China
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > Mau liburan ke cina ( BACKPACK )?? masuk2,gw bantu.!
Total Views: 92222 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 191 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

budi2304 - 28/10/2009 06:53 PM
#161

Quote:
Original Posted By goblyn23
lapor boss...
gw udah balik dari china...
D
perjalanan alhamdulillah lancar
D
ni sebagian oleh2nya

Mau liburan ke cina ( BACKPACK )?? masuk2,gw bantu.!

sebagian lain nyusul ya, lagi coba upload
D


wau, oleh2 lainya ditungu bro, berbagi crita juga dunk?
hehehe
from_bali - 29/10/2009 11:34 AM
#162

Quote:
Original Posted By budi2304
gw lagi itu juga ke guilin..
mau tanya apa?

@ grayzzz.. pgen banget rasain winter..hiks


tadinya mau berangkat sendiri tapi akhirnya bareng temen2 sepakat ikut tour yang murah, next time baru berangkat sendiri.

di guilin tempat yang harus dikunjungi apa aja ya gan? thanks ilovekaskus
budi2304 - 29/10/2009 02:25 PM
#163

You mountain (naik sliding carnya ajib), elephan trunk hill,
Liat pohon apa gt(lupa namanya)-tempatnya kyk lapangan ad pohot ditengah2 gt.
Trus Cruise di yangze river,pulangnya naik rakit(optional)-pas naik rakit bnyak yg main air n siap2 basah,
ntn opera (lupa namnya)-kolosal 5000 pemain.
Ntn bird fish,liat stalaktit di red flute cave,dragon cave.dll.

Jgn lupa makan mie beras khas guilin,makan ikan guilin,ayam gunung.
U nginep dmana?
Biasanya htlnya depan danau gt, danaunya tu bagus, lu bs naik boat jg kelilingin danaunya,
Ad pahgoda jg di tengah2 danau..
Lebi bagus malem si kesana..

U brp lama di guilin?
Bnyak yg bagus2 dsanaMau liburan ke cina ( BACKPACK )?? masuk2,gw bantu.!
budi2304 - 29/10/2009 02:27 PM
#164

Di gulin gw ad rekomendasi tour guide lokal bagus,
Dia bs bahasa ingris jg..
Mau ga?Mau liburan ke cina ( BACKPACK )?? masuk2,gw bantu.!
batiktour - 30/10/2009 12:15 AM
#165
memperkenalkan
memperkenalkan:
batik tour - id ke 2 budi2304 (kusus bagian tour n travel)

opening soon batik tour&travel
shesa - 31/10/2009 07:06 AM
#166

sorry numpang lewat ... ngacir:

kok judulnya backpacker tp kalo dilihat lihat nginepnya di hotel and naek pesawat hammer:


cm lewat, monggo dilanjutkan ...ngacir:
huahahahahaha - 31/10/2009 06:38 PM
#167

Quote:
Original Posted By shesa
sorry numpang lewat ... ngacir:

kok judulnya backpacker tp kalo dilihat lihat nginepnya di hotel and naek pesawat hammer:


cm lewat, monggo dilanjutkan ...ngacir:


gak juga tuh. tuh aku nerangin kalo naik kereta.
btw backpacker kan untuk menghemat perjalanan.
tapi terkadang naik pesawat lebih murah dari naik kereta kok. ^_^
apalagi kalo tempat jauh dan terbatas waktu. ^_^
Mengenai hotel, hehehhee....
mo yang murah juga ada kok. tinggal pinter2 nawar.
G0ldDrag0n - 01/11/2009 06:37 PM
#168

waduh.. bikin iri aja nih..
pengen ni sekali2 ke china..
tp masih mahasiswa lum ada penghasilan T.T
kira2 butuh biaya brp yah buat bolak balik china-jakarta?
kalau tdrnya di bandara gt,, bisa gak? hehe
greyzzz - 01/11/2009 09:11 PM
#169

Quote:
Original Posted By G0ldDrag0n
waduh.. bikin iri aja nih..
pengen ni sekali2 ke china..
tp masih mahasiswa lum ada penghasilan T.T
kira2 butuh biaya brp yah buat bolak balik china-jakarta?
kalau tdrnya di bandara gt,, bisa gak? hehe


musti liat china nya bagian mana dulu
biasa kalo selatan tiket nya lebih murah dibanding china bagian utara
karena emang perbedaan jarak juga

kynya 4-5 juta juga cukup buat seminggu

tidur di bandara bisa aja
cuma biasa ongkos ke bandara bisa buat nginep
tapi tergantung kota juga c o
greyzzz - 01/11/2009 09:15 PM
#170

