Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [VKRB] VespaKuser Regional Bekasi
Total Views: 37479 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 142 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

smaLLframe - 14/10/2009 08:33 AM
#1
--++ VespaKuser Regional Bekasi ++--
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

:ngacir :ngacir :ngacir

VESPAKUSER adalah salah satu forum dibawah KASKUS yang membahas segala sesuatu mengenai vespa baik masalah, keluhan, modifikasi, bersilaturahmi, kegiatan sosial ataupun touring, terutama di wilayah BEKASI siapa pun berhak bergabung asalkan saling menghormati dan menghargai yang berlaku di VESPAKUSER™

Quote:
[CENTER]Yang Mau Join Silahkan Registrasi Dengan Format Berikut :
Nama :
ID Kaskus :
Jenis Kelamin :
Email :
YM :
FB :
nomor HP :
Foto Vespa :[/CENTER]



Quote:
Info Touring Pemandian Air Panas Gunung Pancer
PEMANDIAN AIR PANAS GUNUNG PANCAR

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

Sumber air panas Gunung Pancar merupakan salah satu kekayaan sumber air panas yang dimiliki Kabupaten Bogor. Obyek wisata ini terletak di Kp. Karang Tengah Kecamatan Babakan Madang. Lokasi ini dapat dicapai dengan rute Cibinong - Sentul - Babakan Madang dengan waktu tempuh sekitar 45 menit dari pintu tol Sentul.


Sebagaimana obyek wisata air panas lainnya, pengunjung disamping menimati keindahan alam juga dapat mencoba terapi air panas sebagai pengobatan terutama pengobatan penyakit kulit. Obyek wisata air panas Gunung Pancar ini memiliki keunikan karena memiliki kadar belerang yang cukup tinggi sehingga cukup efektif bagi terapi pengobatan penyakit kulit.
Fasilitas yang tersedia diantaranya adalah kolam rendam, baik itu kolam rendam umum maupun kolam rendam pribadi.?

tgl 6 Hari Jumat
Berangkat Jam 12 Siang [Prepare] ngacir:

Contact Person
fajar29 aka om fajar
nocan 085718256957


[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi
smaLLframe - 14/10/2009 10:14 AM
#2

Quote:
Quote:
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi



Spoiler for Rules
Quote:
Please Read This Page Carefully Before You Ask!
Thread ini dikhususkan untuk diskusi dan sharing untuk VKRB
Thread ini bukan untuk berjualan/menawarkan Vespa
Silahkan posting yang berkaitan dengan permasalahan atau informasi mengenai Service / teknis seperti ini:
informasi mengenai Bengkel
informasi mengenai Restorasi
sharing tips and anything that we call USEFUL!
Jangan POSTING SEPERTI INI! For God sake, stop and save YOUR IDIOCY FOR YOUR SELF! example,
Gan ane jualan ini, jualan itu
Gan ane dapet vespa merk ini / itu dengan harga segini / segitu, lagi promo
WAJIB Gunakan spoiler untuk posting gambar atau Direct Link
WAJIB Gunakan multiquote. Any double pos, tripos, regardless apakah karena kesalahan network mohon segera di edit. dan jika sudah double pos JANGAN ULANGI SEKALI LAGI!
Selebihnya silahkan posting dengan etika dan norma yang ada,hargai user lainnya. Anda SOPAN kami SEGAN!
Berikanlah sumbangsih informasi, ada paman google yang membantu, silahkan isi thread dengan informasi yang berbobot, noflaming/klonengan. Save your Knowledge to someone else brain!


semua rule dapat berubah sewaktu-waktu dan tanpa pemberitahuan!
harap baca PAGE 1 secara BERKALA!


