Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Ketawa nya anak medan... :ngakak
Total Views: 27420 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 356 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

pinchan - 16/10/2009 04:25 PM
#21

Quote:
Original Posted By Pegasusjm
^^
jangan junk kau woi


sapa yang ngejunk bang? malu:
Pegasusjm - 16/10/2009 04:26 PM
#22

Quote:
Original Posted By pinchan
sapa yang ngejunk bang? malu:


yiiii kok dah balik ya ?
STlNKY - 16/10/2009 04:27 PM
#23

^^^ astaganaga ... sapa pulak tuh yg berani kejang2 bank... bingung:
mamen03 - 16/10/2009 05:15 PM
#24

mad: marah mad:
ngejunk pulak kelen semua!!
mad: marah mad:
segitiga biru - 16/10/2009 05:24 PM
#25

Quote:
Original Posted By mamen03
mad: marah mad:
ngejunk pulak kelen semua!!
mad: marah mad:


marah tees na.........................................................ngacir:
pinpin.chan - 16/10/2009 05:29 PM
#26

bukan te es,tapi TESLON. o
Quote:
Original Posted By segitiga biru


marah tees na.........................................................ngacir:
Ketawa nya anak medan... :ngakak
ibenq - 16/10/2009 05:49 PM
#27

Quote:
Original Posted By pinpin.chan
bukan te es,tapi TESLON. oKetawa nya anak medan... :ngakak


kelen hargainlah permintaan tees na woi.... shakehand:
sssstttt - 16/10/2009 06:00 PM
#28

Quote:
Original Posted By ibenq
kelen hargainlah permintaan tees na woi.... shakehand:


Berapa harga yg diminta TS na? o
STlNKY - 16/10/2009 06:13 PM
#29

Quote:
Original Posted By sssstttt
Berapa harga yg diminta TS na? o


15 rebu dua aer kata TS-na bang........................................... ngacir:
mamen03 - 16/10/2009 07:00 PM
#30

Quote:
Original Posted By sssstttt
Berapa harga yg diminta TS na? o


kubata ko nanti ya bang... mad:
mamen03 - 16/10/2009 08:42 PM
#31

Spoiler for hehehe

pada suatu hari seorang guru matematika bertanya pada murid-muridnya.
guru :anak-anak coba siapa yang bisa menjawab dari pertanyaan ini...!
murid:emang apa pak soalnya...?
guru :kalau 1=5
2=10
3=15
4=20
5=..........?
berapa nilai dari 5 itu....?
murid 1 \(sambil memeikirkan beberapa menit)dan bersama-sama bilang 25 pak
guru :salah
murid :lalu berapa pak?
guru :yaitu 1.karena dari awal sudah dikatakan bahwa kalau 1=5.jadi kalau 5=1
murid :OOOO BENER JUGA YA PAK.BENER-BENER NGAWOR


ngakak ngakak

mad:
aanih - 16/10/2009 08:45 PM
#32

siap2 trit ini d closed...

dli jg pernah ada trit kek gini, tp d closed momod krn alasan nya klo mau ketawa ke forum jokes aja D
mamen03 - 16/10/2009 08:46 PM
#33

Spoiler for ngakak

Pertama sekali Ucok datang ke Jakarta, dia coba jalan-jalan mau tahu keadaan Jakarta, Pertama dia pergi ke Terminal Pl.Gadung

Kondektur : "Blok M... blok M.."

Ucok : Naik Bus kota jurusan blok M, selama dalam perjalanan setiap orang mau turun selalu sebut nama halte.

Penumpang lain : "Bang Senopati.. kiri!!", bus berhenti.

Penumpang lain : "Bang Sudirman.. kiri!!", bus berhenti.

Ucok : Wah gimana ya saya mau turun, dengan yakin ucok teriak,

Ucok : "Tahan Sihombing.. kiri!!", bus jalan terus,

Ucok : Teriak lagi, "Bang Tahan Sihombing.. kiri!!", akhirnya semua penumpang bis melihat ke arah ucok.

Ucok : Berdiri menghampiri kondektur, "Bang kau tuli ya saya tadi sudah bicara Tahan Sihombing kiri, kok bis jalan terus."

Ucok : "Tadi penumpang lain tinggal sebut nama, bus berhenti, kamu belum tahu saya ya?"

Kondektur : "Maaf bang yang mereka sebut tadi nama halte bus ,dan di Jakarta namanya Halte Tahan Sihombing tidak ada, makanya jalan terus."


ngakak Peace:
mad:
mamen03 - 16/10/2009 08:48 PM
#34

Quote:
Original Posted By aanih
siap2 trit ini d closed...

dli jg pernah ada trit kek gini, tp d closed momod krn alasan nya klo mau ketawa ke forum jokes aja D


siap2.. pemanasan dulu... ngacir:

bingung:

btw bang... sekalian bang... buat thread pendinginan di RPM kiss
mamen03 - 16/10/2009 08:51 PM
#35
ini yang ketawa khas RPM!!!
Spoiler for lucu abis

Pada suatu hari libur anak-anak pak Sabam mau mengunjungi keluarganya di Medan, perencanaan mereka berangkat bersama keluarga dengan mengendarai mobil Pribadi dari Jawa ke Medan.