Quote:
Original Posted By shesa
sorry numpang lewat ... ngacir:

kok judulnya backpacker tp kalo dilihat lihat nginepnya di hotel and naek pesawat hammer:


cm lewat, monggo dilanjutkan ...ngacir:


backpacker kynya ada yang mengartikan beberapa macam
mungkin ada yg anggep, backpacker itu non pswt dan nginep di penginapan backpacker, untuk meringankan kantong \)

tapi sekarang ga sedikit yang artiin backpacker itu ya jalan2 sendiri atau tanpa tur, semua mulai dari tiket, jalan2, penginapan, kita yang urus sendiri..
tapi tentunya dengan biaya yang seminimal mungkin. dan ada juga yang menyesuaikan waktu yang dipunya...
soalnya kl backpacker ke tempat yg aga jauh pake kereta/bes, aga makan waktu
budi2304 - 01/11/2009 11:03 PM
#171

Quote:
Original Posted By shesa
sorry numpang lewat ... ngacir:

kok judulnya backpacker tp kalo dilihat lihat nginepnya di hotel and naek pesawat hammer:


cm lewat, monggo dilanjutkan ...ngacir:


haha.. back pack mang identik dengan jalan2 trus nginep rame2 di losmen(motel) dan sebagainya, cm kl jalan ndiri dengan nginep di hotel juga mang salah?
apakah itu bukan backpack..
intinya kita share aja disini, saling menjelaskan gmana n membantu semua orang yg mau kesana..
toh ga da yg dirugikan??

coba absen sini yang dirugikan dr trit ini,.
[B]ada tidak?
biar jd pertimbangan.
thx[/B]
budi2304 - 01/11/2009 11:05 PM
#172

Quote:
Original Posted By G0ldDrag0n
waduh.. bikin iri aja nih..
pengen ni sekali2 ke china..
tp masih mahasiswa lum ada penghasilan T.T
kira2 butuh biaya brp yah buat bolak balik china-jakarta?
kalau tdrnya di bandara gt,, bisa gak? hehe


bisa aja, dl pena gw tdr di bandara pas di abu dhabi, gara2 ga dapet hotel hari pertama hammer: hahahaha...

ga perlu banyak2 kok,
kayak bro greyzzz yg tulis,ga perlu bnyak2 juga kan?
tar jalan nya kmana aja, tanya dimari...
hehehe...
asal ada niat, semua pasti bisa
budi2304 - 01/11/2009 11:12 PM
#173

Quote:
Original Posted By huahahahahaha
gak juga tuh. tuh aku nerangin kalo naik kereta.
btw backpacker kan untuk menghemat perjalanan.
tapi terkadang naik pesawat lebih murah dari naik kereta kok. ^_^
apalagi kalo tempat jauh dan terbatas waktu. ^_^
Mengenai hotel, hehehhee....
mo yang murah juga ada kok. tinggal pinter2 nawar.


setuju gan..hehe...
memang kadang dr sudut efesiensi waktu n harga juga..
cm terutama waktu,
soalnya lkan kita ga menetap tingal dsana juga, semua harus ter capai dalam waktu yang efesien agar ujung2nya juga ga huang biaya tambahan gt..hehe..

btw bro, gmana?
ud ada yg punya inpo shanghai expo????
huahahahahaha - 01/11/2009 11:44 PM
#174

lom ada inpo ttg shanghai expo. ^_^
jejjehehehhee............

liat di thread sbelah beijing dah turun salju skrg.
hiks.....
jadi rindu ama dinginnya salju ama musim dingin di cina.
jauh lebih enak daripada musim panas. ^_^
hehehehhe............

oya, kapan tuh sapa yg mo ke beijing?
bisa deh ke greatwall badaling. sepi sekarang di sana.
wakakkakaka..............
tapi bagus juga lho kalo pas salju di sana. ^_^
cuma bisnya agak riskan kalo pas salju. ^_^
budi2304 - 02/11/2009 12:36 AM
#175

Quote:
Original Posted By huahahahahaha
lom ada inpo ttg shanghai expo. ^_^
jejjehehehhee............

liat di thread sbelah beijing dah turun salju skrg.
hiks.....
jadi rindu ama dinginnya salju ama musim dingin di cina.
jauh lebih enak daripada musim panas. ^_^
hehehehhe............