Quote:
Quote:
PERHATIAN!!!
Bagi yang mau tanya-tanya harap baca semua info yang ada di Page One.
info yang sebetulnya sudah dijelaskan di Page ini, agar tidak mengulang.
Be wise before post



Spoiler for rules
Quote:
1. No junkers/spamming
2. Dilarang berantem (beda pendapat wajar), jangan ngFLAME disini
3. Posting gambar wajib di SPOILER
4. DILARANG postingan satu kata, greeting doang/emoticon doang
5. DILARANG OOT (sekali2 gpp tapi jgn kelewatan)
6. Gunakan fungsi MULTIQUOTE, Dilarang DOBOL POST dgn sengaja. Dan segera EDIT posted nya & ada pernyataan tidak sengaja.
7. Jangan memBANDING-bandingkan dengan Vespa product lainnya
8. Dilarang Berjualan dan Nitip Lapak.
11. Kalo ada pertanyaan, usahakan kasih detail secara lengkap
smaLLframe - 14/10/2009 11:56 AM
#3

BIODATA
Spoiler for biodata
List Biodata VKRB

1.smaLLframe
Quote:
Nama: aLdi
ID Kaskus: smaLLframe
Jenis Kelamin: Pria
Email: [email]aldi_jmcc@yahoo.co.id[/email]
YM: aldi_jmcc
nomor HP : 08-999-266-800
Foto Vespa : ini wajib gan biar kenaL kalo dijalan,,hehehe



2.fajar29
Quote:

Nama: Fajar
ID Kaskus: fajar29
Jenis Kelamin: Pria
Email: [email]noorfajar29@gmail.com[/email]
nomor HP : 085718256957/021-31793391 (esia)


3.Grayskymorning
Quote:

Nama: Dwi
ID Kaskus: Grayskymorning
Jenis Kelamin: Pria
Email: [email]mail@dwinov.info[/email]
YM: dnp09_romanisti
nomor HP : 088210967617


4.bebeb2
Quote:

nama: iqbal
id: bebeb2
Jenis kelamin: pria
Nomor HP: 083896311130
email: [email]cool_iqbal@ymail.com[/email]


5.[SIZE="3"]rpratomo[/SIZE]
Quote:
Nama : Reva
ID : rpratomo
Jenis Kelamin : Tak Menentu ngakaks
No HP : 085718966753


6. Ngacir.GAN
Quote:
Nama : Imam Irfian
ID Kaskus : Ngacir.GAN
Jenis Kelamin : Laki-laki
Email : [email]imam_irfian@yahoo.com[/email]
YM : [email]imam_irfian@yahoo.com[/email]
FB : Imam Irfian
nomor HP : 085719391915
Foto Vespa :
[spoiler=VeBi][VKRB] VespaKuser Regional Bekasi



7.anakaskuser
Quote:
Name = call me baban D
IDPrime = anakaskuser o
CP = 08986873943
email = [email]bankbenrasta@yahoo.com[/email]
fb = www.facebook.com/bankbenrasta
twitter = @bankbenrasta
Sex = Bebas
prinsip = tidak ada nominal untuk harga diri

Spoiler for Vespa
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi


8.Brata234
Quote:
Original Posted By Brata234

Nama: Fajar
ID Kaskus: Brata234
Jenis Kelamin: Pria
Email: [email]fajarbratamihardja@gmail.com[/email]
nomor HP : 083872067234
YM : fajar_vaddruci26
Vespa : Super 1975, Biru Tua
ini penampakan vespa ane gan, namanya karniee :

Spoiler for karniee


[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi



9.monk17
Quote:
Original Posted By monk17
berhubung PM TS penuh
ane taruh biodata disini yah

ini biodata ane gan :

Nama: Gio
ID Kaskus: monk17
Jenis Kelamin: Pria
Email: [email]manoverhip@rocketmail.com[/email]
nomor HP : 0838 9955 0234



10. terlambatskolah
Quote:
Original Posted By terlambatskolah
nama: nicky
id: terlambatskolah
vespa: pts dan super 76
no hp: 0818739818


