Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [VKRB] VespaKuser Regional Bekasi
Total Views: 37479 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 142 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

sangceperis - 21/02/2010 06:22 PM
#61

wah ane gak punya vespa gan tapi ane salut ama anak vespa kalo ada yg berhenti dijalan bisa diperbaikin sendirimalu:
bonenpa92 - 22/02/2010 10:31 AM
#62

Quote:
Original Posted By sangceperis
wah ane gak punya vespa gan tapi ane salut ama anak vespa kalo ada yg berhenti dijalan bisa diperbaikin sendirimalu:


iya gan,,
emng ky gtu
tp klo mogok cm busi ane bisa
klo udh mesin jeroan
ane angkat tangan
cuma bisa bakar rokok dan nunggu bala bantuan.. D
bonenpa92 - 22/02/2010 10:32 AM
#63

Quote:
Original Posted By sangceperis
wah ane gak punya vespa gan tapi ane salut ama anak vespa kalo ada yg berhenti dijalan bisa diperbaikin sendirimalu:


gan
ente galaxi bekasi dmn..??
ane jg digalaxi
tetangga dunk kitaD
lo ank ceperis gan..?
ceper mna..??
bagen123 - 25/02/2010 08:49 PM
#64

Quote:
Original Posted By bonenpa92
iya gan emang msh dingin sih..
loh kok dimiringan gan...?
khn itu karbunya bukan di kananhammer:
alias ditengah
hehe


lah kan kalo ga di miringin bensin belum bisa ngalir gan.
ga mesti karbu disamping gan kalo mau di miringin
bonenpa92 - 25/02/2010 09:14 PM
#65

Quote:
Original Posted By bagen123
lah kan kalo ga di miringin bensin belum bisa ngalir gan.
ga mesti karbu disamping gan kalo mau di miringin


masa sih gan..?
gk harus karbu di kanan aj yg klo mau nyala harus dimiringin..??
ane baru tau gan,, \(
miringnya tetep ke kanan gan sm ky karbu di kanan??
minta koreksi nya gan \)
sangceperis - 28/02/2010 12:47 PM
#66

Quote:
Original Posted By bonenpa92
gan
ente galaxi bekasi dmn..??
ane jg digalaxi
tetangga dunk kitaD
lo ank ceperis gan..?
ceper mna..??


ia gan ane anak galaxi daerah jakasetia, agan sendiri galaxi blah mananya, ane maen ceper pas lagi musimnya dulu sekarang mocepnya dah istirahat dihalaman rumah bis anak ceper dah sepi ama kontes motor juga dah sepi jadi istirahat dehmalu:malu
Tukang.Pijit - 28/02/2010 09:09 PM
#67

Om saya anak vespa.. o
tapi bukan di bekasi malu:
bonenpa92 - 01/03/2010 08:12 AM
#68

Quote:
Original Posted By sangceperis
ia gan ane anak galaxi daerah jakasetia, agan sendiri galaxi blah mananya, ane maen ceper pas lagi musimnya dulu sekarang mocepnya dah istirahat dihalaman rumah bis anak ceper dah sepi ama kontes motor juga dah sepi jadi istirahat dehmalu:malu


mng dLu anak ceper mna?
ane d villa galaxi gan..D


Quote:
Original Posted By Tukang.Pijit
Om saya anak vespa.. o
tapi bukan di bekasi malu:


haha
gpp gan
yg ptg scooterist lovers,, D
sangceperis - 02/03/2010 12:42 AM
#69

anak ceper tapi bukan dri club ceper gan cuman club biasa, ane dari k.o.g motor gan kli ketemu dijalan malu: villa ama taman galaxi kan dkt tuh kli sepintas ketemu hehehehe;)
bonenpa92 - 02/03/2010 07:42 AM
#70