oya, kapan tuh sapa yg mo ke beijing?
bisa deh ke greatwall badaling. sepi sekarang di sana.
wakakkakaka..............
tapi bagus juga lho kalo pas salju di sana. ^_^
cuma bisnya agak riskan kalo pas salju. ^_^


iya ud tutun salju per kemaren subuh..hehe..
gw juga di sms ce ane, katanya skg ud keluar salju,padahal belom bulanya..
tanda2 pemanasan global semakin parah ne, cuaca berubah..hehehe...

duh u enak ud merasakan salju, gw belom pena neh...
aduh penasaran..wkwkw..

bisnya riskan?
licin ya jalanan?
bisa gawat,...wkwkkw
huahahahahaha - 02/11/2009 02:24 AM
#176

iya nih...
aneh banget. padahal 2 taon lalu november masi suhu 10C.
inget waktu itu pegi jalan2 di tianjin masi pake baju kutangan. ^_^

Salju enak waktu pas turun.
abis itu 1minggu sesudahnya menderita.
jalanan jadi becek + licin + makin dingin.
wakakkakakakaka.........................

pemanasan global udah makin parah rasanya. moga2 aja pas musim panas gak jadi seperti di gurun. dulu panas 40C aja udah gak kuat, dah pengen cepet2 balik indo. hahahahahhaa...............
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
huahahahahaha - 02/11/2009 02:34 AM
#177

Quote:
Original Posted By G0ldDrag0n
waduh.. bikin iri aja nih..
pengen ni sekali2 ke china..
tp masih mahasiswa lum ada penghasilan T.T
kira2 butuh biaya brp yah buat bolak balik china-jakarta?
kalau tdrnya di bandara gt,, bisa gak? hehe


pp china-jkt kalo murah naik airasia.
rasanya bisa tuh dpt 2-3jt pp.
ato kamu cari2 aja tiket promo dr garuda ato cathay.
terutama kalo pakai student visa biasanya bisa dapat diskon sampe 50%.

kalo tidur di bandara emang murah sih, gratis. dan boleh aja.
tapi ongkos pp bandara - kota = 2-3x biaya nginep di hotel backpacker.
contoh ongkos taksi bandara-kota di beijing = RMB50-100 ( kl gak salah )
naik bis bandara-stasiun beijing = RMB 10
padahal nginep di hotel backpaker depan stasiun Rmb 30-50

kl pengen jalan2 ke china, pengalaman 3 minggu full backpacker abis 10jtan, diluar tiket pp pesawat.
itu jalan dari beijing, tianjin, shanghai, hangzhou, suzhou, guilin, guangzhou, shenzhen, HK. btw tuh waktu rate 1rmb=Rp 1300 - 1400
hehehehhehehe...... alias 2 taon lalu. ^_^
huahahahahaha - 02/11/2009 03:05 AM
#178

aku bagi info dikit deh. bongkar2 tiekt2 ama kartunama

di tianjin kl mo pesen tiket murah di 022-83311000 ato 022-23309917
biasa aku pesen tiket pesawat dari sana.
kalo tiket kereta biasa lgs ke stasiun, bisa 1 bulan sebelumnya.

Beijing
waktu itu pernah ikut tour 5hari ke neimenggu cuma RMB450.
oke punya deh, tiap makan sambil liat tarian.
nih aku kasi telp tournya : 010 - 82864839, HP: 13810677823 (Yun Hong) bisa bahasa indonesia dikit2 setelah diajari. hahahhahaa......

Greatwall yang bagus dan sepi.
coba aja ke Mutianyu GreatWall. ^_^
ke sana bisa naik bis ato sewa mobil. ^_^

hostel
zhaolong int youth hostel. telp 010-65972666

SHANHAI
Tiket kereta shanghai - tianjin RMB 282
di shanghai, tiket buat kereta yg seberangi sungai, sambil liat pertunjukan laser RMB 35. tapi gak worthed menurutku.
lebih murah naik subway aja, tapi emang harus jalan lebih jauh dikit. ^_^
hostel shanghai:
www.letourshanghai.com
reservasi 8621-52510808
di sini ada kamar yg bareng2 ( lebih murah ) atau 1 kamar privat. ^_^
kondisi menyenangkan, free internet, ama pelayan bisa inggris. mo tanya2 apa aja bisa di sana.