11. nugrohotegar
Quote:
Original Posted By nugrohotegar
Misii para juragan sesepuh vespakuser semuanya, ane nubie mau memperkenalkan diri Peace:
Nama : Nugroho Perkasa (Nunu)
ID Kaskus : Nugrohotegar
Jenis Kelamin : Laki-laki tulen yang suka sama perempuan malus
Email & YM & Facebook : [email]nugroho.tegar@rocketmail.com[/email]
Twitter : @nunuperkasa
nomor HP : 082130378979
Spoiler for Foto Vespa
[VKRB] VespaKuser Regional BekasiUploaded with ImageShack.us
Namanya si 'Ajeng' kelahiran taun 2000 jenis kelamin Exclusive 2
Kalo ketemu dijalan salam trengtengteng ya gan D

[/spoiler]





Tips & Tricks For Vespa

Book Manual For Vespa

Sejarah Super Masuk Di Indonesia

Sejarah Vespa Prototype
smaLLframe - 14/10/2009 08:30 PM
#4

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi
smaLLframe - 14/10/2009 11:41 PM
#5

PRINSIP DASAR KINERJA MESIN VESPA

Prisip dasar kinerja dari pada mesin vespa ini berbasis dua tak atau
dua langkah, langkah pertama adalah pembilasan serta percampurannya
antara bahan bakar dan udara yang sebelumnya sudah di atur dari
karburator, lalu langkah kedua proses penekanan bahan bakar keruang
bakar sehingga terjadilah ledakan dari percikan api busi dan bahan
bakar yang berakibat adanya dorongan seher yang memutar poros engkol
dan kopling gir transmisi. Di bawah ini saya akan menjelaskan
perangkat mesin vespa super yang terdiri dari

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

Spoiler for ::
Quote:
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi
Quote:
[FONT="Century Gothic"]I. KARBURATOR

Karburator adalah satu komposisi alat yang mengatur suplai bahan bakar
ke ruang bakar, ini sebuah alat yang berkerja secara kinetik tanpa
alat elektronik sipengendara hanya mengatur suplai udara melalui tuas
gas yan ada distang kemudi lalu perangkat lainnya dari karburator
menyesuaikan dengan sendirinya.


Spoiler for ::
Quote:
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi
Quote:
II. PENGAPIAN

Yang disebut Proses pengapian adalah terjadinya satu percikan api busi
sebagai penyulut bahan bakar yang telah tercampur dan terbilas oleh
poros engkol atau krukas(sering didenger krek as ) yang ada dalam ruang bakar guna terjadinya
ledakan yang menghasilkan dorongan seher. Api yang ada di busi
dihasilkan dari SPUL PLATINA yang ada dalam medan magnet, setrum dari
spul di stabilkan KONDENSATOR berukuran 2 farad lalu di sinyalkan atau
sistem pemulsaran oleh PLATINA setrum yang melalui proses di atas di
perkuat atau perbesar oleh KOIL, proses ini berdampak percikan api di
BUSI berkekuatan lebih dari 4000 voltase dengan titik ampere lemah


Spoiler for ::
Quote:
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi
Quote:
III. RUANG BAKAR

Ruang bakar adalah satu ruang yang ada di dalam mesin vespa untuk
menghasilkan tenaga berkapasitas 150 CC, di sini terjadi proses
MIXTURISASI atau penyampuran antara bahan bakar berjenis bensin dengan
udara KRUKAS atau poros engkol stelah bahan bakar tercampur di
transferkan oleh seher yang nya telah terdorong oleh proses sebelumnya
melelui rongga transfering yang ada pada BLOK SILINDER, lalu bahan
bakar mengalami penekannan ke ruang vakum yang ada pada HEAD SILINDER
di sini lah terjadi ledakan hasil dari tekanan dan percikan api busi,
sisa bahan bakar yang berjenis korbon dioksida dibuang ke udara lepas
melalui lubang buang mengarah ke KNALPOT yang berfungsi menmanfaatkan
gas buang sebagai kompresi balik untuk menyempurnakan proses
selanjutnya, dan juga knalpot ini berfungsi sebagai peredam suara ledakan.



