Lomba Bidang Reptile
DMJ - 17/11/2009 01:01 AM
#85

Quote:
Original Posted By kageape
slamat om shakehand:Jadwal Event/gathering/Lomba Bidang Reptile


thanks om shakehand beer:
bratanjing - 20/11/2009 07:58 PM
#86

buat acara sendiri aja gan, kumpul2 sharing2 tentang reptil

berbagi ilmu dll
jameshermanto - 21/11/2009 12:17 AM
#87

betul! dimana? kapan?
tokebakso - 22/11/2009 07:34 AM
#88

EVENT DIKSAR SERPIENTE with TEknobiologi ATmajaya


tanggal 28 nov 2009
lokasi hutan konservasi alam wanagama YOGYAKARTA...


monggo kalau ada yang mau ikut..gratis tis tis..!
gimmeabeer - 22/11/2009 09:11 AM
#89

Quote:
Original Posted By tokebakso
EVENT DIKSAR SERPIENTE with TEknobiologi ATmajaya


tanggal 28 nov 2009
lokasi hutan konservasi alam wanagama YOGYAKARTA...


monggo kalau ada yang mau ikut..gratis tis tis..!


gag mau ah, ntar ada om toke.. wkekekekekek.. p
guruhsuliano - 23/11/2009 02:58 PM
#90

Quote:
Original Posted By tokebakso
EVENT DIKSAR SERPIENTE with TEknobiologi ATmajaya


tanggal 28 nov 2009
lokasi hutan konservasi alam wanagama YOGYAKARTA...


monggo kalau ada yang mau ikut..gratis tis tis..!


tuh yg mau liat budi anduk, gratiss...wekekekeke...
chimot_737 - 26/11/2009 09:33 AM
#91

ada gath nih.. tgl 27/11/2009 jam 12 siang lokasi di rumah gw.. ada seminar kecil2an ttg bersihin kutu di uler dan bersih2 kandang... ada yg mau ikut??DDD
Yoshimori - 26/11/2009 03:46 PM
#92

Quote:
Original Posted By chimot_737
ada gath nih.. tgl 27/11/2009 jam 12 siang lokasi di rumah gw.. ada seminar kecil2an ttg bersihin kutu di uler dan bersih2 kandang... ada yg mau ikut??DDD


aduh mendadak amat tanggal 27 ~_~...
mudah2an ada ongkos deh...
gimmeabeer - 26/11/2009 04:47 PM
#93

Quote:
Original Posted By chimot_737
ada gath nih.. tgl 27/11/2009 jam 12 siang lokasi di rumah gw.. ada seminar kecil2an ttg bersihin kutu di uler dan bersih2 kandang... ada yg mau ikut??DDD


ni boeing dadakan aje, ada gathering H2H juga tgl 27.. jam stgh 2.. mahokiss
Yoshimori - 26/11/2009 04:52 PM
#94

Quote:
Original Posted By gimmeabeer
ni boeing dadakan aje, ada gathering H2H juga tgl 27.. jam stgh 2.. mahokiss


wedew...
bingung dah
jameshermanto - 27/11/2009 04:17 PM
#95

lah gimmebear juga ikut H2H. wow
boabean - 01/12/2009 09:19 AM
#96

mantap nih .... ilovekaskus
boabean - 01/12/2009 09:21 AM
#97

mantap nih .... ilovekaskus
chimot_737 - 09/12/2009 06:32 PM
#98

bikin gath reptile forum dong yukkkkk......
DMJ - 09/12/2009 07:57 PM
#99

Quote:
Original Posted By chimot_737
bikin gath reptile forum dong yukkkkk......


gak bisa ikut \(
Yoshimori - 09/12/2009 09:07 PM
#100

Quote:
Original Posted By chimot_737
bikin gath reptile forum dong yukkkkk......


Bikin mot...
gwa tinggal iktu2 aja...
syaratnya cm 1...
siapa yg rela rumahnya diacak acak D
Page 5 of 58 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Jadwal Event/gathering/Lomba Bidang Reptile