www.captainhostel.com.cn
asyik juga di sini. ^_^

Suzhou
hostel: www. yhasuzhou.com
dah liat aja webnya. bisa pesan online. ^_^

Huangshan
tiket kereta tianjin-huangshan RMB 290
tiket masuk RMB100 ( student )+ RMB 65 ( tiket kereta turun )
hostel: www.yhahuangshan.com telp : 86-559-2114522
lokasi keluar dari stasiun lgs belok kiri, dah keliatan logonya.
di sana bisa inggris + bisa pesan penginanapan ama bis ke naik gunung. ^_^
bis naik gunung RMB 13

hangzhou:
tiket kereta hangzhou - shanghai RMB44
hostel: www.westlakehostel.com

hehehhehe....
sementara baru dpt data2 itu di tumpukan kartu nama. ^_^
lom nemu alamat yg di harbin. ^_^

moga2 aja bisa bantu deh. di letakin di halaman 1 juga bisa.
budi2304 - 02/11/2009 11:26 AM
#179

Quote:
Original Posted By huahahahahaha
iya nih...
aneh banget. padahal 2 taon lalu november masi suhu 10C.
inget waktu itu pegi jalan2 di tianjin masi pake baju kutangan. ^_^

Salju enak waktu pas turun.
abis itu 1minggu sesudahnya menderita.
jalanan jadi becek + licin + makin dingin.
wakakkakakakaka.........................

pemanasan global udah makin parah rasanya. moga2 aja pas musim panas gak jadi seperti di gurun. dulu panas 40C aja udah gak kuat, dah pengen cepet2 balik indo. hahahahahhaa...............
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


waduh,
terakhir si 2 bulan lalu pas gw di sana, musim panasnya si masi dasyat bgt,
gila panas bgt, parah..hehe..
rasanya kayak di panggang..hehe...

owh, ribet juga ya becek2 gt, maklum ane ga pernah merasakan..
btw kataya di cina jarang ada salju ya?
budi2304 - 02/11/2009 11:50 AM
#180

Quote:
Original Posted By huahahahahaha
aku bagi info dikit deh. bongkar2 tiekt2 ama kartunama

di tianjin kl mo pesen tiket murah di 022-83311000 ato 022-23309917
biasa aku pesen tiket pesawat dari sana.
kalo tiket kereta biasa lgs ke stasiun, bisa 1 bulan sebelumnya.

Beijing
waktu itu pernah ikut tour 5hari ke neimenggu cuma RMB450.
oke punya deh, tiap makan sambil liat tarian.
nih aku kasi telp tournya : 010 - 82864839, HP: 13810677823 (Yun Hong) bisa bahasa indonesia dikit2 setelah diajari. hahahhahaa......

Greatwall yang bagus dan sepi.
coba aja ke Mutianyu GreatWall. ^_^
ke sana bisa naik bis ato sewa mobil. ^_^

hostel
zhaolong int youth hostel. telp 010-65972666

SHANHAI
Tiket kereta shanghai - tianjin RMB 282
di shanghai, tiket buat kereta yg seberangi sungai, sambil liat pertunjukan laser RMB 35. tapi gak worthed menurutku.
lebih murah naik subway aja, tapi emang harus jalan lebih jauh dikit. ^_^
hostel shanghai:
www.letourshanghai.com
reservasi 8621-52510808
di sini ada kamar yg bareng2 ( lebih murah ) atau 1 kamar privat. ^_^
kondisi menyenangkan, free internet, ama pelayan bisa inggris. mo tanya2 apa aja bisa di sana.

www.captainhostel.com.cn
asyik juga di sini. ^_^

Suzhou
hostel: www. yhasuzhou.com
dah liat aja webnya. bisa pesan online. ^_^

Huangshan
tiket kereta tianjin-huangshan RMB 290
tiket masuk RMB100 ( student )+ RMB 65 ( tiket kereta turun )
hostel: www.yhahuangshan.com telp : 86-559-2114522
lokasi keluar dari stasiun lgs belok kiri, dah keliatan logonya.
di sana bisa inggris + bisa pesan penginanapan ama bis ke naik gunung. ^_^
bis naik gunung RMB 13

hangzhou:
tiket kereta hangzhou - shanghai RMB44
hostel: www.westlakehostel.com

hehehhehe....
sementara baru dpt data2 itu di tumpukan kartu nama. ^_^
lom nemu alamat yg di harbin. ^_^

moga2 aja bisa bantu deh. di letakin di halaman 1 juga bisa.


ud taro di depan bro..hehe..
ini ifo sangat membantu ne,
kalo ada bole berbagi lagi bro?
wkwkwk
thx
Page 9 of 191 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > Mau liburan ke cina ( BACKPACK )?? masuk2,gw bantu.!