ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Hobi bis masuk sini yah!!!!!!!
Total Views: 23857 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 11 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

laremaospati - 16/10/2009 08:31 AM
#1
Hobi bis masuk sini yah!!!!!!!
Ayo yang hobi bus masuk share2
Tara Brigadir - 25/10/2009 11:18 AM
#2

wah klo bis2 nya kaya di NY,jepang pasti hobi gw
ini mah bus aj miring sebelah
hehe
mbahpaijo - 25/10/2009 09:45 PM
#3

Weh saya kemana-mana naik bus...
maklum gak ada mobil pribadi seh...
Sejak SMP-SMA-Kuliah - Kerja... hobi naik bis.

Tapi emang asik loh, banyak seninya.

Obsesi ane naik bis tempo doeloe. Saya inget waktu SMP masih ada bis yang bodinya dari kayu, bis ESTO jurusan salatiga - ambarawa. Pingin naik itu lagi, kayaknya asik gitu....
gonjess - 26/10/2009 04:15 AM
#4

gambar2 bus nya donk gan... pasang disini

Hobi bis masuk sini yah!!!!!!!

Hobi bis masuk sini yah!!!!!!!

demen naik yg supirnya begini nihhh D
Hobi bis masuk sini yah!!!!!!!
mbahpaijo - 07/12/2009 03:39 PM
#5

wewwww............ saya msh suka naik bus...
Sh0gy - 07/12/2009 11:29 PM
#6

Saya paling suka naik bus, antara lain..

AKDP (Antar Kota Dalam Propinsi) jurusan Malang - Surabaya :
1. Restu Panda
2. Kalisari
3. Tentrem
4. Laksana Anda

*Paling suka naik bus kelas ekonomi karena banyak pengamen/orkesnya dan juga para pedagang penjual makanan (tahu, lumpia, air minum), juga karena suasananya yang lebih "hidup" dibandingkan kelas patas.

AKAP (Antar Kota Antar Propinsi) jurusan Malang - Bandung :
1. Pahala Kencana
2. Kramat Djati

*untuk yang ini saya pilih kelas executive karena lebih mementingkan sisi kenyamanan karena jauhnya jarak yang harus ditempuh.
Head_Shoot - 08/12/2009 03:57 PM
#7

hiks pengen sih naek bis lg kpn2...
mengingat dulu wkt kerja diluar kota naeknya bis mulu...
klo pagi gitu barengan ma cewe2 caem...wakakakakakaka
mbahpaijo - 09/12/2009 10:36 AM
#8

Betul kata atas saya.
Jd inget waktu kerja dulu... tiap hari naik bis. Berdesak desakan dengan cewek2... wuiiiii........ hehehehehehehe

Tp naik bis memang ada seni tersendiri kok.
Paling sebal jika naik ekonomi, penuh, udara panas pengap disebelah kita merokok tiada henti. Gak berperasaan banget....
Makanya yg hobi ngerokok, sangat betul jgn merokok di sembarangan. Disumpahin orang banyak loh....

Bis nostalgia: ESTO. Yang bodinya dari kayu, depanya ada monyongnya, jadul banget pokoknya. Sering naik waktu SMP. Skr dah gak ada.

Bisnya mirip dg dibawah ini. Tp bodinya dari kayu jati.....
Ini juga bis ESTO....
Hobi bis masuk sini yah!!!!!!!

Selain Bis, ane juga demen naik kendaraan jadoel. salah satunya sepoor seperti dibawah ini. Waktu naik sepoor ini serasa nuasa belandanya. Kereta dengan bahan bakar kayu dan air (mesin uap), relnya 3 yang tengah gerigi untuk naik tanjakan.
Hobi bis masuk sini yah!!!!!!!
g4rn3t - 09/12/2009 07:49 PM
#9

ane sering naek transjakartaHobi bis masuk sini yah!!!!!!!
chandrasolo - 11/12/2009 09:34 AM
#10
Raya
Waktu solo - jkt paling sering naik ini :
Raya unek tanan...bisnya dulu pake seat pesawat terbang..apalagi yang big top...coba agan agan mau..cobain gih...
chandrasolo - 11/12/2009 09:37 AM
#11
bus apaan tuh gan?hehehehe
Quote:
Original Posted By mbahpaijo
Betul kata atas saya.
Jd inget waktu kerja dulu... tiap hari naik bis. Berdesak desakan dengan cewek2... wuiiiii........ hehehehehehehe

Tp naik bis memang ada seni tersendiri kok.
Paling sebal jika naik ekonomi, penuh, udara panas pengap disebelah kita merokok tiada henti. Gak berperasaan banget....
Makanya yg hobi ngerokok, sangat betul jgn merokok di sembarangan. Disumpahin orang banyak loh....