Spoiler for ::
Quote:
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi
Quote:
IV. ROTASI ATAU PUTARAN MESIN

Tiga proses di atas menghasilkan rotasi atau perputaran mesin dan
gir-gir yang ada di gir bok di melalui KOPLING atau cluth yang
berfungsi sebagai otomatis penetral putaran gir sesuai dengan keinginan
pengendara dalam gir bok terdiri dari GEAR PRIMER atau lebih di kenal
dengan gigi borobudur rotasi dari gigi borobudur ini berhubungan
langsung dengan GEAR SEKUNDER atau lebih dikenal sebagai gigi seri.
Pengaturan transmisi dari kecepatan gigi 1 ke 4 oleh CRASH GEAR atau
gigi silang pengaturan ini langsung di hubungkan ke kendali atau
stang motor, keunikan mesin ini dalam mantransferkan tenaga tidak
menggunakan sistem rantai. Dalam perawatan lebih murah dan mudah yang
terpenting adalah ketelitian dan keapikan kit menggunakan mesin ini.


MASALAH YANG SERING TERJADI SERTA PENYELESAIAN NYA

Spoiler for ::
i. Karburator

sering kotor atau spuyer tersendat
Dalam masalah ini berdampak langsung dengan laju motor, motor dalam
melaju tersendat- sendat atau motor malah sulit untuk hidup terkadang
pula busi sering mati terlihat dari ujung busi isolatornya berwarna
hitam kelang yang mengakiobatkan hilang nya percikan api di busi
Penyelesaiannya:
1. Bersihkan tangki bahan bakar dari kotoran dan karat
2. Periksa selang bensin dari kerak bahan bakar
3. Bersihkan karburator menggunakan kompresor angin perikasa kembali
lubang- lubang spuyer jangan sampai ada kotoran yang tertinggal,
ketelitian di tuntut dalam hal ini
4. Periksa ukuran lobang spuyer sudah pas belum jangan sampai
kebesaran atau kekecilan. Bila kebesaran motor akan boros bahan bakar
dan juga busi sering mati. Ukuran ubang spuyer berpatokan pada ukuran
standar pabrik
5. Setingan atau penyetelan jarum ideal harus pas menurut pengalaman
saya caranya denmgan menyetel stasioner karbu pada stelan tertinggi,
lalu putar jarum ideal menggunakan obeng kekanan stelah berhenti
putaran jarum kendorkan kembali ke kiri perlahan-lahan sampai
terdengar suara mesin di putaran ter tinggi,


Spoiler for ::
ii. PENGAPIAN

Permasalahan dalam pengpian juga akan berdampak langsung pada laju
motor atau motor tidak bisa hidup, susah starter motor biasanya
kendala pengapian berada pada stelan platina yang tidak benar, bisa
juga salah satu perangkat pengapian sperti Busi, Koil, Platina,
Kondensor, Spul pengapian ada yang sudah tidak layak pakai atau mati.
penyelasaiannya:
Langkah pertama periksa warna ujung busi, bila berwarna hitam kelang
busi tidak akan memercikan api solusinya stel ulang ukuran spuyer
pilot jet dam main jet, beila warna ujung busi merah bata maka pariksa
ke bagian yang pengapian yang lainnya.
Koil yang layak pakai apabila kita konsletkan kabel busi dengan jarak
ke massa mesin kira kira 8 mm masih terjadi loncatan api berwarna
biru, bila tida berwarana biru di sini percikan atau laoncatan api
berwarna merah ini berarti stelan platina tidak benar atau si koilnya
yang memang sudah lemah, loncatan api dari koil dipengaruhi langsung
oleh stelan platina,
Penyetelan platina yang benar adalah berjarak kerenggangan antara
konektor minus dan konektor plus nya kira-kira 0,5mm. dengan
menggunakan obeng min, perlu di ingat penyetelannya jangan di ketok
karna hal akan mepersingkat umur pakai platina karna entara konektor
tidak lurus atau bengkok. Loncatan yang terjadi pada platina juga
berkaitan dengan kondisi kondensator
Pemeriksaan kondensator amat lah mudah apa bila terjadi lancatan api
di platina ini di karenakan kondensator anda sudah tidak layak pakai,
ganti kondensor anda atau ada cara lain yaitu cangkok kondensor dengan
kondensor lainnya atau sistem kondensatornya di double dengan ukuran
kapasitas kondensor yang sama 2 farad,
Yang terakhir adalah cek spul pengapian anda masih layak pakai atau
harus di gani degngan yang baru, tanda spul pengapian rusak, biasanya
kumparan spul lecet, gulungan spul kendor, spul putus.
Apabila semuanya stabil maka anda wajib memeriksa nap puur atau
ketepatan pengapian tapi sebelumnya lihat dulu kondisi spi magnet
patah atau tidak juga lihat kondisi rotor masih bagus atau sudah
tidak, ukuran nap puur adalah 21 drajat sebelum titik mati poros atau
kondisi pala seher di atas.



