ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Hobi bis masuk sini yah!!!!!!!
Total Views: 23857 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 11 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11

Ariel.Matsuyama - 31/07/2011 07:23 AM
#201

Bis? Kalo dibilang Hobby paling suka naek Bis Patas AC. DHobi bis masuk sini yah!!!!!!!
apriusserius - 31/07/2011 08:49 PM
#202

Kl bus ceh udah sering gan ane naikin..
Bus antar jemput ane mayasari 49 jurusan Bekasi-Kalideres gan..
Emang ceh ga AC tapi neh bus udah anter jemput ane selama 3 tahun gan ane ngampus..
Supirnya keren2 gan kl ngebut itu ngebut aman gan..
Keren n ajib deh buat bus anter jemput ane..
:2thumbupHobi bis masuk sini yah!!!!!!!
21stDecember - 09/08/2011 10:49 AM
#203

Pen pen,cessss....ayo ramein ni thread gan sup: sup2:

Sejatinipun seduluran DHobi bis masuk sini yah!!!!!!!
h4mst3r - 19/08/2011 07:35 AM
#204

permisi yah gan..

nubie mo gabung...
pecinta bis dari kecil nih gan....
berutung banget tempat tinggal ane satu kota ama sarang AKAS bersaudara....
jadi nostalgia rumah neeh...

sekalian mau nyumbangin bis fave ane kalo pulang kampung,
AKAS ASRI (nyontek dari web sebelah)

Hobi bis masuk sini yah!!!!!!!

ayo gan ramein dimarih yah....
Greycool - 20/08/2011 02:08 AM
#205

Quote:
Original Posted By gonjess
gambar2 bus nya donk gan... pasang disini

Hobi bis masuk sini yah!!!!!!!

Hobi bis masuk sini yah!!!!!!!

demen naik yg supirnya begini nihhh D
Hobi bis masuk sini yah!!!!!!!


ya blh neng anter sampe rmh yaD
wiraagunggroup - 21/08/2011 01:59 PM
#206

wah asyik nie,jd pngen pny bus ane......
:thumbup
svchost.exe - 27/08/2011 02:43 PM
#207

ada yg pernah liat bus ini ? bus ppd jadoel

Hobi bis masuk sini yah!!!!!!!

ane beberapa minggu lalu ngeliat lg ngetem di daerah stasiun cikini
jonsa - 27/08/2011 04:53 PM
#208

Quote:
Original Posted By theterro
trans jogja gan...

enak naek itu, gak kayak bus ekonomi soale...

sekarang tambah armada ma halte2 lagi...

Hobi bis masuk sini yah!!!!!!!
saumur umur durung tau numpak bus iki
jonsa - 27/08/2011 04:57 PM
#209

Quote:
Original Posted By mol22
"SUMBER KENCONO" the best pokok'e,paling banter karo paling sangar . . . .
betul apa si bos ini,ini bus emang rajanya jogja ke surabaya,pol banterre
NicoRevinno - 08/09/2011 01:51 PM
#210

sekarang sumber kencono apa di ganti namany jadi sumber selamat ya gan ?

ane naik bis Rosalia Indah dari jogja >-- Lampung kagak pernah mabok, bgitu naik Sumber Kencono cuma dari Jogja >-- Sragen wuuzzz wuzzz, eh malah mabok, smpe rmh kerokan. capedes hammer
andiarab28 - 30/09/2011 01:34 PM
#211

ane hobi bgt tuh bis dari sd/kuliah ane berangkat sekolah pake bis . seru bgt apalagi ada ac nya adem .
PDK1855 - 30/09/2011 08:30 PM
#212

Bis2 jepang n eropa keren2 gan.... built up2 gitu...
cowokgila - 02/10/2011 10:59 AM
#213

Quote:
Original Posted By NicoRevinno
sekarang sumber kencono apa di ganti namany jadi sumber selamat ya gan ?

ane naik bis Rosalia Indah dari jogja >-- Lampung kagak pernah mabok, bgitu naik Sumber Kencono cuma dari Jogja >-- Sragen wuuzzz wuzzz, eh malah mabok, smpe rmh kerokan. capedes hammer


ga ganti...SS dibawah satu panji ma SKiloveindonesias
theatre - 02/10/2011 02:27 PM
#214

Ada yg tau bis jurusan jkt - jogja yg berangkat diatas jam 6 sore ga? Hobi bis masuk sini yah!!!!!!!
dr_doll - 03/10/2011 10:53 AM
#215

Saya mulai dari sd - kerja selalu naik bis
Paling sering naik metro mini, kopaja, kopami..
Tapi sekarang lebih nyaman naik trans jakarta Hobi bis masuk sini yah!!!!!!!
3079626 - 06/10/2011 05:44 PM
#216

sorry nih rada OOT
hampir sama ama trit busmania ya?
maaf ya nubi hanya tanya jangan di batas
Blouph - 07/10/2011 01:12 PM
#217

Monggo silahkan Kalau Mau Gabung
BIMAKUS Bismania Kaskus
Page 11 of 11 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Hobi bis masuk sini yah!!!!!!!