Tanya punya tanya (kebetulan mereka belum pernah ke Medan sebelumnya) alternatif perjalanan menembus rute Jakarta - Lampung - Pekanbaru - P.siantar - Saribu dolok - Kabanjahe - Medan (katanya sekaligus refreshing).

Mereka pun memulai perjalanan dan beberapa hari mereka tiba di Saribu dolok Kab. Simalungun. Keluarga pak Sabam sejenak istirahat dan makan siang untuk mengisi perut yang sudah mulai keroncongan.

Setelah mereka kenyang mereka pun melanjutkan perjalanan sambil melihat-lihat kiri kanan nama kota yang dilalui, kira-kira 2,5 jam mereka terperanjat melihat kota yang dilalui yaitu desa tiga dolok. Tersentak kaget Pak Sabam langsung memberi Perintah kepada Driver untuk kembali ke Jawa :

Pak Sabam : "Mas Selamet kita pulang aja "
Selamet : " ... (heran) kenapa pak? kan belum ke Medan ?"
Pak Sabam : " 2.5 jam yang lalu kita berangkat dari tempat kita makan yaitu saribu dolok, sudah 2.5 jam kita baru melewati tiga dolok, berarti 1 dolok kita menempuh dengan lebih kurang 50 menit, kalau seribu dolok berapa ????"
Selamet : "...(1000 x 50 = 50.000 menit / 60 menit =....... jam?) ##&%$@%"
Pak Sabam : " Sudah pulang saja nanti keburu masa liburan habis "
Selamet : " oke Pak siap dilaksanakan!!"
beckham7 - 16/10/2009 09:27 PM
#36

Quote:
Original Posted By mamen03
Spoiler for hehehe

pada suatu hari seorang guru matematika bertanya pada murid-muridnya.
guru :anak-anak coba siapa yang bisa menjawab dari pertanyaan ini...!
murid:emang apa pak soalnya...?
guru :kalau 1=5
2=10
3=15
4=20
5=..........?
berapa nilai dari 5 itu....?
murid 1 \(sambil memeikirkan beberapa menit)dan bersama-sama bilang 25 pak
guru :salah
murid :lalu berapa pak?
guru :yaitu 1.karena dari awal sudah dikatakan bahwa kalau 1=5.jadi kalau 5=1
murid :OOOO BENER JUGA YA PAK.BENER-BENER NGAWOR


ngakak ngakak

mad:


matabelo: ckckckckck.. ini baru betul nih... masuk akal.. DD thumbup:
klo cerita gw..

Spoiler for

di Sekolah , Pak Guru bertanya kepada satu2 , siapakah pembaca Proklamasi Kemerdekaan?

karena semua murid takut menjawab, karena klo salah, di hukum ma pak guru.
Kemudian semua murid pun diam.
Pak Guru uda ga sabar, sambil memukul meja, lgsg menunjuk Budi .

Budi!! Siapa Pembaca Proklamasi Kemerdekaan Indonesia???

Budi langsung sentak berdiri dan menjawab dengan tegas.

[spoiler=]
BUKAN SAYA ,PAK!!!

[/spoiler]
pinchan - 16/10/2009 09:31 PM
#37

te es, tadi buka pake mobile, ku pikir ini trit aneh2 rpanya mantap jgua isinya , meregangkan otot saya yang keras karena mikirin ujian DD shakehand. ku cari dulu cerita2 lucuku, tapi sayang rata2 inggris \(\(
Mon10 - 16/10/2009 09:34 PM
#38

garing p
mamen03 - 16/10/2009 09:50 PM
#39

Quote:
Original Posted By beckham7
matabelo: ckckckckck.. ini baru betul nih... masuk akal.. DD thumbup:
klo cerita gw..

Spoiler for

di Sekolah , Pak Guru bertanya kepada satu2 , siapakah pembaca Proklamasi Kemerdekaan?

karena semua murid takut menjawab, karena klo salah, di hukum ma pak guru.
Kemudian semua murid pun diam.
Pak Guru uda ga sabar, sambil memukul meja, lgsg menunjuk Budi .

Budi!! Siapa Pembaca Proklamasi Kemerdekaan Indonesia???

Budi langsung sentak berdiri dan menjawab dengan tegas.

[spoiler=]
BUKAN SAYA ,PAK!!!

[/spoiler]


bukan saia.... ngakak
mamen03 - 16/10/2009 09:50 PM
#40

Quote:
Original Posted By Mon10
garing p


makan apa bang temon rupany confused:
Page 2 of 356 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Ketawa nya anak medan... :ngakak