Spoiler for ::
iii. Motor macet tidak bisa starter

Ini adalah suatu trable mesin yang lebih fatal biasanya hal ini
terjadi di kerenakan lakher atau BEARING ada yang rusak, stang sekher
atau CONECTING ROOD rusak, ring sekher patah, sekher atau PISTON tidak
layak pakai, perangkat di gear bok ada yang patah, PER GIGI PRIMER
rontok, PLAT KOPLING yang sudah tidak layak pakai. GIGI STATER ompong
atau rontok. Proses penyelesainnya harus turun mesin dan kita harus
bongkar semua perangkat mesin agar lebih mudah pengecekan nya. Apabila
dalam pengecekan perangkat ternyata ada yang rusak lebih baiknya kita
ganti dengan yang baru, untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan
yang bisa saja nanti terjadi di dalam kita mengoprasikan kendaraan
kita di jalan.


Spoiler for ::
iv. Motor tidak nyaman di kendarai atau goyang

Dalam kondisi ini diluar dari pada mesin kecuali perangkat penunjang
dan stabizer getaran atau karet mesin, masalah ini menyangkut
kenyamannan kita dalam berkandara karna semua ini akan berdampak
langsung dalam SAFETY REEDING keselamatan kita terancam bila
hal ini di biarkan. Adapun panenggulangnganya sbb: cek kondisi
kelayakan ban dan pelek, bila ban botak harus ganti kondisi pelek
pun harus stabil jangan ada speleng atau goyang
Cek kondisi as ayun masih layak pakai atau tidak, biasanya dalam
kondisi ini pala babi depan akan goyang apa bilia as ayun rusak,
semua itu berdampak langsung pada sistem kendali kendaraan anda,
Cek lassan bodi pada titik tumpu seperti, DEK MOTOR,
TULANG BUAYA, LUBANG AS MESIN, TUMPUAN SOK BLAKANG, DLL.
Bila terjadi keropokan pada bodi jangan biarkan hal itu berlarut karna akan
berakibat kerusakan bodi yang lebih fatal bahkan pernah terjadi
notaor tiba tiba patah. Cek kondisi STABIZER GETARAN atau
karet-karet mesin dan shokbreker juga MOUNTING sok blakang,
bila terlihat sudah usang atau rusak harus cepat-cepat di ganti.
Cek SOKBREAKER, apa bila sok breker sudah lemah baik pernya
atau sok wajib untuk kita ganti, jangan lupa kondisi mur roda
baik depan maupun belakang dalam kondisi kencang dan terkunci
paku pengunci. Jangan sekali kali anda pertaruh kan nyawa anda
hanya karena malas untuk memperbaikinya.
[/FONT]
smaLLframe - 15/10/2009 07:50 PM
#6

Reserved
smaLLframe - 16/10/2009 12:45 AM
#7

Thanks To Brata and om Fajar \)

KOPDAR PERTAMA VKRB

Quote:
Gathering pertama VKRB
berlokasi di depan ruko kosong patung kuda 2
walaupun hanya beberapa orang tetapi tetap SOLID
berikut adalah beberapa foto kami yang bisa diabadikan malu:


Spoiler for VKRB

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi


KOPDAR KEDUA VKRB

Quote:
ini Gathering kedua yang lokasi nya sama hammer:


