Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Jadwal Event/gathering/Lomba Bidang Reptile
Total Views: 29957 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 58 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

gimmeabeer - 13/12/2009 12:22 PM
#101

Quote:
Original Posted By Yoshimori
Bikin mot...
gwa tinggal iktu2 aja...
syaratnya cm 1...
siapa yg rela rumahnya diacak acak D


jangan dirumah ah, susah nyarinya, ketemuan di tengah2 aja... sekalian cuci mata.. hammer:
yudsuck - 16/12/2009 12:16 AM
#102

yu gath ke bandung..
rame disini sekalian refreshing..
bener ga??
Yoshimori - 16/12/2009 11:55 AM
#103

Quote:
Original Posted By yudsuck
yu gath ke bandung..
rame disini sekalian refreshing..
bener ga??


bandung...
mahal diongkos +gak ada waktu \(
Yoshimori - 16/12/2009 12:14 PM
#104

Akan DiAdakan Acara Gath Reptil Khusus SubForum Reptile dengan waktu:

Hari: Minggu, tanggal 27 desember 2009
Waktu: ???
Tempat: ????
CP:????

Ketentuan:
Wajib Bawa Pliaraan...
Untuk Masing2 Pet nanti ada arahan lagi...
dan yang paling penting kompak semua...
yg punya kaos/jaket berlogo kaskus pake aja biar pada bisa ngenalin D...

Jadi DIharapkan Semua Memberi Masukan Dengan Memposting Semua Idenya Di Thread ini..

THX
guruhsuliano - 16/12/2009 12:34 PM
#105

waduh, bisa hadir ga ya...25 di tawangmangu nih o
Yoshimori - 16/12/2009 12:43 PM
#106

Quote:
Original Posted By guruhsuliano
waduh, bisa hadir ga ya...25 di tawangmangu nih o


ya elah cm sehari doank...
jarangkan RF kaskus ngadain gath...
hasil kerjasama gwa ama chimot neh Dmaho
PonCho - 16/12/2009 01:40 PM
#107

minggu 27? masih skolah ga tu ya? confused:
Yoshimori - 16/12/2009 01:49 PM
#108

Quote:
Original Posted By PonCho
minggu 27? masih skolah ga tu ya? confused:


pengambilan rapot tanggal 26, 27 hari minggu ~_~
ogut_dei - 16/12/2009 01:50 PM
#109

Quote:
Original Posted By Yoshimori
Akan DiAdakan Acara Gath Reptil Khusus SubForum Reptile dengan waktu:

Hari: Minggu, tanggal 27 desember 2009
Waktu: ???
Tempat: ????
CP:????

Ketentuan:
Wajib Bawa Pliaraan...
Untuk Masing2 Pet nanti ada arahan lagi...
dan yang paling penting kompak semua...
yg punya kaos/jaket berlogo kaskus pake aja biar pada bisa ngenalin D...

Jadi DIharapkan Semua Memberi Masukan Dengan Memposting Semua Idenya Di Thread ini..

THX


wah wajib bawa pliharaano

peliharaan gw ga ada yang layak dibawa2malu:
Yoshimori - 16/12/2009 01:55 PM
#110

Quote:
Original Posted By ogut_dei
wah wajib bawa pliharaano

peliharaan gw ga ada yang layak dibawa2malu:


namanya gath jadi musti bawa...
gak layak/ emang males ngeluarin piaraan "dewanya" D
pensilreptile - 16/12/2009 01:56 PM
#111

Quote:
Original Posted By Yoshimori
pengambilan rapot tanggal 26, 27 hari minggu ~_~


kalo raport gue bagus...gue ngikut tapi kalo merah semuanya, gue gak bisa janji ya...D D D
Yoshimori - 16/12/2009 02:21 PM
#112

Quote:
Original Posted By pensilreptile
kalo raport gue bagus...gue ngikut tapi kalo merah semuanya, gue gak bisa janji ya...D D D


bah raport mana???
newbiespree - 16/12/2009 03:16 PM
#113

27 desember masih di salatiga nih \(
newbiespree - 16/12/2009 03:23 PM
#114

Quote:
Original Posted By ogut_dei
wah wajib bawa pliharaano

peliharaan gw ga ada yang layak dibawa2malu:




meragukan nih malu:
ANTI_junkWARE F - 16/12/2009 04:25 PM
#115

mau ikutan gw gan.
sayang jauh bener.
gw di jambi,

sama ama agan biasasousa.

kalo ada yang mau bayarin tiketnya bole dong. mahomaho
guruhsuliano - 16/12/2009 05:13 PM
#116

Quote:
Original Posted By Yoshimori
ya elah cm sehari doank...
jarangkan RF kaskus ngadain gath...
hasil kerjasama gwa ama chimot neh Dmaho


nah, itu dia,,kemungkinan gw masih di puncak Lawu hammer:
liat ntar deh yak...
doe2keren - 16/12/2009 05:54 PM
#117

di bandung aja,broo..
pasti seru..
hehehe....
y4t3z - 16/12/2009 10:44 PM
#118

Ikut nyimak ah... Sapa tau deket n bisa hadir heheh
DMJ - 17/12/2009 05:47 PM
#119

Quote:
Original Posted By ANTI_junkWARE F
mau ikutan gw gan.
sayang jauh bener.
gw di jambi,

sama ama agan biasasousa.

kalo ada yang mau bayarin tiketnya bole dong. mahomaho


gw dikaltim \(
yudsuck - 17/12/2009 07:23 PM
#120

gw ga bisa ikut kyaknya deh..

jauhhh..
hehe
Page 6 of 58 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Jadwal Event/gathering/Lomba Bidang Reptile