Bis nostalgia: ESTO. Yang bodinya dari kayu, depanya ada monyongnya, jadul banget pokoknya. Sering naik waktu SMP. Skr dah gak ada.

Bisnya mirip dg dibawah ini. Tp bodinya dari kayu jati.....
Ini juga bis ESTO....
Hobi bis masuk sini yah!!!!!!!

Selain Bis, ane juga demen naik kendaraan jadoel. salah satunya sepoor seperti dibawah ini. Waktu naik sepoor ini serasa nuasa belandanya. Kereta dengan bahan bakar kayu dan air (mesin uap), relnya 3 yang tengah gerigi untuk naik tanjakan.
Hobi bis masuk sini yah!!!!!!!
theterro - 11/12/2009 04:39 PM
#12

trans jogja gan...

enak naek itu, gak kayak bus ekonomi soale...

sekarang tambah armada ma halte2 lagi...

Hobi bis masuk sini yah!!!!!!!
mbahpaijo - 11/12/2009 05:01 PM
#13

Quote:
Original Posted By theterro
trans jogja gan...

enak naek itu, gak kayak bus ekonomi soale...

sekarang tambah armada ma halte2 lagi...



Trans jogja lebih asik jika kondekturnya cewek cakep hehehehhe
serasa gak mau turun... ikut muter2 di bis trs...
manusiahidup - 12/12/2009 06:56 PM
#14

Quote:
Original Posted By theterro
trans jogja gan...

enak naek itu, gak kayak bus ekonomi soale...

sekarang tambah armada ma halte2 lagi...


iya, ada halte di depan stiper, amikom dll..
emang nyaman bro, ane biasa duduk di deket tempat koran harjo...
lumayan ngilangin jenuh.
yang naik banyak anak sekolah juga, apalagi jam jam pulang sekolah.

satu yang gw kurang sreg cuma rutenya, kita harus mutar jauh kalo mau sampe halte tertentu, musti balik arah, soalnya haltenya gak sebrang sebrangan kaya busway.


kalo di jakarta, paling enak naek patas mayasari pagi pagi. Pasti banyak bgt mbak mbak kantoran yang naek wowcantik:
pilihlah berdiri di tengah agak depan D D D posisi paling enak menurut gua, soalnya biasanya mbak mbak itu duduk di dasbor sama bangku di samping sopir D D D

kalo siangan enak naek busway, soalnya udah gak terlalu padet kaya pagi
tiioo - 17/12/2009 04:56 PM
#15

Quote:
Original Posted By chandrasolo
Waktu solo - jkt paling sering naik ini :
Raya unek tanan...bisnya dulu pake seat pesawat terbang..apalagi yang big top...coba agan agan mau..cobain gih...


bener gan, dulu pas msh sering jakarta-solo gw pling suka naek bis ini D

tiap jalan istrahatnya d rumah makan gede d daerah gringsing DHobi bis masuk sini yah!!!!!!!
rangga_tohjaya - 17/12/2009 10:34 PM
#16

sumber kencono paling sakti noh!
terbukt!!
radenmaz999 - 19/12/2009 12:34 AM
#17

naik bus paling enak...ga ada beban naik bayar tidur nyampe dah...hahahaha...ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
laremaospati - 24/12/2009 05:20 PM
#18

ni pictnya...

sumber kencono ATB

Hobi bis masuk sini yah!!!!!!!

pke mesin hino ak8 ....
ac denso...
para kru sering nyebut kulkas
driver seleksi lagsung oleh juragan
laremaospati - 24/12/2009 05:38 PM
#19

RESTU"panda" ATB NEW MARCOPOLO

Hobi bis masuk sini yah!!!!!!!


malang -sby :rp 8000
bisa disewa untuk pariwisata...
mesin hino A215


KALISARI " new striping" ATB MORODADI PRIMA

Hobi bis masuk sini yah!!!!!!!

Malang -sby
bisa disewa untuk pariwisata
laremaospati - 24/12/2009 05:48 PM
#20

Quote:
Original Posted By tiioo
bener gan, dulu pas msh sering jakarta-solo gw pling suka naek bis ini D

tiap jalan istrahatnya d rumah makan gede d daerah gringsing DHobi bis masuk sini yah!!!!!!!


RAYA emang bagus apalagi yang SE, recomended juga kalo yang dari pantura NUSANTARA, SHANTIKA.
busnya bagus2..apalgi shantika uda punya big top keluaran dari karoseri tentrem..keren jkt-kdus 250 rbu...
raya big top kalo gag salah pegangannya om thomas yah?
Page 1 of 11 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Hobi bis masuk sini yah!!!!!!!