Spoiler for VKRB2
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi


VKRB BUKA BERSAMA

Quote:
buka bersama VKRB
maaf TS gk ikut hammer:


Spoiler for bukber
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi


VKRB ON halalbihalal

Quote:
halalbihalal VKRB
TS gk ikut lagi hammer:


Spoiler for halalbihalal reg.bekasi
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi


VKRB on Meeting
Quote:
Rapat kopdar
TS lagi-lagi gak ikut hammer:


Spoiler for rapat kopdar
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi



KOPDAR KEEMPAT VKRB

Spoiler for Kopdar
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

Spoiler for Kopdar
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

Spoiler for Kopdar
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

Spoiler for Kopdar
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

Spoiler for Kopdar
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

Spoiler for Kopdar
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

Spoiler for Kopdar
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

Spoiler for Bonuss
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi
smaLLframe - 16/10/2009 06:49 AM
#8

Quote:
BANNER (PO) @15K


Quote:
1. smaLLframe
2. Bebeb2
3. monk17
4. Fajar29
5. anakaskuser
6. greyskymorning
7. rowo
8. Brata234
9. Thulz
10. r.pratomo
11.
12.


PIN @8K ( PRODUKSI : ON)
Quote:

1. Brata234 (1) (model 2)
2. Bebeb2 (1) (model 2)
3. grayskymorning (2) (model 2)
4. Ngacir.GAN (1) (model 1)
5. monk17 (GIO) (1) (model 2)
6. rowo (1) (model 2)
7. Fajar29 (1) (model ? )
8.
9.
10. .....



Sticker Cutting ( PRODUKSI : ON)

Quote:
1. kidut
2. kidut
3. Fajar29
4. Fajar29
5. ngacir.GAN
6. ngacir.GAN
7. gryskymorning
8. gryskymorning
9. smaLLframe
10. smaLLframe
11. bebeb2
12. bebeb2
smaLLframe - 16/10/2009 10:41 PM
#9

smaLLframe - 17/10/2009 10:03 AM
#10

Rossi Beralih Ke Vespa



Spoiler for rossi

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi
[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi

maaf gan kalau rossi nya hoax malus

spec :
- vespa new px 2010
- michelin tire
- bitubo suspension
- pollini exhaust
- jok n spakboard custom


Spoiler for wow
yang punya vespa ini nih gan D

[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi
smaLLframe - 19/10/2009 03:28 PM
#11

Reserved....
smaLLframe - 19/10/2009 09:10 PM
#12

Reserved....
smaLLframe - 04/11/2009 07:37 AM
#13

Reserved....
smaLLframe - 08/11/2009 02:00 AM
#14

Reserved....
smaLLframe - 08/11/2009 06:45 AM
#15

Reserved....
bocahilang66 - 12/11/2009 08:47 PM
#16
vespa super 1974
gan ane numpang buka lapak yah,punya temen ane

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2744151
bonenpa92 - 13/11/2009 06:27 AM
#17

Quote:
Original Posted By bocahilang66
gan ane numpang buka lapak yah,punya temen ane

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2744151


ok gan,,
sukses y sesama org kalimalang,,
bTw minta 5,5 y gan?
termasuk tinggi gan
itu udh bs beLi tahun 60an,,
hehe
tp gpp sukses yilovekaskus
cckool - 15/11/2009 07:07 AM
#18

agan2 minta info bengkel vespa bekasi yg yahud ad dmna.. yg bsa bkin vespa was wes wos


[VKRB] VespaKuser Regional Bekasi
shikamanggaru - 19/11/2009 04:05 PM
#19

gan.. mo tnya nih.. ane mo beli vespa..
tp ane ga tau vespa yg bagus gmn?
oia, kalo vespa yg belakannya gee namanya apa ya gan?
soalnya badan ane gede jadi biar cocok gitu malu
thx b4
½idiot - 19/11/2009 04:23 PM
#20

sering pake vespa yg excel .. itu juga punyaan bokap hammer:

D D D
Page 1 of 142 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [VKRB] VespaKuser Regional Bekasi