Quote:
Original Posted By sangceperis
anak ceper tapi bukan dri club ceper gan cuman club biasa, ane dari k.o.g motor gan kli ketemu dijalan malu: villa ama taman galaxi kan dkt tuh kli sepintas ketemu hehehehe;)


klo ktmu vespa ane sapa2 yah D
cckool - 03/03/2010 09:06 PM
#71

Quote:
Original Posted By bonenpa92
gan
ente galaxi bekasi dmn..??
ane jg digalaxi
tetangga dunk kitaD
lo ank ceperis gan..?
ceper mna..??


ngakak
buset dah inimah sama persis ama gw gan malu:
seharusnya punya vespa kudu ngerti mesin tp ane kga mudeng2 hammer:
shindja - 05/03/2010 12:26 AM
#72

skrang harga vespa yg tahun 61 ud naek jd brp gan?
dlu pnya vespa tahun 62 di jual ...
klo di jual skrang bsa laku 12 jt kali ~_~
bonenpa92 - 10/03/2010 08:41 PM
#73

Quote:
Original Posted By cckool
ngakak
buset dah inimah sama persis ama gw gan malu:
seharusnya punya vespa kudu ngerti mesin tp ane kga mudeng2 hammer:


yg ptg mah bismillah gan sblum jLn,, ngakak



Quote:
Original Posted By shindja
skrang harga vespa yg tahun 61 ud naek jd brp gan?
dlu pnya vespa tahun 62 di jual ...
klo di jual skrang bsa laku 12 jt kali ~_~


wah 61 yg mna gan..? VBB atw VNB?
knp djual gan?
syg tau D
bonenpa92 - 19/03/2010 09:34 AM
#74

Quote:
Original Posted By zidaneaditya
kalo cucunya pespa(mioh) pade ngumpul dimana y gan??


vespa onLy ganD
karra savitri - 19/03/2010 01:25 PM
#75

ane gan ..
tapi lagi kuiayh di joga ..
jadi ptsnya di boyoong ke jogja ..
tapi di bekasi masi ada 2 pts ..
punya bpk n ibu ane ..
hhehhehhe
maklum lah keluarga pecinta vespa ..
(ohhiya yang mau beli vespa tanya ane bisa gan, tar ane bantu cari di jogja)
hhehhehhehhhehhekiss
bonenpa92 - 19/03/2010 08:48 PM
#76

Quote:
Original Posted By karra savitri
ane gan ..
tapi lagi kuiayh di joga ..
jadi ptsnya di boyoong ke jogja ..
tapi di bekasi masi ada 2 pts ..
punya bpk n ibu ane ..
hhehhehhe
maklum lah keluarga pecinta vespa ..
(ohhiya yang mau beli vespa tanya ane bisa gan, tar ane bantu cari di jogja)
hhehhehhehhhehhekiss


ooo gtu,,
hum ente dmn gan dibekasinya..?
dsna kuliah dmn gan?
btw PTS d jogja brp pasarannya?
karra savitri - 20/03/2010 12:24 AM
#77

Quote:
Original Posted By bonenpa92
ooo gtu,,
hum ente dmn gan dibekasinya..?
dsna kuliah dmn gan?
btw PTS d jogja brp pasarannya?


di pekayon gan ..
ane kuliah di ugm ..
mulai dari satu jutaan ..
tergantung kondisi ..
bonenpa92 - 22/03/2010 07:25 AM
#78

Quote:
Original Posted By karra savitri
di pekayon gan ..
ane kuliah di ugm ..
mulai dari satu jutaan ..
tergantung kondisi ..


pekayon mah dkt bgt ganD
bTw klo ada rejeki boleh nitip PTS gk gan..?
hehe..
smester brp gan?
ardha_rasta - 22/03/2010 04:11 PM
#79

gan mau dijual PtSnya aku ngiler bgt ni sama PTS..hehehehe
bonenpa92 - 22/03/2010 06:50 PM
#80

Quote:
Original Posted By ardha_rasta
gan mau dijual PtSnya aku ngiler bgt ni sama PTS..hehehehe


gk gan,
itu PTS kesayangan,
hehe..
Page 4 of 142 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [VKRB] VespaKuser Regional Bekasi